Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Puspita

Jika anda ingin memiliki penampilan yang maksimal dan cantik, ada baiknya jika anda melakukan perawatan dengan teratur. Sebagaimana kita tahu, penampilan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, anda dapat melakukan perawatan di klinik kecantikan Puspita. Klinik kecantikan yang satu ini berlokasi di Jl. MH. Thamrin No. 35, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35119 yang dapat anda tempuh dengan mudah karena terletak disebelah pusat kota.

Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Puspita
Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Puspita

Therapist yang berpengalaman

Mungkin anda bertanya kenapa anda harus melakukan perawatan di klinik kecantikan Puspita Lampung. Ya, hal ini wajar karena kini banyak sekali klinik kecantikan tersedia di berbagai daerah dengan berbagai macam jenis perawatan yang disediakan. Akan tetapi, klinik kecantikan yang satu ini memiliki therapist yang handal dan sudah berpengalaman di bidangnya. Dengan therapist yang handal, tentu saja anda akan mendapatkan hasil perawatan yang lebih maksimal. Selain itu, anda juga dapat berkonsultasi untuk mendapatkan informasi terkait bagaimana cara menjaga kecantikan anda dengan lebih maksimal.

Beragam perawatan

Sebagaimana dibahas di awal, klinik kecantikan Puspita merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang siap mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin anda derita. Nah, ada beberapa jenis perawatan yang ada disini. Salah satu jenis perawatan yang ada adalah chemical peel. Jenis perawatan ini merupakan salah satu perawatan yang sangat efektif untuk menghilangkan masalah kulit, utamanya kerutan dan beberapa bekas luka pada kulit. Dengan perawatan chemical peel ini, lapisan kulit mati akan terangkat dan digantikan dengan kulit baru yang lebih segar dan muda.

Perawatan kulit kedua yang dapat anda pilih di klinik kecantikan ini adalah botox. Ya, botox merupakan salah satu jenis perawatan yang paling banyak dilakukan di klinik kecantikan Puspita Lampung. Botox ini adalah salah satu jenis perawatan yang sangat baik untuk menghilangkan kerutan yang ada pada wajah anda. Dengan menggunakan cairan toksin bernama botulium, perawatan ini akan sangat efektif untuk melemaskan otot-otot wajah yang menyebabkan kerutan pada wajah anda. Biasanya, selain mengambil paket perawatan, anda perlu melakukan perawatan botox beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

Jika anda ingin mendapatkan kulit yang nampak lebih halus dan juga tebal, salah satu perawatan yang tersedia di klinik kecantikan Puspita Lampung yang dapat anda pilih adalah fillers. Ya, ini adalah perawatan modern yang dapat dipilih untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan kerutan akan hilang. Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan yang mengandung beberapa zat tertentu sehingga bagian bawah kulit akan terangkat dan kulit secara umum akan lebih halus. Perawatan ini bersifat sementara karena hanya mampu bertahan paling lama 1 tahun, tergantung jenis cairan yang digunakan dalam perawatan.
Dari beberapa keterangan diatas, kita dapat mengetahui bawah klinik kecantikan Puspita siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda. Berbagai jenis perawatan dapat anda pilih untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Akan tetapi, sebelum memilih jenis perawatan yang ada, anda sebaiknya melakukan konsultasi terutama untuk mengetahui beberapa efek samping yang mungkin di rasakan. Lihat katalog perawatan untuk mengetahui jenis perawatan yang ada berikut biayanya. Anda juga dapat menghubungi (0721) 264484 untuk informasi yang lebih lanjut. Klinik kecantikan ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga 7 malam setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Puspita"

Post a Comment