Jangan Lewatkan 5 Klinik Kecantikan Yang Ada Di Cirebon

Klinik kecantikan Cirebon. Muka anda kusam, berjerawat dan tidak sehat? Ingat ya jangan asal pakai produk kecantikan. Bisa bisa bukan sembuh tetapi malah membahayakan wajah kita. Mungkin anda melihat teman teman yang lain cocok dengan produk ilegal tersebut, namun bukan berarti anda juga akan cocok menggunakannya darling. Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan tingkat kerusakan yang berbeda pula. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan asal comot perawatan atau kosmetik. Kulit terutama wajah adalah aset yang teramat berharga bagi setiap kaum hawa, jadi mengapa tidak mencari klinik kecantikan saja. Good news for you ladies yang ada di Cirebon, pasalnya kali ini kita akan memberitahu beberapa klinik kecantikan ternama dan terpercaya yang ada di Cirebon.
Klinik Kecantikan Yang Ada Di Cirebon
Jangan Lewatkan 5 Klinik Kecantikan Yang Ada Di Cirebon

Natasha skin care

Pada urutan pertama klinik kecantikan Cirebon, ada satu klinik yang sudah sangat familiar namanya yakni Natasha skin care. Ada beragam perawatan dan juga kosmetik yang dapat kita peroleh disini. Belum lagi kecanggihan teknologi yang dimilikinya, belum juga ditunjang dengan para ahli medis berpengalaman dibidang kecantikan. Bagi kalian para ladies yang ada di Cirebon langsung saja cuss ke Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 26 CSB Office Park 12 B, Kel. Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Atau bisa juga menghubungi telphone 0231 8291616 bisa juga melalui Fax di nomor 0231 8291617. Eh sedikit tambahan nih, perawatan Natasha juga bisa untuk para lelaki loh.

The Body Shop

Selain Natasha, klinik kecantikan terkenal di Cirebon lainnya adalah The Body Shop. Disini akan tersedia beragam perawatan dari ujung rambut hingga unjung kaki dengan harga yang bervariasi. Jangan khawatir, selain produk kecantikan yang lengkap aromanya juga beragam. Parfum berbagai aroma yang menyegarkan juga ada The Body Shop. Sedangkan untuk wajah yang bermasalah ada beberapa treatment dengan peralatan canggih dan terunggul ketika kalian memilih perawatan disini. Kalian dapat langsung meluncur ke Cirebon Superblok G12, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 26 Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Tengah. Jam bukanya mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam.

Calysta skin care

Bila kalian seorang muslimah beragama Islam yang masih ragu akan halal dan haram bahan dari kosmetik yang dipakai, dapat memilih klinik kecantikan berlebel halal di Cirebon. Kalian akan menemukannya di Calysta skin care. Selain lulus uji coba dari BPOM semua produk dan perawatan dari Calysta skin care telah bersertifikat halal dari MUI. Bukan hanya itu saja, bila kita sedang malas keluar rumah, sedang sibuk bisnis ataupun diluar kota klinik ini juga dengan siap melayani konsultasi dengan dokter ahli melalui BBM ataupun WA. Jangan bayangkan harga mahal untuk memperoleh semua ini harganya hanya berkisar 225 sampai dengan 500 ribu rupiah saja. Berikut ini contact person yang dapat dihubungi WA: 0859 7404 6009 atau PIN BB: 5B153112.

Klinik dr. Affandi

Perawatan lengkap seperti facial, face lifting radio frekuensi, mikrodermabrasi, chemical peeling dan beragam perawatan lainnya akan kalian dapatkan di klinik kecantikan terpercaya Cirebon dr. Affandi. Agar lebih lengkapnya segera saja kunjungi website resminya di www.klinikestetika.com, klinik ini merupakan klinik yang menerima layanan e-commerce loh.

Emerald clinic

Selanjutnya ada Emerald clinic, bagi kalian yang mempunyai wajah berjerawat parah dan rusak sebaiknya lakukan perawatan disini. kita akan mendapatkan berbagai perawatan mulai dari Mesotherapy, Dermapen wisth EGF serum, i-frax for smooth skin and smaller dan masih banyak lagi. Klinik ini beralamat di Jl. Karanggetas No. 17, Pekalangan, Pekalipan, Kota Cirebon, serta buka mnulai jam 10 pagi hingga 5 sore saja. Kalau hari selasa hingga sabtu buka mulai jam 9 hingga 8 malam.

Itulah bahasan kita mengenai klinik kecantikan Cirebon yang dapat kalian pilih sebagai referensi pilihan kalian. lebih baik memilih klinik kecantikan yang telah bersertifikat dan terjamin aman, daripada membeli produk dari barang murah tetapi merusak kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan 5 Klinik Kecantikan Yang Ada Di Cirebon"

Post a Comment