5 Klinik Kecantikan Yang Berlokasi Di Jakarta Timur

Klinik kecantikan Jakarta Timur. Kalau ditanya siapa yang ingin tampil cantik? Pasti setiap wanita akan menjawab saya. Yach karena wanita memang ingin selalu tampil mempesona tanpa mempedulikan usia hehe. Sebenarnya memiliki kulit yang sehat dan kenyal bukan hanya diinginkan oleh para wanita saja, priapun menginginkan hal yang sama. Kini telah ada banyak sekali aesthetic clinik bertebaran di berbagai daerah di Jakarta. Seperti halnya klinik kecantikan yang ada di Jakarta Timur ini.
Klinik Kecantikan di Jakarta Timur

Klinik Emily Beauty Center (EBC) Jakarta Timur
Klinik Emily Beauty Center (EBC) Jakarta Timur

Emily Beauty Center (EBC)

Klinik kecantikan di Jakarta Timur yang pertama adalah EBC, setiap warga Jakarta pasti sudah tahu betul mengenai klinik yang berlokasi di Jl. Camar Blok CC No. 15, Cipinang Indah 2, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut. Ada banyak tratment yang dapat kalian rasakan disini mulai dari facial, face care, neck & back treatment, slimming dan masih banyak lagi. sebelum melakukan treatment pastinya kita harus berkonsultasi dulu dengan dokter ahli dan berpengalaman. Dan yang terpenting nih sering banget klinik ini membuat promo dengan harga menarik mulai dari Rp. 50.000. segera saja survey ke lokasi karena buka dari jam 10.00 hingga 20.00.

Estetikaku Skincare

Selanjutnya klinik kecantikan Jakarta Timur juga telah ada klinik Estetikaku Skincare. Beragam perawatan dengan perlengkapan modern yang selalu ada di klinik Estetika sengaja dirancang demi kecantikan para wanita. Dari perawatan facial, anti aging, anti penuaan, mengatasi jerawat dan beragam masalah wajah lainnya akan diatasi oleh klinik yang berlokasi di Jl. Raya Condet, Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur ini, jam buka pukul 08.00 sampai 17.00.

Apotik Nesha

Apotik Nesha adalah salah satu klinik kecantikan recommended di Jakarta Timur. Dengan menempati gedung baru di kawasan Jl. Alu Alu No. 14 Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur, apotik ini bukan hanya dilengkapi dengan apotik lengkap saja, juga telah memiliki dokter spesialis yang ahli di bidang kulit dan wajah dan telah berpengalaman. Klinik yang telah lama beroperasi di kawasan Jakarta Timur tersebut memiliki peralatan yang modern, lengkap dan tercanggih saat ini juga perawatan yang lengkap. Kalian dapat langsung cuss ke lokasi karena buka pada hari Senin Sampai Sabtu (kecuali Kamis) jam 9 pagi sampai 12 siang. Dan malam buka lagi pada hari Senin sampai Jum'at jam 17.00 - 20.30, bisa juga telphone ke nomor 021 4759538 untuk lebih lengkapnya.

Klinik dr. Erna Purnamasari

Klinik dr. Erna Purnamasari
Klinik dr. Erna Purnamasari

Selanjutnya ada klinik kecantikan terpercaya Jakarta Timur yakni klinik dr. Erna Purnamasari. Klinik yang buka pada jam 12.00 sampai 19.30 tersebut akan memberikan beragam penawaran menarik dan menggiyurkan. Terlebih lagi bagi yang telah menjadi member, akan ada promo dan juga discount yang siap menanti. Kita akan dibantu untuk mengatasi segala macam permasalahan wajah dengan perawatan dan peralatan yang maksimal. Di klinik yang berada di Jl. Pondasi Raya NO. 12, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur ini memiliki harga terjangkau. Lebih lengkapnya dapat hubungi nomor 021 47864520.

Erha Klinik

Jakarta Timur juga telah ada klinik Erha loh, berlokasi di Jl. Cipinang Indah Raya No. 1, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Banyak yang telah mempercayakan perawatan wajah mereka ke klinik tersebut, dan hampir tidak ada komplain dari ke semua pelanggannya hingga ke berbagai cabang. Biar lebih jelas dapat langsung cek websitenya www.erhaclinic.co.id atau telphone 021 8504785, buka jam 09.30 - 19.00.
Selesai sudah ulasan kita mengenai klinik kecantikan Jakarta Timur ini. jangan lupa jangan sembarangan asal comot kosmetik atau perawatan ilegal. Sebaiknya pilihlah klinik berizin resmi dan terpercaya keamanannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Yang Berlokasi Di Jakarta Timur"

Post a Comment