Klinik Kecantikan Metamorf Sidoarjo

Klinik kecantikan Metamorf adalah sebuah klinik kecantikan yang berdiri di Sidoarjo sejak 9 September 2009 oleh Budi Santoso dan dr. Listia Indahwati. Klinik ini kini telah memiliki 5 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia semenjak dari yang pertama di buka di Jl. Pondok Jati A1-19 Sidoarjo. Di Kota ini terdapat pula cabang yang terletak di Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Ruko Suncity B-36. Bila Anda berkeinginan untuk melakukan konsultasi atau perjanjian maka Anda bisa menghubungi ke nomor (031) 8958636 atau (031) 8072283. Klinik ini menonjolkan layanan yang dilakukan secara profesional dan juga ramah yang terkadang tidak banyak ditemukan di klinik kecantikan di Sidoarjo lainnya. Tentu klinik ini menawarkan beberapa produk layanan perawatan seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Macam Layanan Perawatan ditawarkan kepada Konsumen

Klinik Kecantikan Metamorf Sidoarjo
Klinik Kecantikan Metamorf Sidoarjo

Beberapa layanan yang tersedia di klinik Metamorf ini adalah Facial Treatment yang meliputi Chemical Peeling, Beauty Roller, Detox Wajah, Lilting Theraphy, lalu ada Body Treatment yang menawarkan fasilitas Body Spa, Body Peeling, Injection, dan Slimming. Perawatan yang tidak kalah menarik adalah V-Treatment yang meliputi V-Spa, V-Ratus, V-Ozon, dan V-totok. Perawatan yang berhubungan dengan rambut juga ditawarkan kepada Anda seperti Hair Treatment yang meliputi Creambath, Hair Spa, Hair Marker, dan Hair Theraphy. Perawatan yang bersih, terjaga, dan klinis merupakan keunggulan yang bisa Anda nikmati di klinik kecantikan ini.

Promo-Promo 

Fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya adalah promo-promo yang terkadang ditawarkan kepada konsumen seperti 1 x perawatan gratis yang akan Anda dapatkan setelah Anda melakukan 5 x perawatan normal yang berlaku untuk semua jenis paket perawatan yang Anda pilih. Selain itu Anda juga akan menikmati promo diskon hingga 50% yang berlaku untuk Facial Bio Lifting serta Facial Milk Whitening. Anda bisa mendapatkan promo-promo seperti ini di kala waktu tertentu atau selama ada event tertentu. Klinik kecantikan Metamorf ini mampu menyediakan segala fasilitas perawatan yang Anda butuhkan mulai dari masalah wajah, kulit, tubuh, hingga rambut yang dilakukan secara profesional dan ditangani oleh dokter dan staf yang begitu ramah.

Produk yang ditawarkan 

Tiap jenis perawatan yang Anda pilih akan membutuhkan jenis produk yang berbeda yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Anda yang tentunya sejalan dengan mengatasi masalah yang Anda hadapi. Beberapa produk yang disediakan oleh klinik kecantikan dan perawatan tubuh Metamor adalah cream body care, cream hair care, anti-aging formula, morning cream, night cream, whitening formula, masker, krim perawatan tubuh, krim perawatan rambut, dan lain-lain. Khusus untuk facial treatment Anda akan ditawari beberapa perawatan seperti chemical peel super, chemical peel with DDF SAL 30%, DDF LAC 40%, GA 20-70%, chemical peel Jasner, chemical Jasner + TCA + GA, derma roller I,II-V, electro counter, eye treatment, facial acne skyndor, facial chamomile/lavender/strawberry, facial collagen, facial filler, dan masih banyak lagi.

Selain itu apabila Anda hendak memilih Injection Treatment maka fasilitas yang diberikan kepada Anda adalah injeksi acne, injeksi vitamin C, injeksi double chin, injeksi kantung mata, injeksi fat burn / slimming, injeksi melasma / flek, vaksin hepatitis, dan vaksin kanker serviks. Layanan Body Treatment yang diberikan kepada Anda menawarkan belasan jenis fasilitas yang berkaitan dengan relaksasi tubuh seperti infus whitening, injeksi acne A, B, Rrontok, injeksi double chin, injeksi strechmark, injeksi varises, injeksi lifting, injeksi whitening gold dan platinum, infuse whitening rejuvenation, breat theraphy, tidak ketinggalan body message, chelm peel untuk punggung, kaki, dan tangan serta ada pula fasilitas mandi lulur dan spa dengan yogurt, susu, coklat, dan green tea.

Bila Anda hendak mencari perawatan terbaik dan terkini yang tengah booming saat ini maka hal tersebut bisa juga Anda temukan di klinik ini. Beberapa masalah seperti menghilangkan kerutan di wajah, menyamarkan garis senyum, meniruskan pipi, memancungkan hidung, menghilangkan flek di wajah, melakukan sulam alis, bibir, dan eye liner untuk memberikan tampilan yang lebih maksimal maka semuanya bisa Anda lakukan di Klinik kecantikan Metamorf. Demikianlah beberapa informasi terkait dengan klinik terbaik yang bisa Anda temukan di Sidorajo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Metamorf Sidoarjo"

Post a Comment