Klinik Kecantikan Jogja Dengan Pelayanan Optimal

Jogjakarta menawarkan beragam jenis klinik kesehatan dan kecantikan yang menyediakan bermacam-macam layanan yang khusus menangani tentang kesehatan dan perawatan kulit wajah dan tubuh seperti beberapa klinik kecantikan Jogja yang bisa Anda temui ini. Setidaknya ada 2 jenis klinik khusus perawatan tubuh dan kesehatan Yogyakarta yang mampu menyediakan pelayanan yang menyenangkan dan optimal. Kedua klinik yang direkomendasikan untuk Anda yang tinggal di kota yang dijuluki kota pelajar ini adalah adalah NMW Skin Care dan Naavagreen Natural Skin Care.

Kedua klinik kecantikan dan perawatan tubuh dan kulit tersebut memberikan pelayanan yang unggul di bidang masing-masing. Seperti apakah kira-kira treatment-treatment yang ditawarkan kepada konsumen yang ingin merawat kesehatan kulit mereka? Lantas produk apa saja yang bisa ditawarkan kepada Anda? Ulasan ini akan membahas secara singkat mengenai keunggulan masing-masing klinik sekaligus membeberkan tentang jenis perawatan yang disediakan serta macam produk yang dibuat khusus untuk konsumen. Melalui informasi yang Anda dapatkan nantinya Anda akan bisa memilih klinik manakah yang cocok untuk diri Anda serta sesuai dengan hati Anda. Berikut ini ulasan klinik skin care Yogyakarta yang dapat membantu Anda.

Klinik NMW Skin Care Yogya
Klinik NMW Skin Care Yogya

NMW Skin Care 

Klinik kecantikan Jogja yang dikenal dengan nama NMW Skin Care ini terletak di Jl. Pakuningratan No. 6 Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, kode pos 55233, Indonesia. Klinik yang terletak di kawasan perumahan yang tenang ini terbuka bagi konsumen manapun yang hendak melakukan perawatan kulit dan wajah secara menyeluruh mulai dari Senin hingga Sabtu dari jam 09.00 pagi hingga jam 09/.00 malam. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah +62274586641. Klinik ini juga memiliki akun media sosial yang aktif yakni melalui instagram dan twitter. ID resmi instagram milik NMW Skin Care adalah @nmwskincare sedangkan ID akun twitternya adalah @skincare_nmw. Anda juga bisa mengikuti segala informasi terkini melalui akun facebook dengan nama ID yang sama.

Klinik yang pertama kali di buka pada tahun 2007 di Kebayoran Lama, Jakarta ini kemudian membuka cabang di kota-kota besar lainnya termasuk di Yogyakarta. Berbagai jenis treatment yang ditawarkan kepada Anda adalah Dual Yellow Laser, Skin Health System, Acne Treatment Program, PRP, Mint Lift, dll. Klinik yang ditangani oleh dr. Gelen Sofiyanti secara online ini mampu memberikan informasi secara lengkap kepada para konsumen. Anda dapat selalu berhubungan dan berkonsultasi dengan pihak dokter yang bersangkutan utamanya dengan dr. Gelen Sofiyanti melalui konsultasi online yang selalu aktif setiap hari. Anda akan mendapatkan solusi atas masalah kulit yang Anda miliki secara mudah dan efektif.

Naavagreen Natural Skin Care 

Klinik lain yang bisa Anda temukan di Yogykarta adalah klinik kesehatan dan perawatan kulit terkini yang bernama Naavagreen Natural Skin Care. Klinik yang terkenal dengan produk-produk alaminya ini menawarkan treatment yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa treatment yang bisa Anda manfaatkan utamanya berkaitan dengan kecantikan dan perawatan wajah adalah Naavagreen Natural Skin Facial for Anti Aging, Naavagreen Natural Skin Care for Acne, Naavagreen Natural Skin Care for Brightening, dan Naavagreen Natural Skin Facial for Sensitive Skin. Selain itu Anda masih bisa menikmati treatment lainnya seperti Naavagreen Skin Tightening Theraphy, Red & Blue Bio Light Theraphy, LAT (Light Activated-Theraphy), Natural Micro Peeling.

Anda akan mendapatkan produk-produk yang disesuaikan dengan treatment yang Anda lakukan dan jalani. Hal menarik lain yang bisa Anda temukan dari klinik ini adalah adanya beberapa promo menarik yang mampu mengundang banyak orang untuk ikut berpartisipasi memeriahkan setiap acara yang digalakkan oleh Naavagreen Natural Skin Care seperti kontes vidgram, lipsync, photo contest, hingga festival yang khusus diadakan oleh pihak Naavagreen. Klinik yang terkenal dengan kualitas layanan yang baik dengan harga yang terjangkau ini mampu menjadi primadona di kalangan masyarakat yang tengah mencari klinik kecantikan Jogja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Jogja Dengan Pelayanan Optimal"

Post a Comment