Klinik Kecantikan Kusuma Daan Mogot

Pilih-pilih tempat untuk mempercantik diri memang suatu perkara sulit. Hampir sesulit mempelajari bagaimana make-up yang baik. Tapi pada saat kita sudah mengetahui bagaimana caranya, semua akan nampak mudah. Kita mengetahui setiap urutan untuk tampil percaya diri. Nampak ribet? Apalagi untuk daerah perkotaan, setidaknya sulit untuk membedakan mana klinik abal-abal dan yang bukan. Namun tidak perlu khawatir, klinik kecantikan kusuma daan mogot telah mendedikasikan pelayanannya untuk atas nama kesehatan dan kecantikan.
Kusuma Daan Mogot
Kusuma Daan Mogot

Lokasi kusuma daan mogot

Klinik ini berada dilokasi dengan akses yang sangat mudah. Di Jakarta sendiri, klinik kusuma daan mogot mempunyai tiga cabang.
1. Bio Kusuma : Pergudangan Pusat Niaga Terpadu Blok A No. 8-OP, JL Daan Mogot Raya, KM. 19, 6, Batu Ceper • +62 21 54376774
2. Klinik Kusuma 1 : Jl. Peta Selatan No.50, RT.6/RW.3 • +62 21 5419747.
3. Klinik Kecantikan Kusuma : RT.9/RW.14 Kalideres, West Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta 11840, Indonesia

Ketiga lokasi tersebut lumayan berdekatan. Dari landmark utama kota, alun-alun tangerang, estimasi jarak sekitar 13 KM. Dengan mempertimbangkan kepadatan Jakarta, tentunya lumayan merepotkan yang dapat memakan waktu hingga 45 menit. Namun terdapat kemudahan dengan cara booking terlebih dahulu melalui nomor telephone yang tertera di atas. Selanjutnya, lokasi kedua berdekatan dengan dan berjarak 1.6 KM dan dapat ditempuh dengan waktu 10 menit.

Dari lokasi klinik kusuma, kita dapat mengarah ke barat atau Jl Peta Barat dan berbelok ke arah kanan, Jl Citra Garden VII. Untuk selanjutnya, kita kearah kanan, yakni Jl Citra hingga sampai di landmark Hari-Hari Pasar Swalayan yang berdekatan dengan lokasi klinik ini. Sedangkan lokasi ketiga dapat ditempuh dengan waktu 15 menit yang berjarak 3.8 KM. Kita hanya mengikuti jalan Peta Selatan dan memasuki Jl Daan Mogot yang berdekatan dengan bank Danamon. Untuk mengetahui testimoni dan program terbaru dari klinik kecantikan kusuma daan mogot, kita dapat mengunjungi website, www.klinikkecantikankusuma.com. Klinik kecantikan dari kusuma daan mogot beropereasi ialah hari senin hingga sabtu. Pengecualian pada hari sabtu yang buka pada pukul 9.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Jenis layanan perawatan

Di klinik kecantikan, kita selalu disuguhi dengan perawatan medical facial. Basically, facial ialah cara paling mendasar untuk membersihkan wajah. Teknik pembersihan wajah ini menghilangkan bercak-bercak bekas jerawat, jerawat membandel, dan komedo. Selanjutnya, perawatan akan diakhiri dengan melumuri wajah dengan masker mineral. Pada prosesnya, tentulah sakit. Karena jerawat akan dipencet satu persatu dan menyisakan rasa pedih. Akan tetapi, klinik kecantikan dari kusuma daan mogot menawarkan facial treatment dengan dua opsi: facial double serum dan facial oksigen.

Facial double di klinik kecantikan kusuma daan mogot merupakan treatment untuk mengangkat sel kulit mati dengan menambahkan dua kombinasi serum berdasarkan jenis kerusakan kulit. Perawatan ini tidak berhenti hanya untuk melembabkan wajah dan mengurangi produksi minyak di wajah semata. Lebih lanjut, treatment teranyar ini akan merangsang lahirnya pembentukan sel baru dan membantu penyerapan oksigen ke dalam kulit. Dengan demikian, wajah akan nampak lebih muda. Sedikit berbeda ialah facial oksigen. Facial ini berfungsi untuk mengimbangkan kebutuhan nutrisi, vitamin, dan oksigen kulit wajah yang disemprotkan dari facial liquid spray. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan layanan ini termasuk murah dengan harga maksimal Rp 200.000,-.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Kusuma Daan Mogot"

Post a Comment