Perawatan Maksimal Di Klinik Kecantikan Aira Palembang

Jika anda tinggal di Palembang dan ingin melakukan perawatan tubuh demi penampilan yang maksimal dan cantik, tidak ada salahnya anda mencoba perawatan di klinik kecantikan Aira Palembang. Ya, ini adalah salah satu klinik terkemuka di Palembang yang siap membantu anda untuk mendapatkan penampilan terbaik anda. Terletak di Jl. Jend. Sudirman No.2841, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, lokasinya cukup mudah untuk dijangkau karena bersebelahan dengan jalan utama. Nah, simak beberapa hal menarik terkait klinik kecantikan yang satu ini. Semoga dapat membantu anda sekalian untuk mendapatkan penampilan terbaik!

Klinik Aira Palembang
Klinik Aira Palembang

Biaya yang terjangkau

Sebelum mengetahui beberapa jenis perawatan yang ada di klinik kecantikan Aira ini, ada hal menarik yang harus anda ketahui. Ya, klinik kecantikan ini memiliki harga yang terjangkau untuk seluruh jenis perawatannya. Dengan harga yang terjangkau ini, tentu saja anda dapat menghemat pengeluaran anda untuk perawatan tubuh. Sebagai informasi, jika anda membeli produk kecantikan disini senilai 100.000,- saja, maka anda akan mendapatkan voucher untuk perawatan facial standard senilai 60.000,- Cukup menarik bukan?

Jenis perawatan

Nah, tentu penting bagi kita untuk mengetahui berbagai macam jenis perawatan yang ada di klinik ini. Apa saja perawatan yang ada di klinik kecantikan Aira Palembang? Jika ditinjau dari spesialisasinya, Aira memiliki kapasitas yang sangat baik dalam perawatan wajah. Di klinik ini, ada beberapa jenis facial yang dapat anda lakukan, seperti facial whitening, facial collagen, facial anti acne dan lain sebagainya. Biaya untuk facial ini berkisar tergantung jenis facial yang anda lakukan, yakni sekitar 60.000,- hingga 150.000,- untuk sekali perawatan.

Selain facial, jenis perawatan lain yang tersedia disini adalah perawatan tubuh. Perawatan tubuh di klinik kecantikan Aira bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh anda agar tetap ideal dan terlihat indah. Nah, beberapa perawatan tubuh yang tersedia adalah sedot lemak, pemutihan, spa, dan lain sebagainya. Dengan melakukan perawatan tubuh ini secara teratur, tentu saja anda akan memiliki tubuh ideal yang indah seperti yang anda idamkan. Biaya perawatan tubuh ini tergantung dengan jenis perawatan yang anda pilih, akan tetapi secara umum, biayanya sekitar 200.000,- untuk sekali perawatan.

Produk kecantikan

Selain membuka beberapa jenis perawatan, perlu anda ketahui bahwa klinik kecantikan Aira juga menyediakan berbagai macam produk kecantikan untuk anda. Beberapa produk ini tentu sangat pas digunakan saat anda melakukan perawatan di rumah. Sebenarnya, ada beberapa produk yang tersedia disini, seperti misalnya krim pagi, krim malam, sunblock, facial wash, toner, pemerah bibir, dan lain sebagainya. Harga produk ini berkisar antara 20.000,- hingga 60.000,- tergantung jenis produknya. Anda akan mendapatkan penawaran spesial setiap hari dari management.

Dari beberapa penjelasan diatas, dapat kita simpulkan bahwa klinik kecantikan Aira Palembang dapat menjadi salah satu pilihan terbaik saat anda ingin melakukan perawatan tubuh agar tetap terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. Bahan alami yang digunakan dalam segala perawatan akan memberikan hasil yang lebih baik. Jika anda ingin berkunjung ke klinik ini, anda akan dilayani dari jam 09.00 hingga 20.00 dari hari Senin hingga Sabtu. Selain membuka perawatan dan menjual produk, Aira juga membuka pelatihan untuk anda yang ingin berlatih menjadi therapist disini. Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi (0711) 312587.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Maksimal Di Klinik Kecantikan Aira Palembang"

Post a Comment