The Best Klinik Kecantikan Di Cikarang

Kini klinik kecantikan sudah tersebar luas dan menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan di Indonesia. Terlebih lagi di kota-kota besar karena banyaknya wanita yang berkarir yang membutuhkan bantuan untuk merawat kecantikan mereka agar tetap terlihat anggun dan cantik di tengah - tengah kesibukannya. Kali ini kita akan mengulas tentang The Best Klinik Kecantikan di Cikarang yang akan membantu teman - teman dalam menemukan klinik yang cocok.

Klinik Genova clinic and spa
Klinik Genova clinic and spa

Klinik Genova clinic and spa

Klinik Kecantikan di Cikarang yang pertama adalah Genova Clinic and Spa di dirikan pada 18 Januari 2013 di Jalan R.E Martadinata, Cikarang Kota. Nomor telpon yang dapat di hubungi adalah (021)89105888. Lokasinya yang dekat dengan mal sentra grosir cikarang atau biasa disebut SGC dan Lotte Mart akan membuat anda mudah menemukan tempat ini. Berbagai treatment kecantikan dapat di lakukan di clinic Genova. Salah satu treatment best seller dari klinik ini adalah perawatan terhadap kulit yang berjerawat dan kusam.

Dengan tenaga medis yang professional dan peralatan yang canggih seperti photo dynamic therapy, JET stream peel, diamond-micro peel, dan facial machine membuat Genova menjadi salah satu the best klinik kecantikan di Cikarang. Seperti namanya klinik ini bukan hanya menawarkan paket dan treatment untuk kecantikan tetapi juga ada beberapa fasilitas yang menarik untuk Body Spa Treatment. Beberapa Body Treatement yang di tawarkan seperti ear candle, face acupressure, dan breast treatement. Tidak hanya itu, ketika kita mengambil paket spa, salah satu klinik kecantikan di Cikarang ini memiliki fasilitas yang sangat menarik seperti Jacuzzi, water heater, whirlpool bathtub, dan slimming machine yaitu alat terbaru untuk melangsingkan tubuh.

Erha Skin Lippo Cikarang

Erha Skin Lippo Cikarang
Erha Skin Lippo Cikarang

Review klinik kecantikan yang kedua adalah Erha Skin Lippo Cikarang. Klinik ini terletak di Ruko Robson BlokC No. 22 - 23 yaitu di Jalan MH. Thamrin, Lippo Cikarang. Keistimewaan dari klinik ini adalah tenaga medisnya yang sudah tidak diragukan lagi karena setiap dokter yang ada di Erha Klinik adalah dokter spesialis kulit dan kecantikan. Jadwal buka klinik ini adalah Senin - Jumat : 10,00 - 19.00, pada hari Sabtu : 10.00 - 17.30. dan pada hari minggu klinik tutup. Treatement yang di tawarkan pada Erha Cikarang adalah personal rejuvenation program, personal scalp and hair growth program, dan therapy for deep pore cleansing.

Erha personalize program adalah salah satu program yang recommended untuk customer baru. Di program ini, seorang customer akan ditangani secara pribadi oleh satu dermatologist. Program ini di buat kjarena kebutuhan setiap kulit manusia berbeda - beda. Penanganan terhadap setiap pasien yang ada di program ini pun akan beragam sesuai dengan masalah kulit yang dihadapinya.

Masih ada lagi satu program yang lebih istimewa dari the best klinik kecantikan di Cikarang ini, yaitu erha priority. Pada dasarnya setiap treatement yang dilakukan di erha klinin ini akan disesuaikan dengan keluhan yang kita rasakan, namun jika kita ingin penanganan yang lebih personal kita dapat mengikuti program erha priority. Misalnya saja, kita bisa mengatur jadwal kita sendiri dan kita tidak perlu berlama-lama mengantri. Kita hanya mereservasi hari dan datang pada waktunya, dermatologist akan menghampiri kita. Tempat yang disediakan pun sangat nyaman dan eksklusif. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Bfranch Customer Care di (021)89117626.

Naahh….di atas adalah pilihan klinik kecantikan di Cikarang yang akan membantu teman - teman untuk memilih program apa yang akan di pilih. Semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Best Klinik Kecantikan Di Cikarang"

Post a Comment