Murah Dan Berkualitas: Klinik Kecantikan Medisa Jambi

Klinik kecantikan medisa Jambi kini hadir bagi para perempuan yang ingin tampil lebih cantik dan sempurna di bandingkan dengan perempuan lain. Bahkan penampilan adalah salah satu aset yang berharga bagi kaum hawa. Karena bagi mereka, kepribadian dapat terlihat dari bagaimana penampilan mereka. Klinik medisa adalah salah satu dari sepuluh klinik yang berkualitas dan terjangkau di kota Jambi.

Pelayanannya yang ramah dan profesionalitas dokter yang tidak diragukan lagi. Klinik kecantikan ini berada di Jl. Kompol Zainal Abidin no.56 Jambi dan nomor telponnya adalah (0741) 7553068. Letaknya yang berada di pusat perkotaan membuat costumer mudah menemukan tempat ini. Benar benar tempat yang recommended bagi kaum hawa yang sangat suka merawat tubuh dan wajahnya.

Klinik Kecantikan Medisa Jambi
Klinik Kecantikan Medisa Jambi

Pada dasarnya klinik Medisa bukan lah klinik yang baru saja berkembang. Awalnya kkinik ini didirikan di Jakarta pada tahun 2007 dengan dokter spesialis dermatologi yang mengatasi permasalahan kulit. Meskipun kilnik ini termasuk baru di kota Jambi, namun perkembangannya tetap diawasi oleh para senior yang sudah expert. Sebenarnya Klinik sudah tersebar di kota kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Sragen, Solo, dan yang terbaru di kota Jambi. Klinik ini bukan hanya bergerak di bidang kecantikan tetapi juga pelangsingan. Jadi, customer tidak hanya bisa merawat wajah tetapi juga bisa mendapatkan dan mempertahankan berat yang ideal.

Fasilitas dan pelayanan Klinik Medisa

Pengalamannya yang tidak diragukan lagi dalam bidang pelayanan kesahatan kulit, uji kulit dengan serum autolog, facial, laser dan lain lain. Klinik kecantikan medisa Jambi dapat membantu mengatasi masalah kulit berjerawat, flek, penuaan kulit, kulit gelap, perawatan facial, microdermabrasi, peeling dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan menggunakan peralatan yang steril dan sesuai dengan standar kesehatan, klinik ini juga dapat melayani customer dengan menggunakan peralatan laser jerawat, laser flek, laser Anti Aging, setrika wajah, spa wajah, radio frequency, slimming, dan juga treatment untuk mencerahkan kulit.

Salah satu keunggulan dari klinik medisa adalah pelayanan konsultasi gratis yang dapat dilakukan setiap customer yang terdaftar hanya melalui group line. Hal ini dapat mempermudah customer dalam memelihara wajah, rambut, maupun badan ketika berada dalam masa pengobatan. Paket perawatan bagi customer yang memiliki jerawat yang parah di wajah pada awal perawatan adalah Rp. 600.000. paket ini terdiri dari biaya untuk suntik wajah, suntik lengan untuk mengurangi hormon agar produksi minyak penyebab jerawat dapat terkontrol, sabun cuci muka dan krim yang akan digunakan pada pagi dan malam hari.

Selain paket untuk wajah berjerawat diatas, masih banyak lagi paket - paket yang sangat menarik dari klinik ini. Konsultasi gratisnya, tempatnya yang nyaman, bersih dan higenis akan membuat anda ingin kembali ke klinik ini. Perawatan untuk kulit dan tubuh akan menjadi lebih mudah dan tidak ribet. Satu lagi, resep obat atau pemakaian krim dapat dibeli meskipun tanpa konsultasi terlebih dahulu, lebih hemat dan memudahkan bukan? Tetapi jadwal untuk kontrol dan berbincang dengan dokter pun jangan sampai ketinggalan, agar perawatannya berhasil dengan sempurna.

Naah…..untuk teman teman yang ada di daerah Jambi dan sekitarnya bisa langsung datang untuk merasakan pengalaman perawatan kecantikan di Klinik Kecantikan Medisa Jambi. Pastikan untuk memilih paket perawatan yang sesuai dengan keluhan teman - teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murah Dan Berkualitas: Klinik Kecantikan Medisa Jambi"

Post a Comment