3 Klinik Kecantikan Favorit Para Artis

Sebagai public figure dan sering tampil di muka umum, pastinya membuat para artis selalu memperhatikan penampilan dengan melakukan perawatan ke tempat-tempat perawatan klinik kecantikan para artis. Itu semua dilakukan agar mereka bisa tampil di depan kamera dengan wajah yang fresh. Penampilan mereka selalu memperlihatkan keserasian sehingga membuat para penonton merasa kagum akan penampilannya. Mulai dari style, fashion, dan yang menjadi faktor utama yang selalu diprioritaskan yaitu penampilan wajah yang selalu terlihat cantik dan tampan. Berikut beberapa klinik kecantikan bisa menjadi pilihan anda dalam mewujudkan kulit yang sehat dan cantik.

Euroskinlab aesthetic clinik
Euroskinlab aesthetic clinik

Euroskinlab aesthetic clinik

Banyak artis yang melakukan treatment wajah di klinik perawatan muka Dr. Kusuma Ratna. Anda juga bisa mendapatkan kulit yang cantik seperti artis. Di klinik Europskinlab aesthetic terdapat beberapa treatment yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya yaitu Homecare, yaitu treatment pembersihan wajah menggunakan pembersih yang telah diformulasikan tanpa sabun. Dengan pembersih tersebut, akan membuat wajah anda tetap lembab dan segar.

Selain treatment tersebut, anda juga bisa memilih treatment europen technology FRAXIO, suatu treatment yang akan membuat wajah anda tetap terlihat muda dan kencang. Cara kerja dari treatment tersebut menggunakan gelombang energy yang akan membuat produktifitas dari kolagen semakin banyak. Selain kedua treatment tersebut, masih banyak sekali perawatan wajah yang bisa anda pilih dan dengan harga yang sangat terjangkau pastinya. Untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap, anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Iskandarsyah raya No. 97, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, atau menghubungi no (021)722 6466.

Klinik perawatan muka Dr. Kusuma Ratna

Klinik Dr. Kusuma ratna merupakan klinik perawatan muka yang bisa membantu anda tampil lebih cantik dan segar. Beberapa treatment ditawarkan di klinik tersebut, mulai dari perawatan facial, perawatan menggunakan obat dan beberapa treatment. Untuk bisa tampil cantik, anda hanya perlu menghabiskan uang mulai dari 200 ribu dan anda juga bisa melakukan konsultasi langsung dengan dokter.
Alamat lengkap dari klinik kecantikan para artis Dr. Kusuma Ratna yaitu di Jl. H. Juanda No.38 C, Bekasi, atau anda bisa menghubungi langsung no telephone (021) 8824564. Untuk sampai di klinik tersebut, anda bisa melewati beberapa rute, yaitu mulai dari Jl. Kranji dan masuk ke Jl. Jendral Sudirman, kemudian melewati Jl. H. Juanda. Setelah itu, anda akan menemukan perempatan anda akan menemukan proyek. Dari proyek tersebut sekitar 200 m kedepan anda akan melewati jembatan, dan di depan jembatan sedikit, disitulah lokasinya.

Click house

Click house merupakan salah satu klinik kecantikan yang bisa membantu anda dalam menghilangkan bulu yang ada di tubuh. Bagi sebagian wanita, bulu bisa dianggap sebagai hal yang membuat penampilannya tidak rapi sehingga mereka akan berusaha menghilangkannya. Ketika anda melakukan teknik tersebut, anda tidak akan merasakan sakit. Cara kerja dari click house yaitu menggunakan energy panas yang akan mematikan akar rambut.

 Untuk melakukan teknik tersebut, anda akan melalui beberapa tahapan mulai dari menghilangkan rambut pada area tubuh yang ingin dihilangkan atau disebut hair removal, kemudian dilakukan shaving dan diberi gel. Dengan gel tersebut akan mempermudah dalam melakukan click house, setelah itu akan dilakukan rejuvenation yang akan membuat wajah anda menjadi semakin kenyal dan segar, dan terakhir dilakukan peeling dan diolesi masker.

Biaya treatment tersebut sangatlah terjangkau dan anda juga bisa mendapatkan voucher 100.000 untuk segala jenis treatment. Lokasi dari klinik kecantikan para artis click house bisa anda temukan di area Jakarta, dengan desain ruangan yang nyaman dengan nuansa warna putih yang akan membuat anda nyaman selama melakukan treatment. Jam buka dari klinik click house selalu buka dalam 7 hari. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung ke klinik perawatan wajah click house.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Klinik Kecantikan Favorit Para Artis"

Post a Comment