Klinik Kecantikan Artis Yogya Dan Jakarta

“Ada uang, ada barang'. Jargon ini rasa-rasa tidak pernah using dimakan masa. Apalagi kalau berkaitan dengan kosmetik. Mau bagaimana pun rupa kosmetik, jika itu murah, bisa dipastikan abal-abal. Hanya membahayakan kulit dan rawan terserang penyakit kulit, macam jerawat yang tak kunjung sembuh atau flek hitam yang terus meredam. Pastilah, impian cantik seperti artis hanya mimpi belaka. Dari sini, aku mulai berfikir realistis. Produk yang dijual atas nama artis, mungkin hanya sebagian dari perawatan di klinik kecantikan artis yang selama ini mereka lakoni. Setidaknya, ada tiga klinik sebagai garda depan yang dipercayai oleh artis sebagai fashion stylist mereka.
Klinik ErHa di Yogyakarta
Klinik ErHa di Yogyakarta

Klinik ErHa di Yogyakarta

Pertama. Klinik ErHa. Klinik kecantikan untuk artis ini hampir ada di seluruh Indonesia. Salah satu yang terkenal ada di Yogyakarta. Dulu dia sempat ada di jalan monjali. kalau dari arah sekolah pasca sarjana UGM, langsung saja terus hingga melewati jembatan UGM dan dipertigaannya tinggal belok kiri dan posisinya tepat di depan service center Lenovo. Kalau sekarang, ErHa juga hadir didepan Gang Toko Buku Toga Mas yang berada di Kota baru.

Fokus klinik perawatan kecantikan artis yang mereka tawarkan berkisar di perawatan tubuh dan wajah, fillers, anti-aging, dan lain-lain. Belum lagi, mereka didukung dengan berbagai macam hi-tec kecantikan seperti laser pigmentasi, vascular, atau skin tightening therapy. Dengan paket normal, biasanya kita hanya membutuhkan uang Rp 1.000.000,- dan bisa lebih dengan tambahan nutrisi lain. Untuk informasi seperti booking atau yang lain, kita juga bisa menghubunginya lewat telephone di +62 274 558181 atau mengunjungi situs lamannya di www.erha.co.id

Klinik Olivia Ong

Klinik Olivia Ong  Jogja
Klinik Olivia Ong  Jogja

Kedua, klinik kecantikan artis ala dr Olivia ong. Kecantikan ahli kecantikan ini memang bukan isapan jempol belaka. Kliniknya mempunyai lima fokus perawatan yang meliputi, botox, filler, anti-oxidant infusion, dan beauty weight control. Filler jadi trending dikalangan artis karena hasil dari suntikan ini cepat terlihat, aman, dan kemudahan proses yang tidak memakan waktu. Sang ahli hanya menyuntikkan bahan dasar dari gel asam hialuronat ke dalam tubuh beserta larutan pendukung lain berdasarkan ilmu kedokteran.

Budget dan klinik Beauty Inc.

Fungsinya, gel tersebut akan dapat menghilangkan kantung mata yang kurang ideal atau mengidealkan bentuk hidung dan bagian tubuh lainnya. Untuk hasil yang maksimal, suntikan filler ini sebaiknya dilakukan 2 atau tiga kali supaya lebih tahan lama. Biaya suntik filler sampai saat ini jarang yang mau menyebutkannya karena biaya tersebut juga menunjukkan jenis produk suntik filler yang digunakan. Rata-rata klinik kecantikan ala-ala artis ini rate-nya dari suntik ini berkisar antara 8 hingga 20 juta.

Klinik ini buka dari senin sampai jumat dari jam 10.00 hingga jam 18.00 dan sabtu dimulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Lokasinya berada di Jl Gunawarman No. 11, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Lokasi ini sangat strategis dan mudah untuk didatangi karena dekat dengan GBK Jakarta dan kawasan bisnis seperti VOffice Indonesia, Plaza Senayan, Taman Ayodya, dan lain-lain. Hanya dengan menggunakan taksi, kita dapat sampai ke klinik ini dengan estimasi waktu 20 menit dari lokasi-lokasi landmark tersebut. Untuk yang terakhir, klinik kecantikan artis ala syahrini dan Terry Putri di Beauty Inc di Sunrise Garden, Jakarta. Klinik ini lebih fokus pada peremajaan kulit dengan budget yang lumayan untuk kocek menengah ke atas dengan kisaran 2 -5 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Artis Yogya Dan Jakarta"

Post a Comment