Klinik Kecantikan Esther Sidoarjo

Namanya juga wanita-ekspresi ini tentunya kerap kita dengar saat wanita ingin membenarkan semua tingkah merepotkan yang nampak bagi pria. Namun pada dasarnya memang benar. Wanita perlu menjaga semua yang berkaitan dengan tubuh mereka. Bukan hanya berpatokan untuk mempercantik diri, akan tetapi juga untuk menjaga kesehatan dari ujung kaki, hingga ujung rambut. Nah, bagi para wanita yang berada di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Kita dapat mengunjungi klinik kecantikan esther sidoarjo. Klinik ini memberikan pelayanan kecantikan yang berstandar.

Klinik Esther Sidoarjo
Klinik Esther Sidoarjo

Lokasi klinik esther

Klinik esther berada di kawasan yang lumayan mudah untuk dilacak. Dari landmark alun-alun Sidoarjo, kita hanya mengarah selatan ke Jl Teuku Umar dan belok kiri ke Jl Thamrin. Estimasi waktu hanya sepuluh menit sudah termasuk jalanan ramai. Atau lebih mudahnya, klinik kecantikan esther berada di Plaza Sidoarjo. Dengan menggunakan taksi berargo sepuluh ribu tiap buka pintu, kita sudah bisa sampai dengan keadaan hati nyaman seharga Rp 15.000,- saja.

Jika dibandingkan dengan klinik kecantikan yang, klinik perawatan kecantikan esther di sidoarjo ini menawarkan hal yang tidak berbeda, seperti Medical Facial. Jenis treatment ini merupakan jenis dasar untuk mengoptimalkan regenerasi dengan cara membersihkan pori-pori dari sumbatan komedo dan jerawat. Dengan menggunakan alat yang steril atau sekali pakai, maka kulit akan terjaga kesehatannya. Namun sayang, tidak semua klinik memberikan metode yang sama. Tentunya, yang paling kuno ialah dengan memencet jerawat dan rasanya sangat menyakitkan.

Metode perawatan

Berangkat dari hal tersebut, klinik kecantikan esther sidoarjo ini telah menggunakan metode terbaru, yakni menggunakan teknik pengangkatan. Dengan teknik ini, alat detoxifiying agent dan gelombang ultrasonic pada alat memungkinkan untuk mengangkat berbagai macam bahan-bahan bersifat toksin atau logam berat. Bahan tersebut merupakan polutan baik karena pencemaran udara yang menempel pada kulit, atau bekas kosmetik yang tertimbun di pori-pori. Pasca terangkatnya berbagai macam bahan polutan tersebut, Ph di wajah akan diseimbangkan dan memungkinkan untuk menyerap berbagai nutrisi sehat yang baru.

Rincian paket

Efeknya, tentu saja positif, kulit akan menjadi lebih lembab, cerah alami, dan sehat merona. Sebagai sentuhan akhir, facial akan diakhiri dengan masker mineral dan sesi konsultasi dengan ahli perawatan wajah. Sebaiknya, facial ini dilakukan sekitar satu bulan sekali untuk mengoptimalkan regenerasi pada kulit. Untuk konsultasi dengan dokter ahli, kita hanya dipungut biaya Rp 50.000,-. Namun tenang saja, untuk sesi konsultasi bisa gratis pada saat melakukan perawatan wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga bisa membeli produk-produk kecantikan ala klinik esther sidoarjo. Harga produknya pun tidak terlalu mahal. Ya, menurutku standard harga dan memang bukan barang murahan. Seperti rinciannya di bawah ini:
1. Oil free cream : Rp 198.000,-
2. Facial soap : Rp 45.000,-
3. Glowing peel : Rp 280.000,-
4. Facial : Rp 180.000,-
Rincian produk di klinik kecantikan esther sidoarjo digunakan hanya untuk bagian wajah. Seperti oil free cream dapat dimanfaatkan untuk mengurangi minyak pada wajah dan sering mengakibatkan jerawat dan komedo. Adapun facial soap dan facial hampir berfungsi sebagai satu kesatuan untuk membersihkan wajah. Hanya saja berbeda cara pakai. Yang terakhir, Glowing peel adalah mineral pencerah wajah sehingga nampak cerah merona. Harga di atas kemungkinan dapat berubah menjelang hari-hari besar karena adanya promo. Namun harga yang tertera saat ini bisa dibilang rate-nya tidak berubah secara signifikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Esther Sidoarjo"

Post a Comment