Klinik Kecantikan Eva Mulia

Klinik kecantikan Eva Mulia adalah salah satu klinik kecantikan yang didirikan secara mandiri yang menggunakan bahan-bahan alami dalam tiap produk serta perawatan yang ditawarkan kepada konsumen. Klinik yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya ini dapat Anda temukan di Jl. Tebet Bar, Dalam Raya, No. 89, RT 15/ RW 5, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12810, Indonesia. Klinik ini selalu terbuka untuk segala jenis konsumen baik pria maupun wanita dari kalangan muda-mudi atau usia lanjut dan dewasa. Anda bisa mendatangi klinik ini mulai dari hari Selasa hingga Minggu, khusus untuk hari Senin klinik ini tutup dan tidak beroperasi.

Jam operasional klinik ini di buka mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 06.00 sore untuk hari Selasa hingga Sabtu sedangkan untuk hari Minggu klinik mulai beroperasi seperti biasa dan tutup lebih awal yakni jam 02.00 siang. Klinik yang telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung konsumen dari seluruh lapisan masyarakat mulai dari pelajar hingga pekerja ini menawarkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat itu serta sesuai dengan masalah yang hendak diatasi. Terlebih ternyata harga yang ditawarkan untuk tiap-tiap produk yang ditawarkan sangat bersahabat. Harga yang ditawarkan oleh klinik kecantikan wajah Eva Mulia ini dikatakan murah dan terjangkau khususnya dibilangan daerah Jakarta. Anda sudah bisa mendapatkan perawatan wajah terbaik dengan produk harga di bawah 100ribuan. Berikut ini adalah beberapa produk perawatan yang bisa Anda gunakan.

Klinik Kecantikan Eva Mulia
Klinik Kecantikan Eva Mulia

Produk Perawatan Klinik Eva Mulia

Klinik kecantikan Eva Mulia menawarkan layanan perawatan kesehatan dan kecantikan wajah dengan menggunakan produk-produk terbaik yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan tidak berbahaya. Beberapa produk perawatan klinik Eva Mulia yang bisa Anda beli adalah Astrigent. Astrigent ini memiliki fungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah bagi Anda yang memiliki jenis kulit dengan pori-pori yang besar. Harga yang ditawarkan untuk satu item ini hanyalah sekitar Rp. 20.000. Produk lain yang bisa coba adalah beauty soap yang memiliki kegunaan untuk membersihkan wajah, menghilangkan flek dan debu yang menempel di wajah serta mengurangi kadar minyak yang ada di wajah. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 15.000.

Produk lain yang dijual adalah cleansing milk ukuran kecil yang dapat membantu menghilangkan sisa make up di wajah yang dihargai sekitar Rp. 20.000. facial, peeling, masker dijual dalam bentuk paket dengan harga sekitar Rp. 60.000. Anda tentu tidak boleh melewatkan night cream yang dapat membantu menutrisi kulit wajah Anda, mengenyalkan kulit, serta meremajakan kulit di waktu malam hari yang bisa Anda dapatkan hanya dengan biaya seharga Rp. 50.000. Lalu sun screen yang dilengkapi dengan spf ini ditawarkan seharga Rp. 25.000. Anda telah membeli beragam produk-produk kecantikan, tentu tidak akan lengkap tanpa adanya vitamin yang dapat membantu menjaga stabilitas tubuh serta membantu menyehatkan tubuh dengan lebih baik.

Harga vitamin yang dijual oleh klinik Eva Mulia berbeda tergantung dari jenis vitamin yang Anda butuhkan. Vitamin A yang berguna untuk kulit yang berjerawat karena membantu menyehatkan kembali kulit wajah yang berjerawat alias anti-acne ini dihargai sekitar Rp. 10.000 saja sedangkan vitamin E yang berguna sebagai anti-oksidan bagi kulit dan tubuh ini dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000. Dengan harga yang sama Anda bisa mendapatkan vitamin D dan B yang berguna untuk kesehatan kulit.

Oleh karena itu apabila Anda hendak mencari sebuah klinik kecantikan yang berani memberikan fasilitas kelas menengah yang mumpuni dengan menawarkan harga yang begitu terjangkau untuk produk-produk yang ditawarkan maka datanglah ke klinik kecantikan Eva Mulia karena hanya di klinik ini Anda akan bisa mendapatkan segala kebutuhan yang Anda butuhkan untuk perawatan wajah Anda. Demikianlah beberapa informasi yang semoga bisa membantu Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Eva Mulia"

Post a Comment