Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik Di Jakarta Selatan

Apakah Anda tengah tinggal di daerah Jakarta Selatan dan tengah mencari tahu tentang klinik kecantikan Jakarta Selatan terbaik yang bergerak secara resmi dan terpercaya? Jika iya maka Anda telah berada di tempat yang tepat karena di sini Anda akan mendapatkan segala informasi berkaitan dengan klinik kecantikan terbaik di Jaksel yang bisa Anda temukan. Kira-kira apa saja klinik yang direkomendasikan untuk Anda? Dimana sajakah lokasi klinik-klinik tersebut buka dan beroperasi? Serta layanan semacam apa yang ditawarkan kepada konsumen? Berikut ini ulasan singkat berisi tentang informasi-informasi terbaik yang Anda butuhkan.
Klinik Kecantikan GLOSKIN jakarta selatan
Klinik Kecantikan GLOSKIN jakarta selatan

Klinik Kecantikan GLOSKIN

Klinik kecantikan dan kesehatan kulit di Jakarta Selatan yang direkomendasikan untuk Anda adalah klinik kecantikan GLOSKIN yang berlokasi di Jl. Hang Lekir, No. 14A, RT 09 RW 06, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12120. Klinik yang menawarkan perawatan yang dilalui dengan menggunakan prosedur kosmetik non-invasif ini bertujuan untuk membantu konsumen agar bisa tampil cantik secara maksimal tanpa menggunakan bahan-bahan kecantikan yang berbahaya. Anda akan mendapatkan perawatan kesehatan wajah melalui treatment-treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang Anda alami. Klinik klinik yang didirikan oleh dr. Nanag Masrani pada tahun 2012 ini merupakan klinik kecantikan yang telah dikenal banyak orang karena pelayanan premium dan berkualitas yang diberikan.

Jenis perawatan yang diberikan oleh klinik kecantikan Jakarta Selatan ini bermacam-macam seperti perawatan kecantikan wajah dan beberapa bagian tubuh lain yang meliputi hidung, pipi dan rahang, mata, dagu, bibir, leher, dan ketiak. Selain itu ada perawatan kulit indah yang meliputi GLOSKIN Botox Cosmetic, GLOSKIN Skin Booster, GLOSKIN PRP (Platelet Rich Plasma/Vampire Facelift), GLOSKIN Advanced Dermal Filler. Lalu ada perawatan khusus Acne & Scare serta berbagai jenis perawatan lain seperti pigment, pelangsingan terbaik, pemutihan kulit, Facial & Skin Care, dan terakhir adalah iStem Cell Theraphy. Itulah beberapa perawatan yang bisa Anda dapatkan yang membantu merawat wajah dan tubuh secara menyeluruh.

Klinik Dr. Olivia Ong

Di Jakarta Selatan Anda bisa menemukan berbagai macam klinik kecantikan yang bergerak di bidang aesthetic and beauty yang khusus disediakan untuk konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas selayaknya yang bisa Anda dapatkan di Klinik dr. Olivia Ong yang berada di Jl. Gunawarman No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini. Klinik yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore ini, khusus hari Sabtu buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore, menawarkan treatment-treatment terbaik yang Anda butuhkan. Setidaknya ada 5 jenis perawatan yang ditawarkan kepada Anda yaitu botox yang dilakukan tanpa menggunakan tahap operasi atau non-surgical yang mampu menjamin kecantikan dan kekencangan kulit wajah Anda.

Selain itu klinik terbaik di Jaksel ini juga menawarkan perawatan seperti fillers yang dapat membuat wajah Anda nampak lebih muda dan berseri. Perawatan Anti-Oxidant Infusion juga ditawarkan kepada Anda dengan menggunakan bahan yang aman yang mengandung vitamin C, glutathione, vitamin B, dan berbagai bahan anti-oksidan alami lainnya. Beauty and Weight Control Treatment membantu Anda mendapatkan kecantikan tubuh yang ideal dan menyehatkan tanpa melalui diet ketat yang menyiksa. Tentu saja perawatan kecantikan kulit dan wajah ini tidak akan melupakan jenis treatment terakhir yang dimilikinya yakni Peeling & Skincare. Anda dapat selalu menghubungi klinik ini di nomor 021-72793150 atau 021-72793151. Bisa juga Anda melakukan kontak melalui email di alamat drolivia@droliviaong.com.


Klinik Miracle Aesthetic

Klinik kecantikan Jakarta Selatan terakhir yang bisa menjadi referensi klinik langganan Anda adalah Miracle Aesthetic Clinic yang berada di Jl. MH. Thamrin No. 19A, Jakarta Selatan, 12730. Anda bisa menghubungi klinik ini melalui nomor hotline +62217191010 / +62217191305 atau melalui e-mail di jakarta @miracle-clinic.com. Layanan perawatan yang ditawarkan kepada konsumen terbagi menjadi 4 bentuk yakni Acne Treatment, Pigmentation Treatment, Tightening Treatment, dan Rejuvenation Treatment. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan secara lebih spesifik seperti melakukan V-Shape di wajah maka Anda bisa melakukannya secara aman di klinik ini. Apalagi klinik ini memiliki dokter dokter ahli terbaik yang siap membantu berbagai masalah yang Anda hadapi. Bagaimana apakah Anda tertarik?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik Di Jakarta Selatan"

Post a Comment