5 Daftar Klinik Kecantikan Yang Ada Di Jakarta Barat

Klinik kecantikan Jakarta Barat. Berada di kota metropolitan sudah pasti akan memiliki banyak persaingan, termasuk dengan persaingan kecantikan. Sebenarnya kecantikan ini jangan dijadikan sebagai persaingan, tetapi jadikan sebagai bagian penting merawat tubuh kita agar selalu prima meskipun bertambah tua hehe. Aesthetic Clinic atau yang lebih dikenal dengan klinik kecantikan memang kini banyak diincar oleh kaum hawa. Banyaknya kasus kerusakan wajah dari produk perawatan ilegal membuat klinik kecantikan ramai diincar. Bagi kalian yang berlokasi di Jakarta dan tengah galau mencari klinik kecantikan, berikut ini daftar klinik kecantikan berkualitas di Jakarta Barat yang dapat dipilih.

Sklin Clinic Cure & Care

Klinik kecantikan Jakarta Barat ini bukan hanya melayani perawatan kecantikan wajah saja, tetapi juga kulit seluruh badan kita. Bila ingin memiliki kulit yang putih, bersih, kenyal dan sehat kalian dapat langsung berangkat menuju lokasi klinik di ruko Taman Palem Lestari Jl. Taman Palem Lestari Blok B.17 No. 16 - Cengkareng, Jakarta Barat. Sudah ada dr. Fiedya Wati Kusuma, Sp. KK yang telah berpengalaman 10 tahun dibidangnya. Klinik ini buka hari Senin - Sabtu pukul 17.00 - 21.00, paket perawatannya murah saja mulai dari 150 ribu rupiah.

Genese Aesthetic Clinic

Genese Aesthetic Clinic
Genese Aesthetic Clinic 

Klinik kecantikan terpercaya Jakarta Barat juga dimiliki oleh klinik ini. Selain memiliki sertifikat juga telah memiliki izin dari BPOM. Ada dua dokter yang ahli dibidangnya dan siap melayani kita dengan baik dan ramah, ada dr. Glenn Sugandi, Dipl. AAAM, L.Ac. yang memiliki pengalaman selama 6 tahun dan juga dr. Yessi Astrica Gunawan, Dipl. AAAM yang memiliki pengalaman 4 tahun. Langsung saja datangi lokasi klinik tersebut di Jl. Pluit Karang Sari Blok Q8 No. 57 - Penjaringan, Jakarta. Buka dari hari Senin hingga Sabtu jam 09.30 sampai 20.00.

Puspa Slimming & Skin Center

Selanjutnya klinik kecantikan murah di Jakarta Barat telah ada Puspa Slimming & skin center. Dari namanya saja kalian pasti sudah mengetahui fasilitas didalamnya. Bukan hanya perawatan kecantikan saja yang diunggulkan, namun juga dapat membatu menurunkan berat badan kita. Selain cantik berat badan juga memiliki peranan penting bagi setiap wanita bukan. Jika kita memilih klinik yang beralamat di Jl. Dr. Makaliwe Raya No. 41 - Grogol Petamburan, Jakarta Barat tersebut kita akan dilayani dengan ramah dan baik sekali oleh dokter yang telah berpengalaman selama 11 tahun. dr. Dian Pratiwi, Sp. KK akan membantu masalah kecantikan tubuh kita, hanya dengan harga paket mulai dari 200 ribuan saja. buka hari Senin 17.00 - 18.00, Rabu 10.00 - 12.00, Jum'at 11.00 - 13.00.

Klinik Dokterkulitku

Berlokasi di Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 3F - Palmerah, Jakarta Barat, kalian akan menemukan sebuah klinik kecantikan bernama klinik Dokterkulitku. Buka pada hari Senin, Selasa, Kamis pada pukul 11.00 - 14.00 dan Rabu, Jum'at pukul 11.00 - 16.00. Kita akan mendapatkan pelayanan dari seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang telah memiliki 20 tahun pengalaman.

Klink RNH

Dengan mengeluarkan uang mulai dari 195 ribu rupiah kita akan dimajakan dengan paket perawatan kecantikan dan dapat langsung berkonsultasi dengan dokter yang telah berpengalaman. Ada dr. Osmina Chairani Novian, Sp. KK dan juga dr. Yeyen Yovita Mulyana, Sp. KK di klinik yang beralamat di Jl. Radio I No. 2 Kramat Pela - Kabayoran Baru, Jakarta ini.
Bagaimana? sudah siap mempercantik tampilan kita di klinik kecantikan Jakarta Barat ini? sebaiknya kita lebih memilih perawatan di klinik kecantikan daripada membeli produk ilegal. Harga yang diberikan juga cukup terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Daftar Klinik Kecantikan Yang Ada Di Jakarta Barat"

Post a Comment