Jangan Lewatkan 5 Klinik Kecantikan Di Bekasi Barat

Klinik kecantikan Bekasi Barat. Wanita adalah mutiara dunia, agar mutiara ini selalu terjaga keindahan dan kecantikannya maka harus dilakukan perawatan. Perawatan memang sangatlah diperlukan bagi kaum hawa, apalagi perawatan wajah. Siapa sih yang tidak ingin terlihat muda dan tetap cantik meskipun usia sudah kepala tiga. Perawatan wajah dan kulit juga tidak bisa sembarangan, jangan asal comot kosmetik yang tidak memiliki ijin alias ilegal. Bisa jadi itu dari bahan yang berbahaya dan dapat merusak kulit. Sebaiknya kita lebih memilih klinik kecantikan berkualitas di Bekasi Barat, mau tau dimana? Yuk kepoin bareng disini.

Klinik Eliis Estetika
Klinik Eliis Estetika

Relof klinik

Pada urutan pertama klinik kecantikan Bekasi Barat, hadirlah Relof klinik kecantikan dan keluarga. Klinik ini bukan hanya melayani up grade wajah saja tetapi juga menyediakan layanan pemutih gigi, hingga perawatan lainnya. Bila kita berada jauh dari lokasi klinik di Jl. Soka No. 203A Perumahan Jatibening Caman, Bekasi Barat, Bekasi tersebut kita dapat kok membeli produk kecantikannya di situs resmi mereka. Ataupun melalui email relofclinic@gmail.com dapat pula melalui nomor 021 84998865 / 08111333504.

Nature Beauty Center

Pada bahasan kedua klinik kecantikan ternama di Bekasi Barat ada Nature Beauty Center. Kita akan dimanjakan dengan beragam perawatan badan, wajah dan juga rambut. Pelayanan ramah dan memuaskan serta berpengalaman akan diberikan disini. Klinik kecantikan yang beralamat di Jl. Pemuda Kranji No. 30 Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat tersebut buka pada jam 07.00 hingga 18.00. Dengan penanggung jawab atau direktur dr. Utamy Budianingsih.

Klinik dr. Kusuma Ratna

Klinik kecantikan recommended di Bekasi Barat juga akan ditemukan di klinik perawatan wajah dr. Kusuma Ratna. Selain beragam produk kecantikan yang berkualitas juga didukung oleh perlengkapan tercanggih dan terdepan saat ini. Klinik milik dr. Kusuma Ratna ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 38C, Kranji, Bekasi Barat, Bekasi Jawa Barat. Nah bagi kalian ladies Bek Bar yang tertarik ingin mengunjungi lokasi atau langsung membuat janji bisa menghubungi nomor 021 8824564.

Klinik dr. Maria

Perawatan yang maksimal dan ditunjang dengan peralatan yang canggih, lengkap dan terbaru saat ini telah dimiliki oleh klinik kecantikan ini. Klinik yang beralamat di Jl. Cemara Raya No. 3, Jaka Sampurna, Bekasi Barat,Kota Bekasi, Jawa Barat tersebut memiliki harga yang relatif murah dengan berbagai produk kosmetik yang pas untuk kalian semua. Agar lebih jelas kalian dapat langsung datang ke lokasi atau hubungi nomor 021 30951566.

Klinik Ellis Estetika

Selain perawatan, kosmetik dari Ellis Estetika telah berizinkan dari BPOM dan terjamin aman. Dan tahukah kalian disini harganya cukup terjangkau sekali banget deh, facial saja cuma Rp. 35.000 saja loh. Yang lebih lagi nih sering banget ada discount perawatan bagi yang telah menjadi member. Daripada penasaran bisa langsung survey lokasinya di Jl. Boulevard. Rukan Emerald UA-50, Summarecon, Bekasi Barat, Bekasi. Atau hubungi contact person di nomor 0815 789 1456, WA / Line 0812 8540 5575.
Sekarang sudah tidak bingung lagi kan menentukan klinik kecantikan Bekasi Barat ini? jangan lupa untuk selektif dalam memilih karena ini menyangkut aset berharga kita yakni wajah. Konsultasikan secara detail, bila wajah terasa tidak cocok segera hentikan pemakaian kosmetik dan berkonsultasi lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan 5 Klinik Kecantikan Di Bekasi Barat"

Post a Comment