Harga Dan Paket Perawatan Di Klinik Kecantikan Estetika Palembang

Klinik kecantikan Estetika Palembang. Aesthetic clinic atau yang lebih dikenal dengan klinik kecantikan, saat ini memang tengah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Banyaknya kasus wanita salah kosmetik dan membuat wajah mereka rusak, menjadikan klinik resmi untuk kecantikan lebih diburu oleh para kaum hawa. Seperti halnya di kota Palembang ini, telah menjamur sekali klinik untuk perawatan kulit dan wajah yang telah resmi dan berijin. Salah satunya adalah estetika klinik kecantikan palembang. Apasaja kelengkapannya? Cus kepoin bareng.

Klinik Kecantikan Estetika Palembang
Klinik Kecantikan Estetika Palembang

Perawatan Di Klinik Kecantikan Estetika

Nama klinik kecantikan dari Estetika memang sudah banyak dikenal, karena klinik ini telah memiliki banyak cabang diberbagai kawasan di Indonesia, dan salah satunya ada di Palembang. Ada beragam perawatan yang dapat kalian pilih dan rasakan dari klinik kecantikan Estetika Palembang ini. Mulai dari Facial, Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, Dermaroller, dan beragam perawatan lainnya. Yang jelas semuanya akan membuat wajah kalian ter-upgrade menjadi lebih cantik dan sehat lagi. Namun sebelum kalian para pemula yang baru akan mencoba perawatan ke klinik kecantikan, jangan terburu-buru memilih melakukan perawatan ya.

Kita sebaiknya berkonsultasi pada dokter yang ada di klinik Estetika terlebih dahulu, barulah dokter akan menentukan perawatan apa yang pas untuk kalian. Sebagai contoh saja kali ini kita akan membahas mengenai facial dari klinik Estetika ini. Paket facial disini ada tiga varian yakni facial anti aging, facial whitening, dan facial jerawat. Rutin tidaknya facial berdasarkan kondisi kulit masing-masing, bila terlihat terlalu parah dapat melakukan facial setiap 2 minggu hingga 3 bulan. Kemudian baru menjadi satu minggu sekali.

Paket perawatan di klinik Estetika Palembang ini tidak membuat ketergantungan loh, juga dapat diaplikasikan dengan kosmetik lainnya. sehingga membuat kita tetap aman dan tidak alergi dengan kosmetik dari brand lainnya. Sebenarnya ada beberapa jenis kosmetik dari Estetika yang dijual bebas (tanpa konsultasi dan tanpa menggunakan resep dokter). Kosmetik ini diantaranya adalah krim Tirai Sinar Matahari EKSOTIKA, Cleansing Pembersih wajah EKSOTIKA, juga bedak tabur EKSOTIKA. Selain ketiga kosmetik tersebut harus menggunakan resep dan melalui konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Fasilitas Dari Klinik Estetika

Selain produk perawatan wajah yang telah berizinkan BPOM, peralatannya juga sangat mendukung. Fasilitas lengkap klinik Estetika Palembang juga didukung tenaga medis berpengalaman seperti dokter spesialis, apoteker, perawat peralatan penunjangnya juga modern, terdepan dan tercanggih saat ini. Kliniknya memiliki desain yang mewah dan berkelas layaknya kelas VIP tetapi memberikan harga yang terjangkau baik untuk kalangan menengah kebawah sekalipun.

Harga Perawatan Di Klinik Estetika

Pastinya kalian penasaran bukan berapa harga perawatan di klinik Estetika ini? Harga yang diberikan oleh klinik tersebut berbeda beda berdasarkan produk yang diperlukan oleh kita dan banyaknya produk kosmetik untuk kita pakai sebagai perawatan sehari hari. Begitu pula dengan perawatan yang akan dilakukan ketika berada di klinik. Semakin banyak treatment dan kerumitan masalah yang ada pada wajah kita, harganya akan semakin melambung juga. Tetapi jangan khawatir, harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan perawatan di klinik lainnya. Sedikit tambahan nih kalau ingin berkonsultasi dengan dokter sudah free facial loh. Belum lagi discount yang diberikan untuk member, pastinya akan menggiyurkan dan membuat kantong tidak jebol.

Nah itulah ulasan kita tentang klinik kecantikan Estetika Palembang, agar lebih jelas kalian dapat dapat menghubungi nomor 0711 319791. Satu lagi klinik ini melayani e-commerce loh jadi yang jauh dari Palembang dan ingin membeli produk kecantikan dari Estetika dapat cek langsung websitenya www.klinikestetika.com . Salam cantik selalu, bye.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Dan Paket Perawatan Di Klinik Kecantikan Estetika Palembang"

Post a Comment