Klinik Kecantikan Bandung Yang Bagus

Semua orang ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Dengan menggunakan produk sehari-hari saja, terkadang tidak cukup membuat wajah semakin cantik. Kita harus melakukan berbagai macam perawatan wajah dan tubuh. Melakukan perawatan wajah tidak bisa dilakukan tempat yang sembarangan. Harus di klinik kecantikan yang aman, berkualitas dan menggunakan produk yang bagus. Apalagi saat ini bisnis kecantikan semakin menjamur di mana-mana. Buat anda yang di bandung, inilah klinik kecantikan bandung yang bagus.

Natasha Skin Clinic Center Bandung
Natasha Skin Clinic Center Bandung

Natasha Skin Clinic Center

Ada tiga cabang natasha di bandung. Ada di jalan WR supratman no 84 cihaur geulis cibeunyi kaler kota bandung, Festival Citylink, Jl. Peta No.241, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232 dan di Jl. Talaga Bodas, Lkr. Sel., Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia. Untuk menuju ke tempat ketiga tempat itu sangat mudah. Anda bisa menggunakan gojek atau uber. Natasha menyediakan berbagai macam pelayanan. Seperti natasha botanical mesotherapy, natasha laser dual yello, natasha platelet rich plasma dan masih banyak lainnya. Biaya perawatan di natasha mulai dari 200 ribu rupiah. Keterangan lebih lengkapnya anda bisa lihat di website www.natasha-skin.com.

Navaagreen Natural Skin Care

Navaagreen Natural Skin Care
Navaagreen Natural Skin Care Bandung

Navaagreen natural skin care bandung terletak di jalan jendral gatot subroto no 241 cibangkong kota bandung jawa barat 40263. Untuk kontak personya di +622273511339. Klinik kecantikan bandung ini sudah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu. Walaupun masih baru tetapi sudah menawarkan berbagai macam perawatan yang menarik. Seperti LAT, red & blue bio light theraphy, natural peeling for brightening, natural peeling for anti aging, natural skin facial dan masih banyak lainnya. Anda tinggal memilih perawatan yang sesuai kondisi kulit. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli, sehingga anda akan mendapatkan penanganan yang tepat. Harga perawatanya mulai dari 250 ribu rupiah. Kunjungi naavagreen.com untuk keterangan lebih lanjut.

Erha Klinik

Erha klinik terletak di jalan buah batu burangrang lengkong kota bandung jawa barat. Anda bisa menghubungi kontak person di +62227321242. Erha klinik termasuk klinik kecantikan yang popular di indonesia. Berdiri sejak tahun 1968. Anda bisa melakukan perawatan wajah, rambut, dan tubuh secara lengkap. Seperti menghilangkan kerutan, kulit kasar, kulit kusam, jerawat dna masih banyak lainnya. Anda bisa memilih rangkaian perawatan alami yang aman untuk kulit anda. Websitenya di www.erha.co.id.

London Beauty Center

Ada dua cabang london beauty center di bandung. Ada di jalan gatsu 82 bandung dan di jl prof surya sumantri 8B bandung. LBC atau london beauty center termasuk klinik kecantikan yang popular di indonesia. Menawarkan berbagai macam perawatan, seperti beauty peel. Oxy skin, microdermabrasion dan masih banyak lainnya. Harga perawatan di LBC cukup terjangkau. Mulai dari 100 ribu rupiah. Bahkan produknya dijual dengan harga yang terjangkau. Sekitar 20 ribu rupiah per produknya. Semua produknya di buat dari bahan alami dan teknologi tinggi.

DF Clinic

DF Clinic terletak di jalan Leumah Neundeut No 10 sukawarna sukajadi kota bandung. Berlokasi di tempat yang strategis membuat klinik kecantikan bandung ini mudah di jangkau. Anda bisa mengunjungi website dfclinic.com untuk melihat perawatan apa saja yang disediakan di klinik kecantikan ini. Anda bisa melakukan perawatan anti aging, menghilangkan jerawat, spa dan masih banyak lainnya. Semua perawatan dilakukan oleh dokter profesional. Itulah 5 klinik kecantikan yang terdapat di bandung yang paling bagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Bandung Yang Bagus"

Post a Comment