Klinik Kecantikan Estetika Perawatan Berkualitas Wajah

Klinik kecantikan estetika merupakan klinik kecantikan yang dimiliki oleh dr. M, Affandi Sp.KK. Beliau mengembangkan produk kecantikan dan perawatan kulit alami, supaya tampak lebih sehat dan cantik. Semua produk perawatannya menggunakan standar medis yang bagus, dibuat dengan teknologi canggih dan bahan yang aman. Estetika pertama kali buka di semarang pada tahun 1988. Tepatnya di jalan letnan jendral S Parman No 16 A semarang. Sejak saat itu semakin banyak respon dari masyarakat sekitar semarang. Semakin popular estetika membuka cabang di berbagai daerah. Sampai saat ini sudah banyak sekali pelanggan yang menggunakan perawatan estika. Bahkan ada artis-artis yang mempercayakan kulitnya ke klinik estetika.

Klinik Estetika Semarang
Klinik Estetika Semarang

Alamat Klinik Estetika Semarang

Klinik estetika di semarang terletak di jalan Kyai saleh No 9 semarang 50243. Untuk menuju ke tempat ini sangat mudah, karena terletak di tengah kota. Letaknya dekat dengan rumah sakit karyadi semarang. Anda bisa menggunakan taksi atau gojek untuk menuju ke tempat ini. Jika menggunakan bis umum, anda harus berganti dua kali. Jika anda menggunakan angkot bisa naik angkot jurusan tugu muda. Dari jalan pandanaran, anda belok ke kiri menuju ke arah UPTD pemakanan wilayah IV atau menuju ke arah solo-tembalang. Nanti lurus saja. Klinik estetika berada di pinggir jalan, tepatnya di kanan jalan dari arah jalan pandanaran.

Perawatan Di Klinik Kecantikan Estetika

Di klinik kecantikan estetika melayani dua perawatan yaitu perawatan kulit dan perawatan spa. Perawatan kulit di estetika banyak sekali. Ada perawatan laser, botox, filler dan masih banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya kita bahas dibawah ini.

Perawatan Kulit

1. Laser
Perawatan kulit dengan laser Nd YAG & V-BEAM membantu peremajaan kulit. Anda bisa menghilangkan kendur, kerut, noda pigmentasi, keriput, bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori. Selain itu bisa sebagai anti aging.
2. Botox
Dengan melakukan perawatan botox, akan membantu anda tampak lebih muda. Dengan menghilangkan semua kerutan di wajah anda.
3. Filler
Filler akan membantu menghilangkan kerutan statis. Selain itu bisa membantu bentuk bibir, dagu, hidung menjadi lebih bagus.
4. Dermaroller
Dermaroller digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat atau bekas luka yang sulit dihilangkan sehingga wajah lebih tampak mulus dan rata.

Pelayanan Spa Estetika

Selain melakukan perawatan wajah, anda juga bisa melakukan pelayanan spa estetika. Ada banyak sekali pilihan spa yang bisa anda gunakan. Seperti untuk menyerahkan wajah dengan melakukan totok wajah. Membersihkan organ kewanitaan dengan melakukan spa intimacy care. Full body tretament detox bisa membantu mempercepat pembakaran lemak, peremajaan kulit, melancarkan peredaran darah dan masih banyak lainnya. Selain itu anda bisa melakukan sooting for woman, spa relaxing for woman yang membantu menenangkan diri anda. Ada banyak sekali pilihan spa yang bisa anda gunakan. Tinggal sesuai kebutuhan tubuh anda.

Selain menyediakan perawatan dan pelayanan spa. Klinik kecantikan estetika juga menjual; berbagai macam produk kecantikan. Pada saat selesai melakukan perawatan biasanya anda akan diberi produk kecantikan untuk mengatasi masalah kulit anda. Jika produk anda habis, saat ini klinik estetika melayani penjual online. Anda bisa langsung masuk ke website klinikestetika.com. Nanti pilih produk yang akan anda beli. Untuk harga di klinik estetika memang lebih mahal. Tetapi semua kualitasnya sudah terjamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Estetika Perawatan Berkualitas Wajah"

Post a Comment