Klinik Kecantikan Calista Sebagai Solusi Kecantikan Anda

Bagi perempuan, tampil cantik merupakan sebuah keharusan yang bisa menambah percaya diri mereka. Di jaman modern sekarang ini, anda tidak perlu bingung untuk tampil cantik karena sudah banyak sekali klinik kecantikan yang bisa anda temui. Salah satu klinik kecantikan yang bagus kualitasnya adalah klinik kecantikan calista. Callista merupakan klinik kecantikan kulit yang dikelola dengan sistem online untuk mereka yang butuh konsultasi dengan menganalisis masalah kulit mereka. Untuk produk, callista juga memiliki banyak produk yang bisa anda dapatkan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan kulit anda agar terlihat lebih cantik.
Klinik Kecantikan Calista Sebagai Solusi Kecantikan Anda

Keunggulan produk klinik kecantikan calista

Memang banyak produk kecantikan untuk sekarang ini. Namun, produk dari calista ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan produk lain. Produk racikan calista sangat cocok untuk memutihkan kulit dengan cepat dan membuat kulit lebih bersinar. Meskipun terlihat lebih cerah namun hasil yang diberikan oleh produk kami akan terlihat alami. Produk juga halal sehingga aman untuk digunakan untuk kulit anda. Untuk lebih mengetahui produk dari calista, berikut ada produk yang bisa anda dapatkan pada Klinik Calista untuk membuat anda lebih cantik.

facial soap

Untuk produk pertama yang bisa anda dapatkan pada klinik ini adalah facial soap atau sabun muka yang bisa digunakan untuk muka hingga leher dari kotoran yang menempel dan mampu mengencangkan kulit. Untuk facial soap ini, beberapa produk pun bisa anda temukan menjadi 3 varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit anda. Beberapa varian dari facial soap yang bisa ditemukan pada dr. Calista adalah facial soap dry, facial soap oily, dan facial soap agne. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda.

smoth lotion (toner)

Selain facial soap, produk lain yang bisa anda temukan pada klinik kecantikan calista adalah smoth lotion. Untuk produk ini, anda bisa mendapatkan 2 varian yang berbeda untuk digunakan pada kulit anda. Varian yang pertama adalah smoth lotion jerawat dr. Calista yang bisa digunakan sebagai penyegar dan pembersih kulit sehingga sangat efektif untuk mengangkat make-up, debu, dan lain sebagainya yang nempel pada wajah. Sedangkan varian yang kedua adalah smoth lotion whitening dr. calista yang bisa digunakan untuk kulit kering, flek, dan kulit sensitive, mengangkat sel-sel mati sehingga mampu membuat kulit bersih dan bersinar

nightly cream

Sedangkan produk selanjutnya yang bisa anda temukan disini adalah nightly cream yang memiliki beberapa varian juga untuk menjaga kulit anda tetap sehat. Fungsi dari nightly cream ini adalah mampu menghilangkan kerutan dan mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek, dan mampu mencerahkan kulit sehingga kulit anda akan terus bersinar.

body lotion whitening dr. Calista

Jika anda ingin mencerahkan kulit, klinik kecantikan dr. calista menawarkan body lotion whitening yang mampu membuat kulit kusam anda kembali bersinar. Selain itu, body lotion ini juga mampu mengencangkan kulit anda . Dengan begitu anda tidak khawatir lagi dengan kulit anda.

Daily cream dr. Calista 

Sedangkan produk terakhir yang bisa anda dapatkan di klinik kecantikan dr.calista adalah daily cream yang bisa menghilangkan flek hitam pada wajah serta kulit menjadi lebih bersinar dan putih berseri.
Untuk setiap produk anda bisa memilih paket super dr. Calista sebesar Rp 900.000 (daly cream, nightly cream, facial soap, smooth lotion, body lotion pagi, malam, cream anti wrinkle, cream lingkar mata, dan cream lipat). Paket ini lebih hemat Rp 350.000 karena anda akan mendapatkan produk lengkap dari klinik kecantikan calista. Jika anda tertarik untuk membeli produk kami, anda bisa menghubungi 08561561637 atau bisa kunjungi website kami di www.callista.co.id.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Calista Sebagai Solusi Kecantikan Anda"

Post a Comment