Mengapa Anda Harus Memilih Klinik Kecantikan Estetiderma

Ada sekian banyak alasan untuk melakukan perawatan di klinik khusus kecantikan namun tidak semua klinik-klinik tersebut mampu mengatasi masalah kulit yang Anda miliki dengan benar dan optimal sehingga banyak orang yang kemudian mencari-cari klinik manakah yang sekiranya mampu benar-benar memberikan pelayanan yang optimal dari segala segi mulai dari perawatan, konsultasi, hingga tarif biaya yang bersahabat yang ternyata bisa Anda temukan secara komplit di klinik kecantikan Estetiderma. Bagi orang yang tinggal di daerah jakarta dan sekitarnya klinik ini adalah salah satu klinik terkenal yang sering menjadi rujukan bagi orang-orang yang tengah mengalami masalah kulit dan ingin mengatasinya melalui perawatan yang intensif. Ingin mengenal lebih jauh mengenai klinik ini? Ikuti terus ulasan berikut ini.

Klinik Kecantikan Estetiderma
Klinik Kecantikan Estetiderma

Klinik Estetiderma: Lokasi dan Cabang 

Klinik kecantikan dan perawatan kulit Estetiderma ini awalnya didirikan 20 tahun oleh tangan dingin dr. Hanny Suwandhanim, Sp.KK di tahun 1997. Klinik ini merupakan klinik berjenis perawatan kulit wajah serta kecantikan kulit. Hanya di tempat ini segala masalah kulit pada wajah Anda akan ditangani secara intensif dan maksimal sehingga perawatan yang diberikan sesuai dengan yang Anda butuhkan. Dokter-dokter spesialis di bidang kulit dan kecantikan disiapkan untuk selalu membantu langkah Anda menuju kecantikan yang alami. Selain itu produk yang ditawarkan dibuat oleh para ahli dibidangnya sehingga teruji secara klinis dan aman. Klinik ini bisa Anda temukan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jl. Abdul Rahman Saleh no. 24, Jakarta Pusat, 10410.

Untuk menghubungi klinik kecantikan Estetiderma yang berlokasi di wilayah ini Anda bisa menghubungi nomor 021-3840484 dengan jam operasional klinik yang selalu buka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB serta hari Sabtu mulai dari jam 09.00-14.00 WIB. Jadwal dokter yang bisa Anda temui di tempat ini adalah dr. FX. Hanny Suwandhani, Sp. KK setiap Senin dan Kamis dari jam 12.00 hingga jam 14.00 WIB. Anda juga bisa menemui dr. Widyo Atmoko, Sp. KK pada hari Senin, Selasa, dan Kamis dari jam 10.00 hingga jam 13.00. Terakhir adalah dr. Silvia Veronica, Sp. KK yang selalu bisa Anda temui mulai hari Senin hingga Jumat dari jam 10.00-13.00, khusus untuk hari Sabtu bisa ditemui dari jam 08.00-10.00 WIB.

Sedangkan apabila Anda berasal dari luar wilayah Jakarta Pusat maka Anda tetap bisa mendatangi cabang klinik kecantikan Estetiderma. Beberapa cabang klinik ini berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat; Pasar Rebo, Jakarta Timur; Nirmala, Jakarta Selatan; RS Premiere Bintaro, Tangerang; Siloam Hospitals dan Bintaro Sektor 9, Tangerang; Bekasi Mas, Hansen, Harapan Indah, Ramahwati, Bekasi; HD Akur di Karawang, Cinere di Cinere, dan RS Annisa, Cikarang. Beberapa lokasi diluar wilayah ibu kota Jakarta adalah di Samarinda di Delfita Farma dan Bangkalan di Madura. Bahkan Anda bisa menemukan klinik di Semarang tepatnya Bendan Ngisor, Gajahmungkur, Semarang, jawa tengah, 50237, Indonesia yang bisa juga Anda hubungi di nomor +62248505094 dan beroperasi mulai jam 8 pagi hingga 7 malam dari Sabtu hingga Jumat, khusus untuk hari Senin buka jam 8 pagi sampai 5 sore.

Pelayanan Perawatan

Di klinik Anda akan mendapatkan beberapa jenis pelayan perawatan khusus untuk mengatasi masalah wajah Anda seperti Facial care, Medical Peeling, Microdermabrasion, Electrocauterisation, Intralesional Steroid Injection, Radiod Frequency, PDT, dan Botox & Filler Injection. Seluruh perawatan yang disediakan cocok untuk segala masalah kulit yang ada pada wajah Anda. Selain itu perawatan yang Anda lakukan nantinya akan membuat kulit Anda menjadi tampak lebih sehat sekaligus segar dan bersinar secara alami melalui perawatan yang dijalankan secara profesional. Sekarang ini klinik ini telah melengkapi perawatan yang ditawarkan dengan Beauty Theraphist. Klinik ini juga mengeluarkan beberapa program kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa Anda ikuti.

Beberapa program yang digalakkan oleh klinik adalah Medical Peeling, Intralesional Steroid Injection, Electrocauterisation, Intense Pulsed Light, Dermal Filler, Botoks Injection, Laser, Laser CO2, Pigmen Laser, Dermaroller, Facial Care, Relaxing Facial, Acne Facial, Whitening Facial, Hydration facial, Anti Aging Facial, Eye Treatment, Boturelaxan Eye Treatment, Neck Treatment, Microdermabrasion, serta Photo Dynamic Theraphy dan 4-IN-1 Oxygen Jet Theraphy. Melakukan perawatan di klinik merupakan sebuah pilihan yang baik dan tepat apalagi melihat penanganan yang profesional dari dokter tersertifikasi. Anda dapat melakukan konsultasi langsung kepada dokter yang bersangkutan. Kualitas produk kosmetik yang digunakan juga lulus uji dan memiliki sertifikat dari BPOM. Selain itu harga yang terjangkau dan bersahabat ini juga memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang berlangganan di klinik kecantikan Estetiderma.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Anda Harus Memilih Klinik Kecantikan Estetiderma"

Post a Comment