Klinik Kecantikan Hayfa Dari Para Ahli

Dewasa ini, pilihan menjadi cantik bukanlah hal yang sulit. Mengapa demikian? Jika kita melihat masa lampau, para wanita telah menjaga kecantikan mereka dengan berbagai macam ramuan bernutrisi tinggi. Namun sayang, berbagai macam ramuan masa lampau tersebut memakan waktu lama untuk dibuat. Belum lagi, bahan-bahan yang dibutuhkan cukup sulit untuk ditemukan di zaman yang serba bangunan ini. Oleh karena itu, klinik kecantikan dapat menjadi solusi terbaik, seperti klinik kecantikan hayfa.

Klinik Kecantikan Hayfa Dari Para Ahli
Klinik Kecantikan Hayfa Dari Para Ahli

Sepak terjang klinik kecantikan ini masih terbilang muda, yakni sekitar 3 tahun, akan tetapi mampu menyedot pangsa pasar yang besar. Setidaknya, kepercayaan ini bukan karena harga yang miring, akan tetapi kinerja yang profesional. Dengan memadukan teknologi terkini dengan pengobatan tradisional, klinik ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit tubuh dan tubuh untuk nampak ideal.

Waktu pelayanan klinik hayfa

Waktu pelayanan klinik Hayfa buka satu minggu penuh baik kantor pusat maupun cabang:
Cabang : Senin-Sabtu : 06.00-21.00 WIB
Minggu : 16.00-20.30 WIB
Pusat : Senin-Sabtu : 08.00-21.00 WIB
Minggu : 16.00-20.30 WIB

Salah satu layanan yang diberikan oleh klinik kecantikan hayfa adalah facial. Facial adalah cara untuk membersihkan sel-sel kulit mati di permukaan dan juga menghilangkan komedo. Pasca melakoni proses ini, permukaan kulit wajah akan nampak bersih dan terasa lebih lembab.

Pasalnya, seluruh kotoran di wajah akan terangkat dan membuat pori-pori terbuka. Dengan menggunakan alat yang steril dan juga tenaga ahli yang professional. consultation section antara dokter dan pasien juga dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, para ahli tidak sekedar melayani konsumen untuk nampak cantik, akan tetapi melakukan perekaman kesehatan kulit untuk melihat jenis kulit, permasalahan kulit, dan lain lain. Klinik ahli kecantikan hayfa mampu memberikan pelayanan yang mumpuni, seperti chemical peel technique.

Teknik ini berfungsi untuk menstimulasi tumbuhnya kolagen pada kulit dengan cara membuang lapisan teratas. Lapisan tersebut merupakan lapisan terluar kulit yang terpapar sinar matahari dan mengikat debu. Pasca pengelupasan selesai, kulit baru yang lebih sehat dan lembab akan tumbuh. Namun, teknik ini tidak direkomendasikan terlalu sering karena akan membuat kulit menjadi kering dan kemerahan.

Alamat kecantikan hayfa

Klinik kecantikan ala hayfa ini sangat mudah dijumpai. Dia berada di kota besar seperti Pemalang, Slawi, Bojonegoro, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Jepara, Semarang, Ungaran, Solo, Purbalingga, Pekalongan, Magelang, Tegal, Brebes, dan Kebumen. Seperti yang ada di kota semarang. Klinik ini berada di jalan telogosari raya no.74, muktiharjo kidul, Semarang I, Kota Semarang. Dari landmark Lawang sewu Semarang, klinik Hayfa hanya berjarak 7,7 KM dan dapat ditempuh dengan waktu 30 menit. Untuk menuju lokasi tersebut, dari Lawang Sewu, kit bis alangsung mengarah ke barat menuju jl. Pandanaran melewati Mal Ciputra Semarang dan mengambil arah utara dari Rumah Sakit Bayangkara.

Di Jl. Gajah Raya, kita mengambil arah barat tepat didepan Campus Net dan berbelok ke utara untuk bertolak ke Jl. Telogo raya. Untuk informasi lebih lanjut, kita dapat menghubungi no telephone (024) 6721451 atau mengirimkan SMS ke nomor 081390811598 atau 085740703754. Selain itu, klinik kecantikan hayfa juga dapat dikunjungi melalui website www.hayfabeautyskincare.com atau ke instagramnya di hayfa_Instagram. Di laman tersebut, kita dapat melihat berbagai kegiatan, promo, cara kerja, products, bahkan testimony para pasien yang mempercayakan kecantikan pada klinik perawatan kecantikan di hayfa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Hayfa Dari Para Ahli"

Post a Comment