Best Treatment And Service Di Klinik Kecantikan Genova

Dari waktu ke waktu, klinik dengan nama kecantikan merebak hingga kita dapat menemukannya hampir di semua tempat. Namun, tidak semua klinik kecantikan memberikan pelayanan dan juga jaminan kesehatan kita. Sehingga tidak jarang, kita menemukan berbagai malpraktek klinik yang mengatasnamakan memakan korban. Secara tidak langsung, hal tersebut sangat merugikan pasien yang harus menanggung berbagai masalah kulit. Oleh karena itu, klinik kecantikan genova datang memberikan berbagai kemudahan, jaminan, dan juga alat metode terbaik untuk menjaga kulit dan wajah.

Best Treatment And Service Di Klinik Kecantikan Genova

Jam kerja klinik kecantikan genova

Untuk mendapatkan pelayanan secara optimal, klinik kecantikan genova membuka praktek setiap hari dari senin hingga minggu. Pada hari senin sampai sabtu, klinik perawatan kecantikan di genova buka dari pukul 09.00 WIB-20.00 WIB sedangkan khusus hari minggu buka dari 09.00 WIB-19.00 WIB. Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir bahwa kita tidak punya waktu untuk tetap menjaga kulit dan tubuh dalam kondisi prima. Kita dapat menyisihkan waktu pasca selesai dari rutinitas kerja dan memanjakan diri dengan sentuhan professional ala medical treatment secara maksimal.

Terlebih,terdapat berbagai treatments yang mendukung kesehatan kita seperti body treatment dan Red light. Keduanya berfungsi untuk mencerahkan kulit lebih dari biasanya. Dengan konsultasi dan perawatan yang rutin, serta didampingi dengan suplemen dan vitamin E yang cukup. Hasil maksimal dapat terlihat di dua minggu pasca perawatan.

Cara menuju ke klinik kecantikan genova

Klinik ini beralamatkan di Jl. R.E. Martadinata No. 17, Kampung Kongsi, Cikarang Kota, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia. Letak ini sangat mudah dijangkau baik dengan taksi maupun kendaraan umum lainnya. Pusat perawatan kecantikan ini dekat dengan pusat-pusat perdagangan dan bisnis seperti Lippo Cikarang, Jababeka, Cibitung, dan Karawang Barat. Dari Lippo Cikarang, kita hanya membutuhkan estimasi waktu sekitar 30 menit dan menempuh jarak 10 KM.
Kita dapat memutar arah dari Jl. Moh. H Thamrin ke Jl Raya Industri yang langsung lurus ke arah Jl Raya Industri Wr. Kobak. Pada perempatan KFC SCG Cikarang, selanjutnya mengambil arah kanan sekitar 500 meter. Untuk memudahkan para pasien, klinik kecantikan ala genova hadir pula di dunia sosial seperti Instagram genova clinic @genovaclinic. Laman Instagram tersebut akan memberikan berbagai macam informasi terakhir yang telah genova lakukan, termasuk harga promo yang dihadirkan di bulan-bulan tertentu dan perayaan hari nasional.

Treatment terlaris di klinik kecantikan genova

Potongan harga tersebut dapat dimanfaatkan untuk memangkas harga normal menjadi lebih murah, namun kualitas tetap terjaga tanpa mengurangi esensi perawatan. Dengan membuka laman tersebut, setidaknya kita juga mendapatkan berbagai macam testimony mengenai produk yang dijual dari para pelanggan secara umum. Klinik pusat maupun cabang genova mempunyai berbagai macam treatments yang dapat dipilih, namun kebanyakan yang dipilih ialah treatment paket seperti skin care treatment dan facial acne.

Terlepas dari harga normal di klinik kecantikan genova, treatemnet ini dapat dibayar dengan harga Rp 280.000. Skin care ialah perawatan yang meliputi bagian wajah dan kulit. Sedangkan facial acne ialah perawatan untuk menghilangkan jerawat membandel pada wajah dengan cara menumbuhkan kembali kulit baru yang kaya akan kolagen dan membuat wajah tetap lembab. Tidak berhenti di situ, genova juga memberikan berbagai suplemen, vitamin, dan obat untuk menangkal berbagai macam gangguan pada kulit. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kita dapat menghubungi genova melalui nomor 021-89105888.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Best Treatment And Service Di Klinik Kecantikan Genova"

Post a Comment