Klinik Kecantikan Farina Karawang

Gangguan kulit wajah seperti jerawat, muka breakout, komedo dan masalah lainnya tidak hanya membuat wajah nampak semakin kusam. Rasa percaya diri pun secara drastis ikut menurun bahkan membuat kita merasa ingin hilang dari lingkungan. Namun sayang, cara-cara konvensional seperti memencet jerawat dan menggunakan pembersih wajah apa adanya hanya akan membuat bercak pada kulit. Jika hal ini dibiarkan, maka noda hitam akan menjadi permanen. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, lebih baik kita menyerahkannya kepada ahlinya, seperti mendatangi klinik kecantikan farina karawang.

Klinik Kecantikan Farina Karawang
Klinik Kecantikan Farina Karawang


Kinik kecantikan farina karawang akhirnya hadir di beberapa daerah besar di Indonesia. Farina selalu menjaga mutu dan kualitas kinerjanya secara merata baik dari pusat sampai cabang. Untuk informasi lebih lanjut, kita dapat menghubungi atau datang langsung ke klinik Farina yang dekat dengan lokasi Anda.

1. Rengas dengklok : Jl. Karya Bakti Ruko PPK 9 No. 1 Rengas Dengklok Karawang-Jawa Barat
 Telp. (0267) 9102050
2. Cikarang : Ruko CBD Blok C No. 1 Jababeka Cikarang-Jawa Barat Telp. (021) 60208984
3. Cikampek : Jl. A. Yani No. A2 Ruko Cluster Primadona Cikampek Karawang-Jawa Barat
 Telp. (0264) 8387765
4. Bekasi : Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2 No. 9 Kota Harapan Indah Bekasi-Jawa
 Barat Telp. (021) 8877507
5. Majalengka : Jl. Siti Armilah Bunderan Munjul No. 1 Majalengka-Jawa Barat
 Telp. (0233) 284064
6. Jakarta : Jl. Raya Bogor No. 4 Kramat Jati-Jakarta Timur Telp. (021) 80872329
7. Cilamaya : Jl. Pangkalan Cilamaya Wetan Cilamaya-Karawang Telp. (0264) 8380951
8. Subang : Jl. Otista No. 31 Soklat-Subang Telp. (0260) 411153
9. Tambun : Ruko Tambun City

Jl. Sultan Hasanudin Blok RI No. 5-6 Tambun Selatan-Bekasi Telp. (021) 22162414List klinik kecantikan farina berpusat di karawang dan cabangnya diatas siap melayani Anda dengan kualitas yang mumpuni. Mereka semua mempunyai program dan cara kerja yang sama pula. Hal ini sebagai cara penyeragaman dan penjagaan mutu untuk tetap lebih baik. Oleh sebab itu, kita bebas memilih list daerah mana saja yang terdekat dengan kita. Semisal yang berada di Karawang. Dari alun-alun kota karawang, kita bisa mengambil arah utara ke Jl Kertabumi dan jarak yang ditempuh hanya 220 dengan estimasi waktu sekitar 20 menit.

Klinik kecantikan farina karawang 

Klinik kecantikan farina ini memberikan berbagai macam perawatan diantaranya spa balut, medicure, pedicure, gunting, facial, massage paket dwi sri atau permaisuri, slimming, hair coloring bondplex dan lain-lain. Untuk harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Apalagi kalau kita menjadi member disana. Selalu ada potongan di setiap transaksi dan hari-hari tertentu, seperti weekend di hari sabtu. Untuk facial dan vitamin C dan cat women mask.

Tidak hanya itu, klinik kecantikan farina karawang juga menjual berbagai macam produk pendukung seperti suplemen kecantikan, vitamin, cream wajah, pelembab kulit, dan lain lain. Untuk setiap pembelian minimal Rp 100.000,-, kita bakal dapat souvenir kecantikan. Khusus di hari-hari seperti itu, lebih baik kita melakukan phone call dan membuat reservasi. Kalau tidak, kita bisa antri lama untuk mendapat treatment. Salah satu event terdekat yang patut ditunggu ialah End Year Sale yang ada diseluruh klinik farina. Acara ini dikhusususkan untuk menyambut Hari Natal dengan harga yang super diskon baik produk, konsultasi, maupun layanan kecantikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Farina Karawang"

Post a Comment