Klinik Kecantikan Krisna Gresik

Apakah Anda bosan dengan klinik yang itu-itu saja yang katanya berasal dari nama yang terkenal namun hasil yang didapatkan biasa-biasa saja, tidak memberikan efek yang signifikan padahal Anda telah melakukan beragam kegiatan perawatan yang menghabiskan biaya hingga jutaan? Jika demikian maka inilah saatnya bagi Anda untuk beralih ke klinik kecantikan Krisna Gresik. Klinik yang terletak di pusat kota Gresik ini merupakan salah satu klinik terkemuka yang selalu menjadi rujukan bagi masyarakat mayoritas kelas menengah ke bawah di Gresik. Kira-kira di lokasi mana tepatnya Anda bisa berkunjung ke klinik ini? Berikut ini ulasannya serta beberapa produk dan perawatan yang disediakan.

Klinik Kecantikan Krisna Gresik
Klinik Kecantikan Krisna Gresik

Lokasi Klinik Krisna Gresik 

Lokasi klinik Krisna Gresik ini bertempat di dua lokasi, pertama di Jl. Raya Tambak Beras, No. 42, Cerme, Gresik, Jawa timur, sekaligus bisa Anda hubungi di nomor (031) 7990344 dan di alamat email ernakrisna.te@gmail.com. Selanjutnya Anda bisa mendatangi lokasi yang kedua jika dirasa lokasi yang pertama terasa jauh dari kediaman Anda. Lokasi kedua yang bisa Anda datangi adalah berada di Jl. Raya Safir, No. 1-5, Pondok Permata Suci, Gresik, Kota Baru II (GKB), Jawa Timur, yang juga bisa Anda hubungi melalui nomor telepon di angka (031) 3956615 atau di nomor (031) 3959134. Anda bisa juga mengirimkan keluh kesah atau konsultasi melalui email di alamat klinikkrisna2@yahoo.com.

Produk-produk Krisna Gresik

Di klinik kecantikan Krisna Gresik ini Anda akan mendapatkan segudang produk-produk terpercaya yang telah melalui uji kesehatan dan keamanan bagi tubuh manusia sehingga tidak memberikan efek yang berbahaya bagi tubuh meski digunakan dalam jangkauan waktu yang lama. Beberapa jenis produk yang ditawarkan kepada pelanggan yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan serta permasalahan kulit yang dihadapi ini adalah hand body lotion Krisna Gresik, Powder Krisna Gresik, Cleanser Krisna Gresik, Bleacing Krisna Gresik, Night Cream and Day Cream Krisna Gresik, Facial Wash Krisna Gresik, Lighting Cream Krisna Gresik, Melasma Cream Krisna Gresik, dan bermacam-macam produk lainnya seperti Tabir Surya dan Penyegar Wajah.

Jenis Layanan Krisna Gresik

Ketika melakukan perawatan, selayaknya klinik kecantikan lain Krisna Gresik juga menyediakan beberapa layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tentunya ditangani oleh dokter-dokter profesional dan ahli di bidangnya serta dibantu dengan staf -staf yang bekerja dengan ramah dan cepat sehingga membuat konsumen yang tengah melakukan perawatan merasa nyaman dan betah. Beberapa layanan yang disediakan adalah praktek dokter umum, praktek dokter spesialis mata, laboratorium klinik, klinik kecantikan yang kini menjadi favorit dan langganan. Lantas ada juga layanan persalinan, praktek dokter kandungan, prakter dokter radiologi, praktek dokter patologi anatomi, praktek dokter gigi, serta beberapa jenis layanan lainnya.

Klinik kesehatan kulit Krinsa Gresik merupakan sebuah klinik yang didirikan oleh dr. Titik Ernawati dan dr. Wahyu krisnoto bersama dengan h. Mas'ud Ashari. Klinik yang awalnya hanya berupa klinik umum yang menyediakan perawatan dan layanan kesehatan umum lama-lama berkembang dan salah satu langkah aktif yang diambil adalah dengan membuka layanan klinik kecantikan yang bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga kalangan menengah ke atas. Selain itu klinik ini juga begitu ramai dikunjungi bahkan hingga beratus orang setiap hari. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja klinik ini patut diacungi jempol.

Di sisi lain hal ini juga menunjukkan bahwa perawatan kulit dan kesehatan wajah yang memadai dan profesional tidak hanya bisa didapatkan di klinik-klinik khusus kecantikan saja melainkan bisa juga Anda dapat di klinik kesehatan salah satunya adalah seperti yang ada pada klinik kecantikan Krisna Gresik. Anda akan mendapatkan pelayanan yang menyeluruh, maksimal, dan optimal yang dihargai dengan tarif yang bersahabat, Ditambah bonus Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter langsung serta mendapatkan pelayanan yang ramah, sigap, dan tanggap dari para staf ahli yang ada. Demikian informasi yang diberikan semoga bisa membantu Anda menentukan pilihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Krisna Gresik"

Post a Comment