Jam Operasional Klinik Kecantikan Natasha Skin Care

Klinik kecantikan pada dasarnya berfungsi untuk membantu para pasien baik pria maupun wanita untuk menyelesaikan masalah pada kulit dan wajah. Namun sayang, tidak semua klinik kecantikan memberikan pelayanan yang maksimal. Selalu saja terdapat berbagai macam malpraktek yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Sehingga tidak jarang jika papan iklan menawarkan berbagai macam pelayanan kecantikan dengan harga sangat miring. Terlepas dari semua itu, klinik kecantikan natasha skin care menawarkan jaminan, pelayanan konsultasi, dan kualitas professional untuk menangani para pasien.

Jam Operasional Klinik Kecantikan Natasha Skin Care
Jam Operasional Klinik Kecantikan Natasha Skin Care


Buktinya klinik beuty center natasha skin care mampu menangani para pasien lebih dari 20 tahun dan membuka cabang hampir di seluruh Indonesia sejak awal berdirinya di tahun 1999 di Surabaya. Salah satu cabang yang ada di Jogkarta beralamatkan di Jl. Kaliurang No. 53 KM. 5 Depok, Sleman. Dari Bundaran UGM, ke arah perempatan Mirota Kampus dan mengambil arah kanan. Untuk informasi gerai Natasha Yogya, kita bisa menghubungi call Center : 1500422.

Tidak hanya terbatas hanya pada wanita dewasa, klinik kecantikan Natasha melakukan perawatan bagi tiga kelompok, yakni remaja atau teen, wanita, dan pria. Mengingat kontur, jenis, texture, dan umur kulit wajah setiap orang berbeda,. Dengan mengetahui segala karakteristik ini, ahli perawatan dapat memberikan perawatan maksimal untuk menangani permasalahan kulit yang berbeda-beda berdasarkan umur maupun gender.

Dalam menangani pasien, klinik kecantikan natasha skin care mempunyai berbagai paket perawatan dan produk. Setidaknya, Natasha menyediakan enam paket yang terdiri dari sub-sub perawatan. Apakah mahal? Untuk harga yang dipatok berkisar sekitar Rp 200.000,-. Dari enam paket yang Natasha berikan, tiga diantaranya di bawah ini:

Paket acne 1
Teen : 85.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Man : 115.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Women:145.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Paket klinik kecantikan dari natasha skin care ini memberikan treatment pada wajah kita supaya terhindar dari jerawat. Pasca mendapatkan recovery treatment, kita juga mendapatkan tiga produk penunjang yang ada di atas. Ketiganya akan memacu pertumbuhan zat kolagen pada wajah. Sehingga jerawat tidak datang lagi. Sedikit berbeda dengan perawatan pertama, paket acne 2 di bawah ini menawarkan harga dengan selisih yang cukup tipis. Harga ini tentunya mengacu pada tingkat penanganan yang lebih khusus.

Paket Acne2
Teen : 100.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Man : 125.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Women:150.000 (krim pagi, krim malam, sabun)
Paket glowing
Teen : 95.000 (krim pagi, krim malam, sunblock)
Man : 115.000 (krim pagi, krim malam, sunblock)
Women:160.000 (krim pagi, krim malam, sunblock)

Terakhir pada list ialah paket glowing. Paket ini fokus untuk mencerahkan kulit baik tubuh maupun wajah. Perbedaan harga pada setiap list terjadi karena kebutuhan asupan nutrisi yang berbeda. Biasanya, wanita membutuhkan nutrisi kulit yang lebih banyak ketimbang dua lainnya. Meskipun harga yang tertera saat ini bisa saja berubah, baik karena munculnya promosi sehingga harga menjadi lebih murah, atau karena memang dinaikkan. Oleh karena itu, sebaiknya kita membuat kartu member, klinik kecantikan natasha skin care yang terdiri dari tiga tingkatan, (1) Executive Card, (2) Executive Student card, (3) Executive Card Corporate. Ketiganya tidak lebih dari Rp 400.000,-.Setidaknya, dengan memanfaatkan kartu member tersebut, kita berhak mendapatkan potongan harga pula.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam Operasional Klinik Kecantikan Natasha Skin Care"

Post a Comment