Perawatan Di Klinik Kecantikan Kawasan Jogja

Seiring dengan kemajuan dunia kesehatan, perawatan kecantikan pun mengikutinya. Keduanya sama-sama berkonsentrasi pada kesehatan. Namun sedikit berbeda, perawatan kecantikan lebih fokus pada bagaimana cara merawat kulit, wajah, dan tubuh supaya lebih ideal. Secara singkat, dapat dikatakan bahwa kecantikan seseorang dirawat menggunakan metode ilmiah dunia kesehatan. Namun sayang, dengan dalih ekonomi dan mencari keuntungan sebesar mungkin, banyak oknum perawatan di klinik kecantikan melakukan pelanggaran yang berujung pada kerugian pasien. Tentu saja, oknum-oknum tersebut menggunakan iming-iming perawatan kecantikan dengan harga di bawah standar.

Kejadian ini kerap terjadi di beberapa daerah dan tidak menutup kemungkinan di tempat sekitar kita juga terjadi hal tersebut. Oleh sebab itu, kita dapat menghindari hal tersebut dengan melihat beberapa perawatan kecantikan yang sudah ternama. Dengan membandingkan beberapa aspek, seperti (1) produk hasil kecantikan, (2) kinerja para juru kecantikan, (3) harga layanan kecantikan, dan lain lain. Sebagai salah satu patokan untuk melihat ketiga hal tersebut, kita dapat melihat perawatan klinik kecantikan yang ada di Yogyakarta.
Natasha Skin Clinic Center jogja

Natasha Skin Clinic Center 

Natasha Skin Clinic Center di Yogyakarta berada di daerah yang strategis dan mudah di jangkau karena dekat dengan jalan besar. Setidaknya, terdapat tiga lokasi yang kini menjadi tempat mereka praktek (1) Jl. Kaliurang No. 53 KM. 5 Depok, Sleman. Dari Tugu Yogya, kita mengambil utara sekitar 500 meter, (2) Jl. Brigjend. Katamso No. 300. Daerah ini berdekatan dengan Jogjatronik Mall. Dari akwasan nol kilo meter. Kita mengambil arah ke Jl Kusuma Negara dan pada perempatan awal, kita langsung mengarah ke kanan lurus sampai jarak sekitar 1 KM. Untuk Informasi lebih lanjut, kita dapat menghubungi nomor +62 274 374544 (3) Jalan Laksda Adisucipto No. 39.

Klinik perawatan kecantikan ini berada di jalan inti Jogjakarta atau kerap di sebut jalan Solo. Untuk letak pasti dari Natasha skin care ini berada di kawasan Plaza Ambarukmo. Pada hari-hari normal, klinik ini buka dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB kecuali alamat nomor tiga yang buka hingga pukul 20.00 WIB. Ketiganya menawarkan pelayanan dan perawatan wajah yang sama yakni mengedepankan perpaduan antara kekuatan alam dan teknologi laser, seperti Laser CO2, Laser pell, Natasha Plalet Rich Plasma, Facial Oxygen Botanical, Photomodamic Therapy Blue, dan lain lain. Untuk setiap pelayanan kecantikan tersebut tidak lebih dari Rp 200.000,-
Klinik Kecantikan Kawasan Jogja
Klinik Kecantikan Kawasan Jogja

ERHA

Selanjutnya ialah perawatan di klinik kecantikan ERHA. Klinik ini cukup terkenal di Yogyakarta ketelatenan para ahli perawatan. Semua pun setuju bahwa treatment acne adalah perawatan yang menyiksa. Tapi nyatanya, klinik ErHa mampu meminimalisir rasa sakit tersebut. Tidak termasuk registrasi yang berbiaya Rp 15.000,-, acne treatmen seperti ini dipungut biaya Rp 50.000,-. Beberapa perawatan lain yang dapat dipilih ialah acne peeling, acne spot treatment, acne cleanising scrub, doxy plus, Moisturizer gel, dan lain lain.
Kesemuanya tidak lebih dari Rp 100.000,-. Di Yogyakarta, klinik kecantikan ERHA berada di kawasan ring road. Tepatnya di daerah kotabaru yang berada di belakang Toko Buku Gramedia jalan solo. Untuk informasi lebih lanjut, kita dapat menelphone ke nomor +62 274 558181 atau mengunjungi laman www.erha.co.id.

Perawatan di klinik kecantikan di atas merupakan tempat yang banyak didatangai oleh para wanita Yogya. Selain harga yang transparan yang dapat diakses secara terbuka, ahli perawatannya pun melayani dengan baik dengan metode terkini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Di Klinik Kecantikan Kawasan Jogja"

Post a Comment