Klinik Kecantikan Citra Sehat Citra Raya

Klinik kecantikan Citra Sehat Citra Raya merupakan salah satu jenis klinik yang dijalankan oleh pihak medis yang berkaitan dengan obat-obatan dan berbentuk apotik. Klinik ini seperti memang telah banyak muncul. Meski banyak orang yang mengatakan bahwa klinik seperti ini tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal namun ternyata tidak demikian dengan klinik Citra Sehat Citra Raya. Klinik yang berlokasi di Boulevard Citra Raya G1/17R, Cikupa, Tangerang, Banten, 15710, Indonesia ini merupakan salah satu klinik apotik terpercaya yang mampu memberikan hasil yang maksimal kepada konsumen yang mempercayakan kesehatan dan kecantikan kulitnya di tempat tersebut.

Klinik Kecantikan Citra Sehat Citra Raya
Klinik Kecantikan Citra Sehat Citra Raya

Ditangani Oleh Dokter Ahli

Melakukan perawatan di klinik apotik Citra Sehat Citra Raya juga tidak jauh berbeda dengan yang melakukan perawatan di klinik-klinik khusus kecantikan atau salon. Anda akan tetap bisa berkonsultasi secara langsung kepada dokter-dokter ahli yang bersangkutan. Beberapa dokter yang bisa Anda temui adalah dr. Herry yang aktif setiap hari Senin serta dr. Farida yang selalu bisa Anda temui kapan saja di klinik tersebut. Anda bisa juga melakukan reservasi atau janji temu melalui telepon dengan nomor 021-5969188.

Mengapa Lebih Memilih Klinik Citra Sehat Citra Raya 

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan berkonsultasi langsung dengan dokter yang bekerja di klinik sekaligus apotik tersebut adalah Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap serta arahan obat yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Selain itu Anda juga akan mendapatkan perawatan secara langsung, seketika itu juga, yang dilakukan setelah melakukan konsultasi untuk melakukan langkah penyembuhan pertama dengan melakukan perawatan rutin. Biasanya setelah melakukan konsultasi dan perawatan pertama Anda akan diminta untuk melakukan kontrol yang bisa dilakukan setiap 2 atau tiga kali dalam waktu satu bulan di klinik kecantikan Citra Sehat Citra Raya.

Meski demikian, tentunya rutinnya perawatan yang dilakukan di klinik Citra Sehat Citra Raya disesuaikan dengan kondisi masalah wajah Anda apakah sangat parah, medium, atau ringan. Selanjutnya Anda akan mendapatkan resep yang berisi jenis obat dan kosmetik apa saja yang Anda butuhkan. Biasanya produk obat yang diberikan meliputi krim malam, krim siang, pencuci muka, krim sinar SPF dan lain sebagainya. Sangat disarankan untuk selalu mengikuti petunjuk dokter ketika hendak menggunakan obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Hal ini untuk bisa memberikan hasil yang terbaik dan maksimal bagi wajah Anda.
Sangat disarankan pula untuk selalu menggunakan produk kecantikan sesuai dengan dosis dan dilakukan secara rutin setiap hari. Penggunaan yang jarang-jarang atau selang-seling akan mengurangi hasil maksimal yang mungkin bisa Anda capai dengan melakukannya secara rajin. Anda juga bisa melakukan konsultasi setiap kali muncul permasalahan lain pada wajah Anda.

Anda bisa mendatangi klinik ini setiap waktu dengan jam operasional yang tetap. Keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari melakukan perawatan di tempat ini adalah selain bahan produk yang digunakan diracik sendiri, Anda akan dapat langsung berinterkasi dengan dokter dan menanyakan segala permasalahan yang Anda miliki termasuk melakukan konsultasi-konsultasi. Pelayanan yang ramah, cepat, dan tangkas juga memberikan nilai plus tersendiri untuk tempat ini. Apalagi melihat tarif yang dibebankan masih masuk dalam kategori wajar dan relatif sehingga tidak akan terlalu membebankan Anda. Demikanlah beberapa info yang bisa membantu Anda lebih meyakinkan diri untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan di klinik kecantikan Citra Sehat Citra Raya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Citra Sehat Citra Raya"

Post a Comment