Klinik Kecantikan Elizabeth Cibinong

Berkunjung ke sebuah pusat kebugaran untuk menjaga kesehatan tubuh sama pentingnya dengan mengunjungi klinik kecantikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah Anda yang bisa dilakukan dengan melakukan konsultasi di klinik-klinik terpercaya yang telah menjadi langganan Anda seperti klinik kecantikan Elizabeth Cibinong ini. Klinik yang terletak di daerah Ruko Graha, Cibinong, Blok D, No. 8, Bogor, ini merupakan salah satu klinik yang selalu ramai dikunjungi oleh konsumen baik wanita maupun pria. Selain itu, klinik ini juga memberikan pelayanan perawatan yang beragam yang disesuaikan dengan masalah-masalah kulit yang umum muncul di wajah. Beberapa perawatan yang ditawarkan di tempat ini adalah sebagai berikut.

Klinik Kecantikan Elizabeth Cibinong
Klinik Kecantikan Elizabeth Cibinong

Layanan Perawatan 

Klinik kesehatan wajah Elizabeth Cibinong ini merupakan klinik yang menyediakan layanan perawatan kulit khususnya wajah guna mendapatkan kembali kecantikan alami yang pernah Anda miliki. Klinik kecantikan ini juga dilengkapi dengan promo -promo berkaitan dengan perawatan yang disediakan. Tidak hanya itu saja, konsumen akan ditangani oleh dokter kecantikan dan dokter kesehatan kulit secara langsung sehingga penangannnya dapat lebih terpercaya dan terjamin. Anda tidak perlu khawatir dengan isu-isu produk kecantikan abal-abal yang santer diberitakan maupun isu klinik palsu dengan dokter yang tidak berkompeten karena semua itu tidak akan Anda temukan di klinik ini.

Di sini Anda akan dilayani oleh pelayan yang ramah dan cekatan sehingga Anda akan selalu merasa nyaman dan senang ketika berkunjung ke tempat tersebut. Selanjutnya jenis paket pelayanan yang diberikan adalah meliputi Facial Nutrition, Microdermabrasi, PDT, Radio Frekuensi (RD), Mesotheraphy, Facial Ultrasound, Chemical Peeling, dan lain-lain. Di kesempatan tertentu Anda akan mendapatkan promo-promo menarik seperti promo akhir tahun yang berisi diskon-diskon yang diberikan khusus kepada pelanggan yang berkunjung ke tempat tersebut. Beberapa promo yang bisa Anda dapatkan di klinik kecantikan Elizabeth Cibinong adalah sebagai berikut.

Promo-promo

Berbeda dengan klinik kecantikan wajah lain, klinik kecantikan wajah Elizabeth Cibinong ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan termasuk memberikan penawaran promo-promo tertentu demi memanjakan pelanggan. Setiap akhir tahun, klinik ini selalu membuka promo untuk beberapa kategori perawatan seperti Facial Nutrition yang digabungkan dengan jenis perawatan lainnya menjadi sebuah paket kesehatan dan kecantikan wajah. Beberapa paket perawatan kecantikan wajah yang bisa Anda dapatkan terdiri atas dua paket yakni paket 1 dan paket 2. Paket 1 berisi tentang Facial Nutrition, Microdermabrasi, dan PDT yang didiskon dari tarif sekitar Rp. 580.000 menjadi kira-kira Rp. 377.000. Sedangkan paket 2 berisi Facial Nutrition, Radio Frekuensi (RF), PDT yang dihargai dari kisarana Rp. 530.00 menjadi kurang lebih sekitar Rp. 340.000.

Tentu saja diskon-diskon yang berlaku memiliki masa aktif tertentu. Oleh karena itu Anda harus aktif mencari tahu mulai kapan promo tersebut berlaku dan sampai kapan promo tersebut akan berakhir. Selain itu Anda juga bisa menikmati diskon hingga 35% untuk kategori perawatan tertentu. Ada pula diskon 20% yang berlaku untuk perawatan seperti Microdermabrasi dengan ketentuan telah melakukan 3 kali kunjungan. Diskon 20% ini juga berlaku untuk perawatan Mesotheraphy dengan ketentuan telah melakukan 3 kali kedatangan sebelumnya. Anda bisa mendapatkan diskon 20% untuk Facial Ultrasound dan Chemical Peeling secara langsung di klinik Elizabeth Cibinong.

Segala jenis perawatan yang diberikan dan ditawarkan kepada konsumen dapat digunakan untuk pria maupun wanita sehingga bagi Anda yang memiliki masalah tertentu pada wajah Anda seperti masalah jerawat yang membandel, masalah kulit berminyak atau kusam, atau bila Anda ingin melakukan perawatan kecantikan seperti mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah maka semuanya bisa Anda lakukan di klinik kecantikan Elizabeth Cibinong terpercaya ini. Klinik ini didukung oleh dokter-dokter ahli dibidangnya serta ditemani oleh para staf ahli yang mampu memberikan pelayanan secara profesional dan nyaman. Demikianlah beberapa hal yang bisa Anda ketahui di klinik kecantikan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Elizabeth Cibinong"

Post a Comment