Klinik Kecantikan Citra Raya Tangerang

Klinik kecantikan Citra Raya Tangerang adalah salah satu klinik yang bisa Anda kunjungi ketika Anda tengah berpindah tugas dari kota asal ke kota di daerah Banten ini. Di Tangerang, klinik ini termasuk salah satu klinik kecantikan terpercaya yang mampu memberikan hasil yang maksimal dan nyata kepada setiap konsumen yang datang. Segala permasalahan Anda mengenai kulit di wajah akan dapat diatasi dengan penanganan yang seimbang dan profesional. Klinik yang berada di kawasan Jl. Borobudur Raya, No. 10-12, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, kode pos 15810, Indonesia ini merupakan klinik rujukan bagi para konsumen yang hendak melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan wajah secara aman dan terpercaya.

Klinik Kecantikan Citra Raya Tangerang
Klinik Kecantikan Citra Raya Tangerang

Jam Buka Klinik Kecantikan 

Anda bisa mengunjungi klinik kecantikan Citra Raya ini di alamat yang telah disebutkan di atas. Selain itu Anda dapat melakukan konsultasi dengan menghubungi ke nomor +622155651717 untuk melakukan reservasi. Di klinik ini Anda akan mendapatkan penanganan terbaik yang diberikan oleh dokter-dokter ahli yang bekerja di sini. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang maksimal mulai dari konsultasi secara menyeluruh mengenai segala permasalahan kulit dan wajah yang Anda hadapi serta penjelasan-penjelasan mengenai ketentuan-ketentuan obat atau produk kecantikan yang harus digunakan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan informasi tambahan gratis mengenai segala kebutuhan yang Anda butuhkan berkenaan dengan perawatan kecantikan yang Anda lakukan. Apabila sekiranya klinik kecantikan Citra Raya yang pertama terletak jauh dari rumah Anda maka Anda bisa berkunjung ke klinik satunya atau klinik cabang yang masih satu kawasan di daerah Tangerang yakni di Jl. Boulevard Citra Raya Kompleks Citra Raya Blok G1, Tangerang, Banten. Selanjutnya jam buka klinik kecantikan Citra Raya Tangerang ini adalah mulai dari hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 pagi hingga pukul 06.00 sedangkan khusus hari Sabtu jam operasional klinik ini terbatas.

Anda dapat selalu mengunjungi klinik ini untuk berkonsultasi mengenai masalah yang Anda hadapi terutama berkenaan dengan pencegahan dan perawatan semacam apa yang Anda perlukan. Meski di kawasan ini terdapat banyak klinik-klinik kecantikan lain yang satu jalur dengan apotik namun Anda bisa memastikan bahwa klinik ini merupakan salah satu klinik terbaik yang menjadi rujukan banyak konsumen yang tinggal di kawasan Tangerang. Selain itu kemudahan dalam berkomunikasi yang diperlihatkan dengan adanya nomor hotline yang bisa dihubungi seperti di nomor telepon (021) 5969189 dan (0201) 59402619 ini sekaligus nomor fax di (021) 59403635 ini memberikan kemudahan berkomunikasi kepada pelanggan.

Anda bisa melakukan perawatan secara menyeluruh di tempat ini yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda akan dilayani oleh staf-staf yang ramah dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan. Anda bisa mendapatkan perawatan wajah seperti Facial Treatment, dan berbagai jenis perawatan lain yang disesuaikan dengan kondisi wajah yang Anda alami. Selain itu Anda tentu akan mendapatkan produk-produk terpercaya yang aman dan teruji secara klinis mulai dari krim malam, krim siang, hingga pembersih wajah dan beragam jenis produk-produk kecantikan lainnya. Di samping itu, Anda dapat terus memantau kondisi kesehatan kulit Anda dengan melakukan konsultasi rutin kepada dokter-dokter yang bersangkutan.

Anda akan selalu bisa menemukan keceriaan dan kenyamanan ketika berkunjung di klinik kecantikan Citra Raya Tangerang ini karena di sini Anda akan mendapatkan perawatan yang dilakukan secara intensif oleh dokter-dokter ahli dan sekaligus mendapatkan konsultasi menyeluruh mengenai segala permasalahan yang Anda hadapi. Demikian pula dengan konsultasi secara rutin untuk memantau kondisi terkini wajah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Citra Raya Tangerang"

Post a Comment