Klinik Kecantikan Eva Mulia Tangerang Untuk Perawatan Terbaik

Jika anda sedang berada di Tangerang, ada baiknya anda mencoba untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan Eva Mulia Tangerang untuk mendapatkan perawatan maksimal demi penampilan anda yang cantk. Sebagaimana kita tahu, penampilan adalah salah satu hal yang paling penting untuk seorang wanita. Dengan dasar seperti ini, klinik Eva Mulia berusaha membantu anda untuk tetap tampil cantik dalam segala acara. Berlokasi di JL Beringin Raya, Perumnas Cimone Blok 4 No. 92, Cimone, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15116, anda akan dapat dengan mudah menemukannya.

Klinik Kecantikan Eva Mulia
Klinik Kecantikan Eva Mulia

Eva Mulia Clinic

Eva Mulia merupakan salah satu kilinik kecantikan yang sangat terkenal di Indonesia. Klinik ini pertama kali di dirikan oleh Ibu Dra. Eva Muliaty pada tahun 1978. Dalam perkembangannya, klinik ini membuka beberapa cabang dan kini klinik kecantikan Eva Mulia memiliki 7 cabang di sekitar Tangerang dan juga Jakarta. Spesialisasi klinik ini adalah untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Memang, wajah merupakan perisai yang sangat penting untuk membuat seorang wanita tampil dengan lebih cantik dan percaya diri.

Jenis perawatan

Sebagai salah satu klinik terpercaya, klinik kecantikan Eva Mulia Tangerang menyediakan berbagai macam jenis perawatan yang tentu saja dapat anda pilih. Nah, ada beberapa jenis perawatan yang dapat anda lakukan disini. Perawatan pertama adalah facial. Facial ini sangat penting untuk dilakukan agar wajah anda tetap bersih dan bersinar. Melakukan perawatan facial secara teratur akan membuat wajah anda menjadi bersih dan segar, terutama untuk menghilangkan tampilan wajah yang kusam. Untuk perawatan facial ini, anda hanya membayar sekitar 48.000,- saja.

Perawatan kedua yang tersedia di klinik ini adalah perawatan jerawat. Sebagaimana kita tahu, jerawat adalah salah satu masalah terbesar untuk kulit wajah. Jerawat yang timbul akan membuat wajah menjadi terlihat kotor dan tidak menyenangkan. Anda pasti tidak percaya diri jika wajah anda berjerawat. Nah, klinik kecantikan Eva Mulia siap mengatasi masalah ini. Anda dapat melakukan perawatan jerawat untuk membersihkan noda dan jerawat di wajah anda dengan maksimal. Untuk biaya perawatan, tergantung produk mana yang akan anda gunakan.

Selain perawatan jerawat dan facial tadi, anda juga dapat melakukan perawatan flek di klinik kecantikan Eva Mulia ini. Perawatan flek ini sangat penting untuk menjaga kebersihan wajah anda. Dengan perawatan ini, anda akan mendapatkan wajah yang nampak putih dan bersih. Flek yang timbul di wajah akan menyebabkan wajah nampak belang. Akan tetapi, kini anda tidak perlu khawatir lagi. Untuk perawatan ini, anda membutuhkan beberapa produk facial. Biaya yang diperlukan tergantung produk yang digunakan, akan tetapi biaya standar untuk perawatan ini sekitar 70.000,-. Dengan biaya yang terjangkau ini, anda akan mendapatkan hasil perawatan wajah yang maksimal.

Nah, dari beberapa penjelasan diatas, kita dapat melihat bahwa klinik kecantikan Eva Mulia Tangerang merupakan salah satu klinik kecantikan yang sangat direkomendasikan untuk anda. Berbagai macam perawatan yang tersedia, tentu dapat membuat anda bebas melakukan perawatan sesuai yang anda inginkan. Selain itu, Eva Mulia juga menyediakan berbagai macam produk kecantikan yang dapat anda beli. Lihat katalog harga untuk pilihan produknya. Klinik ini mulai buka jam 09.00 hingga 20.00. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat membuka www.evamulia.id atau menghubungi 021-5660246 / 021- 5684251. Semoga membantu anda sekalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Eva Mulia Tangerang Untuk Perawatan Terbaik"

Post a Comment