Tampil Cantik Dan Bersinar Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Aira

Klinik kecantikan Aira. Banyaknya kasus wanita yang memiliki kerusakan wajah, sebagian besar diakibatkan karena mereka salah dalam pembelian produk kosmetik atau perawatan wajah. Mereka lebih memilih harga murah tanpa mempedulikan resiko yang ditimbulkan. Apalagi produk perawatan tersebut ternyata tidak terdaftar pada BPOM, dan termasuk kosmetik ilegal. Tak ayal harga murah yang mereka beli justru menjadi membengkak karena wajah mereka melepuh, merah dan bengkak. Belajar dari beragam kejadian tersebut, kini banyak para wanita yang lebih memilih klinik kecantikan yang terpercaya.

Aira Skin Clinic

Diantara banyaknya klinik yang membuka jasa skin clinik, nama Aira klinik kecantikan sudah sangat familiar di kalangan wanita. Banyak yang telah membuktikan mutu serta kualitas dari klinik Aira ini. Selain telah berpengalaman sejak lama, klinik ini juga telah memiliki banyak pelanggan setia yang enggan berubah karena telah merasa nyaman dan cocok dengan klinik kecantikan Aira. Belum pernah ada komplain selama klinik ini berjalan bahkan hingga memiliki beberapa cabang diberbagai kota. Itulah yang menjadi sebab klinik ini banyak dipilih dan dipercaya oleh para pelanggan setianya. Bila anda disekitar anda ada klinik Aira ini, jangan heran jika klinik ini suka bagi bagi brosur dengan bonus facial gratis. Bukan berarti ini sebuah klinik abal-abal ya, ini lebih seperti cara marketing menarik konsumen. Agar mereka yang belum pernah mencoba ikut merasakan pelayanan di klinik Aira. Dan pastinya mereka akan tertarik dan menjadi konsumen setia.

Klinik Kecantikan Aira
Klinik Kecantikan Aira

Fasilitas Di Aira Klinik

hampir seluruh klinik kecantikan dari Aira memiliki klinik yang megah dan mewah, kesan lux akan terasa ketika memasuki klinik Aira. Semua berkesan elegant dan modern, bukan hanya segi furniture pada ruang tunggu saja. Semua peralatan yang ada telah dilengkapi dengan peralatan kecantikan yang canggih, modern dan terunggul saat ini. Kita akan dilayani dengan dokter ahli yang telah berpengalaman saja, tetapi juga ada apoteker, perawat hingga beautician. Jadi kalian para ladies sudah berada di tangan yang tepat dan berpengalaman. Ternyata selain fasilitas lengkap klinik kecantikan Aira, disini juga menerima kursus sulam alis dan juga sulam bibir. Nah bagi yang ingin coba coba buka salon bisa banget nih. Tenaga pengajarpun telah berpengalaman. Bukan hanya dari teori, pratekpun akan diberikan.

Harga Dan Beragam Perawatan Di Klinik Aira

Dengan menggunakan motto “cantik nggak harus mahal” klinik Aira memang memberikan beragam perawatan dan harga yang nggak bakalan bikin kantong kalian jebol. Bila kita belanja produk minimal 100 ribu bakalan dapat free facial standart seharga 60 ribu. Adapun beragam paket perawatan Aira klinik kecantikan adalah sebagai berikut.
- Facial 60.000
- Facial whitening 85.000
- Facial collagen 85.000
- Facial anti acne 85.000
- Peeling ultra 120.000
- Micro 150.000

Ada banyak lagi seperti sulam bibir, sulam alis, suntik vitamin C, dan masih banyak lagi lainnya.
Adapun berbagai produk perawatannya antara lain.
- Krim pagi 53.000
- Krim malam 55.000
- Sunblock 33.000
- Facial wash 26.000
- Toner 22.000
- Body exfoliant 55.000
- Pemerah bibir
- Bedak tabur

Nah bagaimana, tertarik untuk mencoba program perawatan di klinik kecantikan Aira? Bagi yang tertarik dan berada di kawasan Solo bisa langsung menuju ke kantor pusat di Jl. Balong Lengkong No. 185 Solo, Jawa Tengah. Atau hubungi 0271 647672, SMS 0817-9775-500 PIN BB 28455A2F. Email: aira@airaskinclinic.com atau website: www.airaskinclinic.com untuk mengetahui alamat lengkap klinik cabang Aira.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Cantik Dan Bersinar Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Aira"

Post a Comment