Klinik Kecantikan Natasha Kelapa Gading Terbaik Untuk Anda

Menjadi seorang wanita yang cantik merupakan idaman setiap wanita karena dengan paras yang cantik mereka akan lebih percaya diri dan mampu membuat banyak lawan jenis terpikat olehnya. Oleh karena itu, bagi wanita perawatan kecantikan merupakan hal yang wajib mereka lakukan untuk menjaga kecantikan mereka. Bagi anda yang tinggal disekitar Jakarta atau di Jakarta, anda bisa langsung menuju ke klinik kecantikan Natasha kelapa gading yang akan memberikan kepuasan tersendiri karena kualitas produk dan juga harganya yang cukup terjangkau. Natasha skin care hadir memang memberikan tawaran solusi perawatan kulit.

Klinik Natasha kelapa gading
Klinik Natasha kelapa gading

Lokasi klinik kecantikan Natasha kelapa gading

Untuk anda yang berminat untuk datang ke Klinik kecantikan Natasha yang berada di daerah kelapa gading, anda bisa menggunakan taxi atau mobil pribadi ke mall of Indonesia di kawasan kelapa gading di Lt 1 unit G2-G3-G5. Atau anda bisa ke Jl. Boulevard Raya Blok We No. D & E, Kelapa gading Jakarta Utara, Phone (021) 4514844, 4514845. Ada banyak transportasi yang bisa anda gunakan untuk mencapai daerah tersebut.

Varian dan harga produk klinik kecantikan Natasha kelapa gading

Berbeda dengan klinik kecantikan lain, disini anda akan mendapatkan 3 varian produk yang akan memberikan hasil yang cukup bagus untuk kulit anda. Varian yang bisa anda temui pada Natasha skin care Kelapa gading adalah women series, men series, dan teen series. Artinya, pada klinik kecantikan ini tidak hanya diperuntukkan bagi para wanita saja namun untuk para pria juga dan remaja. Selain itu, Natasha skin care juga mengetahui beragam jenis karakter kulit maka produk-produk yang ditawarkan pun sangat variatif sesuai dengan kriteria kulit yang anda miliki.

Untuk mengetahui harga-harga dari klinik kecantikan Natasha kelapa gading, berikut ini bisa anda simak sesuai dengan keperluan anda:

1. Paket acne, untuk teens (krim pagi, krim malam, dan sabun) hanya Rp 85.000, Men (krim pagi, krim malam, sabun) hanya Rp 115.000, dan Women (krim pagi, krim malam, dan sabun) hanya Rp 145.000.
2. Paket Glowing, untuk teens (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 95.000, Men (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 145.000, dan Women (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 160.000.
3. Paket pigmentation, untuk teens (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 95.000, Men (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 145.000, dan Women (krim pagi, krim malam, dan sunblock) hanya Rp 190.000.
4. Paket Cleansing, untuk Teens (sabun, toner, dan milk cleanser) hanya Rp 90.000, Men (sabun dan toner) hanya Rp 75.000, dan Women (sabun, toner, dan milk cleanser) hanya Rp 110.000.
Selain paket-paket diatas, klinik Natasha di Kelapa gading juga menawarkan produk-produk lain seperti Natasha facial wash for oily skin dengan harga Rp 65.000. Untuk anda mengatur toner kulit juga bisa memesan Natasha skin toner dengan harga Rp 35.000. Untuk perawatan, anda bisa memilih Natasha calming cream dan Natasha cream pagi yang masing-masing memiliki harga Rp 60.000. Dan terakhir, anda bisa memesan Natasha eye cream untuk merawat kulit sekitar mata anda dengan harga Rp 135.000.

Dengan harga yang cukup terjangkau, klinik kecantikan Natasha kelapa gading bisa menjadi solusi anda untuk mempercantik kulit anda agar terlihat lebihsegar kembali. Jika anda tertarik untuk memesan, anda bisa mengunjungi website resmi kami di www.natasha-skin.com yang akan memberikan informasi lengkap tentang produk-produk kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Natasha Kelapa Gading Terbaik Untuk Anda"

Post a Comment