Berikut Ini 5 Klinik Kecantikan Di Bojonegoro Terpercaya

Klinik kecantikan Bojonegoro. Kaum hawa memang selalu ribet masalah kulit terutama wajah mereka. jelaslah kita para ladies ribet, sebab wajah adalah aset utama bagi kita kaum hawa. Banyak yang rela menghabiskan uang ratusan ribu hingga puluhan juta demi memiliki wajah dan kulit yang sempurna dan terutama sehat. Namun ada beberapa wanita dengan budget pas-pasan lebih memilih kosmetik ilegal, ini tentunya akan beresiko bagi wajah dan kulit kalian ladies. Jangan beranggapan semua klinik kecantikan di Bojonegoro berharga mahal ya. Ada kok perawatan dari klinik kecantikan yang siap memberikan pelayanan kelas utama tetapi dengan harga ekonomi. Bagi kalian ladies Bojonegoro yang semakin penasaran, berikut ini listnya untuk kalian.


Griya ayu skin care

Griya ayu skin care
Griya ayu skin care

Griya Ayu skin care merupakan salah satu klinik kecantikan Bojonegoro yang sudah sangat familiar bagi masyarakat disekitarnya. Tempatnya yang strategis yakni dipusat kota berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini telah memiliki banyak pelanggan setia. Harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari 60 ribu rupiah saja. pastinya semua harga perawatan dan produk akan bervariasi sesuai dengan penanganan yang diperlukan. Klinik ini akan beroperasi mulai jam 9 pagi hingga 5 sore, bila kalian ingin membuat janji dengan dokter atau bertanya tanya dapat menghubungi 0353 880717.

Apotik Faradina

Klinik Apotik Faradina
Klinik Apotik Faradina

Selain berperan sebagai sebuah apotek, ternyata apotek ini juga membuka klinik kecantikan berkualitas di Bojonegoro. Meskipun demikian, disini kita akan dilayani dengan pelayanan yang ramah dan ditunjang dengan peralatan canggih yang ada. Klinik ini selalu ramai dengan para pengunjung setia maupun baru. Disini juga mengembangkan produk Over The Counter atau OTC, jadi kita dapat membeli produk tanpa menggunakan resep dokter. Langsung saja menuju Jl. Teuku Umar NO. 79 A, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Jawa Timur.


Klinik kecantikan dr. Eli

Klinik kecantikan terpercaya di Bojonegoro juga dimiliki oleh klinik kecantikan dr. Eli. Dia adalah seorang dokter ahli kulit yang membuka praktek di Jl. Untung Suropati N. 103, Sumbang, Bojonegoro, Klangon, Kec. Bojonegoro, Kab. Bojonegoro, Jawa Timur. Beragam produk kecantikan yang telah lulus uji BPOM akan kalian dapatkan disini. Selain itu paket perawatan yang diberikan begitu lengkap dengan harga terjangkau.

Natasha skin care

Ternyata Natasha skin care juga telah membuka cabang di Bojonegoro. Pastinya kalian sudah tidak asing dengan namanya bukan. Ada berbagai produk yang akan diberikan bila kita memilih Natasha skin care. Harga paket yang diberikan juga terjangkau, misalnya saja Free Acne Package berisi krim pagi, krim malam dan sabun hanya dibanderol harga Rp. 85.000. Masih ada banyak lagi paketnya seperti Pigmentation Package, Glowing Package dan banyak lagi. ada juga perawatan untuk para pria biar selalu tampil keren. Langsung saja datangi skin care ini di Jl. Gajah Mada No 3, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Atau hubungi nomor 0353 893330, buka setiap hari dari jam 8.30 pagi sampai 14.30, 16.30 sampai 20.30.

Laboraturium klinik Bojonegoro

Laboraturium meds yang beralamat di Jl. Pemuda No. 5P, Ngrowo, Bojonegoro, Jawa Timur ini bukan hanya sebagai laboraturium medis tetapi juga membuka praktik klinik kecantikan. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari produk dan juga peralatan canggih.

Selesai sudah bahasan kita mengenai klinik kecantikan Bojonegoro ini, sekarang sudah tidak terbayang harga yang selangit bukan. jadi sebaiknya lebih memilih klinik yang aman dan bersertifikat untuk perawatan kulit dan wajah kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Ini 5 Klinik Kecantikan Di Bojonegoro Terpercaya"

Post a Comment