2 Klinik Kecantikan Terpercaya Di Jakarta Utara

Anda membutuhkan informasi mengenai klinik kecantikan Jakarta utara? Berikut akan kami coba rekomendasikan klinik kecantikan yang bisa anda pilih untuk merawat kulit dan wajah anda. Perawatan kulit atau wajah bagi perempuan memang salah satu hal yang bisa dikatakan wajib. Oleh karena itu, banyak para wanita yang rela mengeluarkan hingga jutaan atau sampai ratusan juta untuk mendapatkan perawatan wajah yang bisa membuat penampilan mereka semakin cantik.

Natasha skin care

Salah satu klinik kecantikan yang terkenal dikalangan masyarakat dan menjadi pilihan terbanyak yaitu Natasha skin care. Anda bisa menggunakan jasa perawatan wajah pada klinik tersebut yang menyediakan beberapa pilihan dalam perawatan wajah. Natasha skin care menjadi kepercayaan banyak perempuan karena dalam pelayanan perawatan menggunakan bahan yang telah melalui serangkaian uji coba dan juga memadukan antara bahan alamiah dan modern.

Di klinik Natasha skin care, anda bisa memilih beberapa perawatan dengan biaya yang sangat terjangkau, diantaranya yaitu: facial, mulai dari facial acne dengan harga 80.000, mini facial seharga sekitar 65.000, ada juga peeling baik dari herbal peeling, whitening peeling, soft peeling dengan kisaran harga perawatan mulai dari 100.000-350.000 ribu. Bagi anda yang ingin melakukan perawatan dengan memakai masker, Natasha juga menyediakannya seperti collagen gold mask, cool gel mask dengan harga mulai dari 30.000-100.000. Tetapi, tidak hanya perawatan untuk wajah saja, klinik Natasha skin care juga memberikan pelayanan perawatan untuk mata dengan harga sekitar 50.000

Dengan melihat daftar harga, pastinya tidak akan memberatkan bukan. Meskipun harganya sangat terjangkau, hasil yang akan anda dapatkan sangatlah memuaskan. Mengenai jam buka dari klinik kecantikan natasha skin care yaitu Saturday-Sunday, jam 08:00-16:00, Tuesday-Friday, jam jam 11:00-19:00, sedangkan hari minggu dan hari libur tutup. Alamat dari klinik Natasha yaitu berada di Jl. Haji Mawar Rt.012/07, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Dr. Ko Klinik

Klinik Kecantikan DR.KO
Klinik Kecantikan DR.KO

Dr. Ko klinik berdiri sejak tahun 1997 yang didirikan Dr. Ko Chung Beng, yang memberikan pelayanan perawatan kecantikan dan menjadi klinik kecantikan Jakarta utara. Pelayanan yang diberikan mulai dari dermatologi (kulit), medical estetik sampai dengan pelayanan untuk operasi kecantikan. Klinik tersebut, merupakan salah satu klinik terpercaya dan professional dengan tenaga ahli berpengalaman. Produk-produk perawatan yang digunakan di klinik Dr Ko merupakan produk hasil formulasi sendiri dan sudah terpercaya.
Klinik Dr. Ko berusaha memberikan pelayanan kepada pelanggannya dengan semaksimal mungkin. Dengan menggunakan dermatologi medis, prosedur estetika, penggunaan kosmetik terbaik dan juga menggunakan perawatan menggunakan laser, banyak pelanggan yang merasa menggunakan pelayanan perawatan yang lebih efektif dan juga semua alat medis yang digunakan sudah terdaftar, sehingga anda tidak pelu merasa khawatir akan kualitas dan keamanannya.

Untuk bisa menggunakan klinik kecantikan anda bisa datang di jam-jam tertentu, Senin- jumat pada jam 10:00-19:00, sabtu jam 10:00-18:00, dan hari minggu tutup. Alamat dari klinik Dr Ko berada di Jl. Bulevard Raya Blok LB 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, anda bisa membuka web resmi dari Klinik Dr. Ko atau juga bisa datang langsung ke tempatnya.

Demikianlah rekomendasi klinik kecantikan Jakarta utara yang memang sudah banyak dikunjungi oleh para pelanggan dan sudah mendapatkan kepercayaan dari mereka. Mungkin anda bisa mencoba membuktikan sendiri kebenaran dari klinik kecantikan di atas. Semoga informasi tersebut bisa membantu anda menentukan klinik kecantikan yang akan membuat anda semakin cantik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Klinik Kecantikan Terpercaya Di Jakarta Utara"

Post a Comment