Lengkapnya Fasilitas Dari Klinik Kecantikan Larissa Surabaya

Klinik kecantikan Larissa Surabaya merupakan klinik kecantikan pertama yang mengusung sebuah konsep “Natural Ingredient with High Technology” maksudnya adalah menggunakan bahan alami dengan teknologi tinggi. Segala perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki akan kita dapatkan disini, perawatan rambut wajah dan tubuh semuanya menggunakan bahan alami yang aman. Bahan alami tersebut disinergikan dengan menggunakan teknologi modern dan memiliki harga yang terjangkau. Produk kosmetiknyapun semua terbuat dari bahan alami, aman dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM, selain itu karena dari bahan alami sudah pasti halal. Semua produk dari Larissa tidak diperjual belikan secara bebas, hanya ada di gerai resmi Larissa.
Lengkapnya Fasilitas Dari Klinik Kecantikan Lariss
Lengkapnya Fasilitas Dari Klinik Kecantikan Lariss

Kelebihan Yang Dimiliki Larissa

Selain memiliki bahan yang alami, kelebihan perawatan di Larissa juga akan ditemukan dari kebersihan alat treatment. Kebersihan, steril dan higienis akan kalian temukan di klinik kecantikan terpercaya Larissa, dimana klinik tersebut telah berstandart ISO 9001 : 2008. Dan menjadi satu satunya klinik di Indonesia yang telah menerapkan ISO. Steril dan higienis memanglah penting, sehingga kita tidak akan tertular berbagai bakteri atau virus. Proses sterilisasi alat tindakan menggunakan teknologi ozon, sinar inframerah bertemperatur tinggi. Selain itu kita tidak akan menemukan jarum suntik dalam sistem injeksi memasukkan serum perawatan, hal ini dipilih oleh Larissa untuk menjaga higienitas dan kebersihan dari berbagai penyakit menular.

Kemudahan Akses Informasi Larissa

Kemudahan untuk mengakses informasi paket perawatan Larissa Surabaya juga sangat mudah, kita dapat mengakses langsung melalui web-nya di www.larissa.co.id, aplikasi android dan sosial media. Dalam web terdapat fitur coustumer chat online yang langsung terhubung dengan customer care online. Kita dapat dengan mudah menggali informasi produk, treatment, hingga ask. dr. Larissa. Kita tidak perlu membuat janji untuk berkonsultasi, disini konsultasi gratis langsung dengan dokter Larissa. Kita yang berada di kawasan jauh dari klinik Larissa pun dapat membeli berbagai produk dari Larissa dengan membeli online dan delivery order. Nah satu lagi kemudahan akses yang tidak dimiliki oleh klinik kecantikan lainnya, yakni “drive thru-car”. Mobil keliling dari klinik kecantikan Larissa Surabaya ini akan memudahkan kita untuk membeli produk Larissa hingga berkonsultasi. Bila ingin request kedatangan mobil layanan Larissa tersebut kalian dapat mengisi form aplikasi yang telah tersedia.

Harga Produk Dan Alamat Larissa Surabaya

Segala treatment yang lengkap dan informasi yang mudah sekali untuk diakses tersebut ternyata dapat kalian nikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi ketika ada diskon yang menanti, harga paket perawatan Larissa akan lebih murah bila kita menjadi membernya. Karena terlalu banyaknya produk kita contohkan saja sebagian, seperti acne lotion 27 ribu, facial foam tea tree 18 ribu, milk cleanser tea tree 20 ribu, krim pagi 50 ribu dan masih banyak lagi. Sedangkan di Surabaya telah ada dua klinik Larissa yang pertama berada di Jl. Bali No. 11, Gubeng, Kota Surabaya. Buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam, telphone 031 503 2608. Klinik yang kedua berlokasi di Jl. Residen Sudirman No. 25, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya. Buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam, telphone 031 503 2335.

Selesai sudah ulasan kita mengenai klinik kecantikan Larissa Surabaya, bagaimana tertarik untuk mencoba tratment kecantikan disini? Mencari klinik yang berbahan alami memang masih jarang dan kalian akan menemukannya disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lengkapnya Fasilitas Dari Klinik Kecantikan Larissa Surabaya"

Post a Comment