5 Klinik Kecantikan Pekanbaru

Kecantikan memang tak bisa lepas dari wanita. Setiap wanita selalu ingin memiliki penampilan yang cantik baik dengan make up atau tanpa make up. Saat ini sudah ada teknologi kecantikan modern yang banyak dipilih oleh para wanita sehingga meskipun tidak memakai make up, kulit tetap bisa terlihat cantik dan juga sehat. Klinik kecantikan menjadi tempat yang banyak di cari oleh para wwanita karena di sana setiap wanita bisa mendapatkan perawatan kecantikan sesuai yang diinginkan. Kulit yang tainya kusam dan tidak menarik bisa dirawat dengan peralatan modern sehingga terlihat bersinar, halus, sehat, dan juga terawat. Bagi yang tinggal di pekanBaru bisa datang ke klinik kecantikan pekanbaru berikut ini.

Aurellyn Clinic Peknabaru
Aurellyn Clinic Peknabaru

Aurellyn Clinic

Klinik kecantikan di pekan baru yang pertama adalah Aurellynn Clinic. Di klinik tersebut anda bisa memilih treatment untuk kulit anda sesuai kebutuhan. Kulit yang kusam akan kembali cerah, bersih dan lebih cantik dengan proses treatment yang modern dan ditangani oleh sang ahli. Klinik ini bisa ditemukan di Jl. Jendral Sudirman No. 175, tengkerang Selatan, Bukit raya, Kota pecan baru, Riau 28125. Anda bisa datang ke klinik ini dan jika ada yang ingin ditanyakan mengenai klinik atau treatment di klinik tersebut, anda bisa menelpon ke 0761-853555. Klinik ini buka dari pagi jam 9 hingga sore jam 6.

Klinik kecantikan Dr. Eka

Klinik kecantikan yang langsung di tangani oleh dokter tentu akan lebih aman dan juga lebih meyakinkan. Anda bisa memilih klinik kecantikan Dr. Eka karena di sana anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidang kercantikan kemudian melakukan perawatan seperti yang disarankan. Klinik kecantikan pekanbaru ini berada di Jl. Yos Sudarso No. 30, Limbungan baru, Rumbai, Kota pecan baru Riau, 28266. Jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi nomor telepon 0761-52760. Pasien bisa datang langsung dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum ke klinik tersebut.

Erha Clinic

Klinik kecantikan yang sangat populer dan bisa dipertimbangkan oleh anda yang sedang mencari klinik kecantikan wilayah pekanbaru adalah Erha klinik. Klinik ini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan memang ada banyak wanita Indonesia yang sudah membuktikan hasil perawatan di Klinik tersebut. Lokasi klinik ini adalah di Jl. Gatot Subroto, Kota Tinggi, pekanbaru, Riau 28155,. Klinik ini juga memiliki cabang lain di Pekan Baru yakni terletak di Jl. Gatot subroto, Tj. Thu, Limapuluh, Kota pecan Baru, Riau. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0761-856078.

Mische Aesthetic Clinic

klinik Mische pekanbaru
klinik Mische pekanbaru

Klinik kecantikan Mische Aesthetic juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk anda yang masih bingung memilih klinik kecantikan kota pekanbaru. Klinik ini menawarkan perawatan dengan alat canggih dan modern. Klinik ini berada di Jl. Dahlia No. 49, harjosari, Sukajadi, Pekan baru, Riau 28156. Nomor telepon 0811-6922-551 bisa dihubungi ketika anda memiliki pertanyaan atau keluhan terhadap perawatan yang diberikan oleh klinik.Sebelum melakukan perawatan, pasien yang baru pertama kali datang bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Klinik Kusuma

Klinik kecantikan yang juga sudah banyak dipercaya oleh para wanita Indonesia adalah Klinik Kusuma. Klinik ini bisa ditemukan di pekanbaru tepatnya di Jl. Riau, Air Hitam, Payung Sekaki, pekanbaru, Riau, 28291. Klinik kecantikan pekanbaru ini sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan untuk banyak pasien yang memilihnya. Perawatan seperti facial banyak dipilih karena harganya yang terjangkau. Produk dari klinik ini juga sangat ampuh untuk mempercantik kulit banyak pasien yang datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Pekanbaru"

Post a Comment