5 Klinik Kecantikan Online

Melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter tentu akan membuat pasien merasa yakin serta lebih leluasa untuk menyampaikan keluhan dari masalah kulit. Namun jika anda adalah orang yang sibuk maka bisa mencoba untuk melakukan konsultasi secara online dan membeli produk perawatan secara online juga. Kemajuan teknologi membuat banyak hal menjadi lebih mudah dan lebih praktek seperti adanya internet yang sudah dimanfaatkan sebagai sarana untuk klinik kecantikan online. Anda bisa melakukan konsultasi secara online di klinik kecantikan yang terpercaya dan kemudian membeli produk seperti yang disarankan oleh dokter yang tadi sudah diajak untuk berkonsultasi.

Klinik kecantikan Dr.Monita

Klinik kecantikan kulit online memaang isa menjadi tempat yang menyenangkan bagi para wanita yang sibuk dan tetap ingin melakukan konsultasi dengan dokter. Klinik kecantikan BR. Monita adalah salah satu klinik kecantikan yang bisa dipilih kaum wanita yang ingin memiliki kulit yang sehat. Klinik online ini bisa anda temukan di : monitaskincare.com. Disana anda bisa berkonsultasi mengenai permasalahan kulit yang sedang anda alami. Tanggapan akan sampai ke dokter 1x24 jam jadi anda perlu untuk sabar menunggu karena antrian konsultasi tentu sangatlah banyak.


Klinik Estetik Dr.Affandi

Memilih klinik kecantikan online bukanlah keputusan yang salah namun perlu untuk mengetahui apakah klinik yang dipilih dapat dipercaya atau tidak karena saat ini ada banyak klinik online yang kurang berkualitas atau sering dikatakan klinik abal-abal. Klinik Estetika milik Dr. Affandi menawarkan konsultasi online untuk para pasien. Setelah melakukan konsultasi secara online, pasien tetap harus datang ke klinik untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Anda bisa membuka link http://klinik estetika.com./ Klinik ini telah banyak menjadikan banyak wanita terlihat cantik dengan kulit yang sehat.

Kartika Skin Care

Kartika Skin Care
Kartika Skin Care

Melakukan konsultasi memang bisa dilakukan secara online namun perawatan tetap harus dilakukan di kliniknya. Klinik kecantikan wajah online yang juga telah banyak membuktikan hasil yang cukup bagus untuk kulit wanita adalah kartika skin care. Anda yang ingin berkonsultasi bisa membuka website www.kscbeauty.com. Di website tersebut anda bisa menemukan banyak informasi mengenai perawatan yang ditawarkan. Selain membuka website, anda juga bisa menghubungi nomor telepon; 0812-3232-5252.

Pratista Skin care

Klinik pratista adalah klinik kecantikan yang juga bisa anda hubungi secara online. Alamat dari klinik ini adalah di Jl.Ciherang Raya, perumahan Rose garden blok C No. 14 Sukatani, Tapos, Depok, jawa barat. Anda bisa menghubungi di nomor 0815-6463-0001 dengan cara SMS. Dengan melakukan konsultasi secara online, anda bisa memilih produk perawatan mana yang paling sesuai dengan kulit dan sesuai dengan apa yang disarakan oleh Dokter. Klinik kecantikan dengan konsultasi online ini menawarkan beberapa paket perawatan seperti paket jerawat ringan, paket untuk jeraway berat, paket untuk kulit bopeng, flek bekas jerawat, paket untuk kulit kusam dan berjerawat, dan yang terakhir adalah paket anti aging.

Callista 

Klinik kecantikan Calissta juga banyak dipilih karena ada banyak pilihan paket yang sangat menarik. Anda bisa membuka website dari klinik kecantikan ini di www.callista.co.id. Di sana anda bisa menemukan berbagai macam informasi menarik mengenai perawatan yang ditawarkan. Di klinik ini pasien dapat berkonsultasi dengan dokter secara gratis, produk yang aman dan terdaftar, produk yang aman untuk ibu hamil dan sebagainya. Dr. Lily Sabrina adalah dokter di Klinik ini yang bisa diajak konsultasi di klinik kecantikan online ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Online"

Post a Comment