Klinik Kecantikan Kusuma Kalideres Wujudkan Kulit Sehat Alami

Klinik kecantikan kusuma kalideres termasuk klinik kecantikan popular saat ini. Klinik kecantikan kusuma memiliki misi untuk mewujudkan keinginan para pria dan wanita untuk membuat kulit lebih cantik dan sehat. Memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik pasti diinginkan oleh banyak orang. Dengan menggunakan perawatan kusuma beauty lab, anda akan diberikan perawatan yang nyaman, aman dan berkualitas. Semua produk yang digunakan sudah teruji oleh BPOM dan semuanya menggunakan bahan yang aman. Sehingga anda tak perlu khawatir lagi dengan efek sampingnya. Saat ini klinik kecantikan kusuma sudah tersebar di berbagai daerah. Termasuk di daerah kalideres jakarta.

Klinik Kecantikan Kusuma Kalideres
Klinik Kecantikan Kusuma Kalideres

Alamat Dan Rute Menuju Ke Klinik Kecantikan Kusuma

Klinik kecantikan kusuma di daerah kalideres beralamat di RT 9 RW 14 kalideres jakarta barat. Untuk menjangkau klinik kecantikan ini sangat mudah. Anda bisa menggunakan mobil pribadi, bus trans jakarta, gojek, uber atau taxi. Dari jalan tol lingkar luar jakarta, anda tinggal masuk ke daerah jalan daan mogot. Di sekitar situ nanti anda akan melihat papan petunjuk klinik kecantikan kusuma. Letaknya dekat dengan mall puri indah. Dari mall puri indah, lurus sampai ketemu daerah daan mogot. Selain itu juga dekat dengan citra garden city 2 extention. Lokasinya bukan di jalan raya yang besar. Jadi alternatif transportasi yang mudah menggunakan gojek, taxi atau uber.

Layanan Di Kusuma Beauty Lab

Di klinik kecantikan kusuma kalideres menyediakan berbagai macam layanan. Seperti facial spesial. Peremajaan kulit, kemerahan wajah, menghilangkan bulu, menghilangkan tahi lalat, melangsingkan tubuh, cuci tato, mesoterapi dan masih banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa facial treatment di klinik kecantikan kusuma.

Facial Double Serum

Treatment wajah ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga wajah bebas dari jerawat, flek hitam, aliran darah lebih lancar dan masih banyak lainnya. Caranya dengan menyuntikan 2 jenis serum ke lapisan dalam kulit. Treatment ini aman dan tidak akan merusak lapisan kulit.

Facial Standart

Untuk facial standart ini dilakukan oleh ahli profesional. Semua peralatannya menggunakan peralatan modern dan bahan yang bagus. Dengan melakukan perawatan ini, akan membuat kulit wajah bebas dari kerutan, jerawat, pori-pori besar, dan lainnya. Sehingga kulit wajah tampak lebih bersih, kenyal dan cantik.

Chemical Peeling

Treatment ini dilakukan dengan menggunakan cairan peeling yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga bisa memudarkan keriput, meremajakan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat, mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah yang kusam.

Facial Oksigen

Oksigen termasuk zat yang dibutuhkan kulit wajah kita. Dengan menggunakan mesin khusus, oksigen di masukan ke dalam lapisan kulit. Cairan oksigen tersebut bisa ditambah dengan zat tertentu atau vitamin, yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit wajah.

Mikrodermabrasi

Proses ini dilakukan untuk mengelupas kulit dengan menggunakan serbuk kristal aluminium oksida. Dengan melakukan treatment ini akan membantu merangsang produksi sel kulit baru, mengangkat sel kulit mati dan merangsang produksi kolagen.

Sebenarnya masih banyak sekali perawatan di klinik kecantikan kusuma kalideres. Seperti cream treatment, dermaroller. Co2 laser, laser he-ne, mesotheraphy dan masih banyak lainnya. Biaya perawatan di klinik kecantikan kusuma mulai dari 100 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah. Tergantung dengan perawatan yang anda pilih. Untuk saat ini klinik kecantikan kusuma tidak memiliki website. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kontak person di (021) 5419747.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Kusuma Kalideres Wujudkan Kulit Sehat Alami"

Post a Comment