Klinik Kecantikan Lbc Memberikan Kecantikan Yang Alami

Saat ini ada banyak sekali klinik kecantikan di indonesia. Dari yang masih kecil sampai yang sudah memiliki cabang di mana-mana. Dalam memilih klinik kecantikan, anda tidak boleh sembarangan. Pemilihan klinik kecantikan yang sembarangan, mungkin malah akan membahayakan kesehatan anda dan menyebabkan tumor. LBC atau london beauty center termasuk klinik kecantikan yang dapat di percaya. Produknya menggunakan bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan kecanduan. Klinik kecantikan LBC sudah membuka cabang di seluruh indonesia.

Klinik Kecantikan Lbc
Klinik Kecantikan Lbc

Alamat Dan Rute Menuju Klinik Kecantikan LBC

Alamat kantor pusat LBC ada di jl suroto 12 kotabaru yogyakarta 55224. Rute menuju ke london beauty center jogja ini sangat mudah. Letaknya tepat berada di tengah kota jogja. Dari jalan jogja solo, anda bisa langsung lurus saja menuju arah kota atau ke tugu jogja. Setelah melewati universitas islam negeri sunan kalijaga, anda tetap lurus saja. Pertigaan kedua setelah UIN sunan kalijaga, anda belik ke kiri. Nanti di sekitar itu ada kantor pusat LBC klinik kecantikan. Anda bisa menggunakan taksi atau bus trans jogja. Bisa langsung turun di sekitar LBC jogja. Selain di daerah jl suroto 12 kotabaru. LBC jugfa ada di dalam jogja city mall dan jalan poncowinatan no 47.

Keunggulan Klinik Kecantikan LBC

Klinik kecantikan LBC memiliki banyak keunggulan dibandingkan klinik kecantikan lainnya. LBC menggunakan dokter yang profesional dan ahli di bidangnya. Sehingga semua produk dari LBC terjamin kualitasnya. Semua produk yang digunakan adalah produk yang aman dan nyaman untuk kulit anda. Sehingga tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya dan tidak menyebabkan kecanduan. Walaupun anda berhenti menggunakan produk LBC tidak akan membuat kulit wajah menjadi kemerahan. Semua peralatan sudah menggunakan teknologi canggih dan modern. Sehingga membuat proses perawatan wajah semakin optimal. Pelayanan dari LBC sangat ramah dengan terapis yang nyaman dan bisa diajak konsultasi.

Jenis Dan Harga Perawatan Di KLinik Kecantikan LBC

LBC menyediakan banyak sekali produk dan perawatan untuk semua jenis masalah kulit anda. Semua produk yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau. Untuk facial wash yang berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah memiliki harga Rp 30.000. produk peeling jerawat untuk merawat dan menghilangkan wajah berjerawat memiliki harga sekitar Rp.180.000. krim siang dan malam yang berfungsi untuk mencerahkan wajah diharga sekitar Rp 80.000 per buahnya. Selain itu masih banyak sekali produk lain yang bisa anda gunakan. Seperti tabir surya, milk cleansing, lightening cream, hand body dan masih banyak lainnya. Anda tinggal menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain menggunakan produk dari LBC, anda juga bisa melakukan perawatan lengkap. Supaya hasil dari produk tersebut semakin terlihat di wajah. Anda bisa melakukan LBC mesotheraphy yang digunakan untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, menghilangkan strechmark, menyuburkan rambut rontok, menghilangkan selulit dan masih banyak lainnya. Lalu ada LBC Light Therapy yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, keriput, flek hitam dan meremajakan kulit.

Sedangkan LBG OXY skin berguna untuk mencegah penuaan dini. Jika anda ingin memutihkan wajah bisa menggunakan perawatan whitening untuk seluruh tubuh. Harga setiap perawatan berbeda-beda. Tergantung jenis perawatan yang anda gunakan. Harganya berkisar dari Rp 60.000 sampai Rp 700.000. terkadang LBC juga mengadakan promo potongan harga. Info lebih lengkap, anda bisa melihat di website kliniklbc.com atau kontak person di 0274-557171. Sekian artikel tentang klinik kecantikan LBC. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Lbc Memberikan Kecantikan Yang Alami"

Post a Comment