Cantik Alami Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Larissa

Klinik kecantikan larissa termasuk ke dalam klinik kecantikan popular di indonesia. Cabang larissa sudah tersebar di berbagai daerah di indonesia. Larissa terkenal dengan perawatannya yang alami, sehat dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya. Semua bahan yang digunakan terbuat dari bahan alami. Seperti sayuran, buah, batang, umbi dan akar. Sehingga larissa memiliki slogan back to nature. Tak hanya memberikan perawatan untuk wajah, tetapi juga rambut dan tubuh anda. Anda bisa memilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Cantik Alami Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Larissa
Cantik Alami Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Larissa

Cabang KLinik Kecantikan Larissa

Saat ini sudah banyak sekali cabang larissa di berbagai daerah indonesia. Di yogyakarta ada di daerah jl C simanjuntak no 78 Yogyakarta 55225, jl magelang km 6 no 26 yogyakarta 55284, dan di galeria mall Lt 1 no 5-8 yogyakarta. Cabang klaten di jalan pramuka no 45 klaten 57411 dan di jl ronggowarsito jobadan Rt 002 desa/kel tambak boyo kec pedan kab klaten. Cabang kudus berada di jalan diponegoro no 18 kudus. Lalu cabang magelang ada di jalan kolonel sugiono no 8 magelang. Selain itu ada cabang larisa di daerah purwokerto, salatiga, semarang, solo. Sragen, tegal, jember, malang, mojokerto, ponorogo dan masih banyak lainnya. Hal ini membuat pengguna larissa, mudah untuk menemukan konternya dimanapun.
Treatment Di Klinik Kecantikan Larisa

Ada tiga jenis treatment yang ditawarkan di klinik kecantikan larisa. Ada face treatment, hair treatment dan body treatment. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas dibawah ini.

1. Fruit treatment

Treatment yang menggunakan ekstrak buah alami. Seperti strawberry untuk kulit normal, blueberry untuk antioxidan, apple untuk mencerahkan wajah, peach untuk menghilangkan noda hitam, orange untuk kulit berminyak, dan masih banyak lainnya. Tinggal sesuaikan dengan kondisi wajah anda.

2. Anti Acne Facial

Untuk treatment ini menggunakan dua metode yaitu super blue facial untuk mengurangi, mencegah dan menyembuhkan wajah berjerawat. Selain itu mengurangi produksi minyak yang menyebabkan timbulnya jerawat. Metode kedua dengan menggunakan green tea facial yang akan membantu menyembuhkan kulit berjerawat dari ekstrak green tea alami. Green tea juga bisa berfungsi sebagai anti oksidan dan membantu meremajakan kulit.

3. Mouisturizing Facial

Untuk treatment mouisturizing facial ada lima pilihan yang bisa anda coba. Ada super collagen gold facial untuk membantu mengencangkan kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban dan lainnya. Collagen facial cocok digunakan untuk kulit kering, normal maupun kulit kusam. Paraffin facial menggunakan masker parafin, ultrasound dan mikrodermabrasi ruangan yang akan membantu mengeluarkan racun. Selain itu ada honet facial dan dark chocolate facial.

Hair Treatment

Selain merawat wajah, anda juga bisa merawat rambut anda di larissa. Ada tiga hair treatment yang bisa anda gunakan. Ada medical hair treatment yang menggunakan bahan alami dan alat modern. Bisa digunakan untuk mengatasi ketombe, rambut kering, menyuburkan rambut, melembabkan rambut dan masih banyak lainnya. Medical hair mask berguna untuk menyehatkan kulit dan rambut kepala dengan masker bahan alami. Waxing digunakan untuk terapi menghilangkan bulu di ketiak, tangan dan kaki. Selain itu bisa membantu rambut lebih lebat.

Body Treatment

Anda juga bisa melakukan perawatan pada tubuh anda. Seperti body slimming yang berguna mengurangi lemak pada tubuh. Body firming untuk menghilangkan stretch mark dan mengencangkan kulit. Anda juga bisa melakukan deep moiturizing spa, relaxing body spa, antioxidan spa dan brightening spa.
Biaya perawatan di klinik kecantikan larissa cukup terjangkau. Untuk perawatan wajah harganya dimulai dari 300 ribu rupiah, perawatan rambut mulai dari 50 ribu rupiah dan perawatan tubuh mulai dari 250 ribu rupiah. Harga produk larisa juga terjangkau. Mulai dari 20 ribu rupiah. Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa berkunjung ke website www.larissa.co.id. Disana ada customer service yang akan melayani anda 24 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Alami Dengan Perawatan Dari Klinik Kecantikan Larissa"

Post a Comment