Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu

Melakukan perawatan terhadap kulit wajah dan tubuh adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh para wanita sebagai bentuk syukur atas anugrah yang telah diberikan tersebut oleh Yang Maha Kuasa. Dengan merawat tubuh sosok manusia dapat mencerminkan bahwa dirinya sangat mencintai dirinya. Dengan melakukan perawatan maka para wanita akan terlihat cantik, bersih, dan menarik. Untuk anda para wanita yang ingin melakukan perawatan terhadap kulit wajah dan tubuh maka langsung saja beralih pada klinik kecantikan kusuma yang akan memberikan beberapa penawaran kecantikan. Bagi anda yang penasaran dengan klinik kusuma ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu
Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu

Lokasi Dan Jam Buka

Klinik kecantikan ini berada di lokasi Jl. Pangeran Natadija, Km 6.5 No. 4, Bengkulu. Klinik kusuma ini buka pada hari Senin - Sabtu pada jam 9 pagi hingga 9 malam. Klinik berkualitas ini menawarkan pelayanan terbaik dengan produk unggulannya. Tentu saja berbagai macam perawatan dapat dilakukan disini sehingga bagi anda yang sedang memiliki masalah terhadap kulit baik wajah maupun tubuh maka anda dapat melakukan konsultasi di klinik ini dan menyelesaikan permasalahan kecantikan yang sedang anda miliki tersebut.

Jenis Jenis Perawatan di Klinik Kecantikan Kusuma

Beberapa penawaran kecantikan yang diberikan oleh klinik kecantikan kusuma yaitu ada facial baik untuk wanita dan pria yang meliputi streaming serta pijat wajah. Perawatan ini sangat berguna untuk mencegah terjadinya keriput. Kemudian ada perawatan slimming yang menggunakan ultrasonic technology atau UT yang sudah terbukti dapat mengatasi masalah selulit sehingga sangat efektif untuk menghasilkan kulit yang kencang. Kemudian ada perawatan anti acne yang akan memberikan hasil wajah yang bersih dan cerah untuk anda. Dan ada perawatan hiperpigmentasi yang merupakan penggelapan kulit secara abnormal baik pasca peradangan, cedera kulit, paparan sinar matahari, dan lain sebagainya yang disebabkan oleh melanin.
Kemudian untuk jenis perawatan kecantikan kusuma lainnya ada anti wrinkle. Perawatan ini dapat menunda terjadinya penuaan dini serta dapat melindungi wajah dari buruknya sinar matahari. Kemudian ada perawatan microdermabrasi yang merupakan penghapusan lapisan kulit paling atas dengan menggunakan teknologi mesin listrik yang digunakan untuk mengampelas kulit. Perawatan ini dapat digunakan untuk kulit yang terkena bekas luka kecil, bekas luka bedah, bekas jerawat, kelainan ringan terhadap permukaan kulit sehingga terciptalah kulit yang halus dan segar.

Selanjutnya ada perawatan laser resurfacing yang berguna untuk membakar bagian kulit yang telah rusak atau dapat juga digunakan untuk meminimalkan adanya keriput halus dan juga bekas luka. Selanjutnya ada perawatan micro bio wave yang menggunakan teknologi advance untuk memasukkan sari krim ke dalam kulit dan membuang racun yang ada di dalam kulit serta meningkatkan formasi kolagen pada kulit. Dan untuk jenis perawatan yang terakhir ada magnetic. Perawatan yang satu ini sangat berperan penting untuk menghilangkan adanya lemak pada kulit, menghilangkan keriput serta menghilangkan selulit.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari klinik kecantikan kusuma. Kini bagi anda yang ingin melakukan perawatan terbaik untuk kulit wajah dan kulit tubuh maka anda dapat mengandalkan klinik terbaik yang ada di kota bengkulu yaitu klinik kusuma yang telah menggunakan peralatan berteknologi canggih dengan menyediakan jenis jenis perawatan terbaik serta memberikan pelayanan yang sangat berkualitas sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu"

Post a Comment