4 Klinik Kecantikan Di Jogja

Untuk anda para wanita yang sedang berada di jogja dan ingin melakukan perawatan kulit wajah serta tubuh namun masih bingung untuk menentukan tempat yang pas maka dengan adanya ulasan kali ini, anda tidak perlu kebingungan lagi sebab ulasan ini akan memberikan rekomendasi terhadap jenis jenis klinik kecantikan terbaik yang ada di jogja. Menentukan jenis atau tempat klinik kecantikan memang bukanlah hal yang mudah bagi para wanita sebab pada setiap klinik tentu saja memiliki jenis pelayanan yang berbeda dengan klinik lainnya sehingga disini para wanita memerlukan beberapa review mengenai klinik kecantikan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Bagi anda yang sudah penasaran dengan klinik kecantikan di jogja ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Klinik Ergia Skin Care
Klinik Ergia Skin Care

1. Klinik Ergia Skin Care

Untuk jenis klinik perawatan kecantikan di jogja yang pertama ada klinik Ergia Skin Care. Klinik yang didirikan oleh direktur utama jaringan apotek di PT K 24 Indonesia yaitu Dr. Gideon Hartono ini merupakan dokter spesialis kulit dan juga oleh ahli mesoterapi yaitu Dr. Reza Y. Purwoko serta Dr. Agni Anastasia Sahulata yang merupakan pakar penanganan jerawat. Klinik ini berada di jalan Affandi Yogyakarta. Klinik ini menawarkan berbagai macam pelayanan unggulan yaitu ada facial, anti aging, pigmentasi, stem cell, operasi laser, tanam benang, mesoterapi, dan liposuction atau sedot lemak.

2. NMW Skin Care

Untuk klinik kecantikan di jogja yang kedua ada klinik NMW Skin Care. Klinik ini berada di jalan Pakuningratan, no. 6 Yogyakarta. Klinik ini ditangani oleh doketer estetika NMW Skin care yaitu Natalia Mawardi. Adapun jenis perawatan yang dilakukan di klinik ini sangat beragam yaitu dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu lebih murah hingga 50% daripada klinik kecantikan lainnya. Klinik ini akan memberikan kepuasan maksimal bagi para pelanggannya.

3. Klinik Miracle

Untuk klinik kecantikan jogja yang ketiga ada klinik Miracle. Klinik yang satu ini menggabungkan antara sendi dan juga ilmu estetika untuk dapat menciptakan kecantikan serta keindahan pada wajah dengan holistik yaitu menggunakan metode inovatif yang berasal dari sudut pandang estetika secara profesional dan juga ideal sehingga dapat membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan penampilan wajah yang terbaik. Solusi yang ditawarkan oleh klinik ini untuk melangsungkan perawatan kecantikan tersebut yaitu dengan menggunakan kombinasi cream program, perawatan medis yang dilakukan oleh dokter profesioanl dan juga telah berpengalaman serta ditunjang dengan adanya cita rasa sendi yang sangat tinggi dan juga dengan teknologi estetika yang sangat canggih.

4. Klinik MBC Beauty

Klinik MBC Beauty
Klinik MBC Beauty

Untuk klinik kecantikan di jogja yang keempat ada klinik MBC Beauty. Klinik yang satu ini menjamin keseluruhan perawatan dengan baik serta dengan memanfaatkan teknologi canggih. Klinik ini akan memberikan pelayanan mulai dari tahap konsultasi hingga tahap perawatan produk dan tindakan. Klinik ini terletak di jalan Solo, Km 10,5 No. 18, Yogyakarta.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari klinik kecantikan di jogja. Kini bagi anda para wanita yang ada di joga yang sebelumnya masih kebingungan untuk memilih jenis klinik kecantikan yang hendak dikunjungi maka dengan adanya ulasan di atas maka anda tidak perlu kebingungan lagi sebab ulasan ini memberikan rekomendasi mengenai jenis klinik terbaik yang ada di kota jogja yang dapat anda coba untuk memanjakan diri anda sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Klinik Kecantikan Di Jogja"

Post a Comment