Perawatan Klinik Kecantikan Jasper

Untuk anda para wanita yang ingin melakukan perawatan maksimal terhadap kulit wajah maupun kulit tubuh anda maka langsung saja gunakan pelayanan klinik kecantikan jasper yang akan menawarkan berbagai macam layanan perawatan terbaik. Memilih jenis klinik terbaik yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kulit memang bukanlah hal yang mudah namun dengan mempercayakan segala permasalahan kulit pada klinik kecantikan ini maka segala solusi akan diberikan untuk mendapatkan hasil yang di dambakan. Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai klinik jasper ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.
\
Perawatan Klinik Kecantikan Jasper
Perawatan Klinik Kecantikan Jasper

Perawatan Facial Treatment

Klinik ini menawarkan berbagai macam jenis perawatan jasper yaitu ada facial treatment dan ada body treatment. Untuk facial treatment ada facial detox yang berguna untuk menetralisir toksin yang terdapat pada wajah akibat kosmetik atau polusi yang menyumbat di wajah. Untuk tindakan yang diberikan yaitu dimulai dari cleansing, brushing, masker clay, vapozone, massage wajah, ekstraksi, masker akhir, dan aqua detox. Kemudian ada facial terapi acne atau jerawat yang berguna untuk mengatasi peradangan hebat atau mengatasi kulit berminyak.

Kemudian layanan klinik jasper lainnya ada facial infus yang digunakan untuk melakukan detoks atau memberikan nutrisi minyak pada kulit. Untuk jenis facial lainnya ada facial aqua collagen detox untuk memasukkan vitamin dan mencerahkan kulit. Kemudian ada facial aqua collagen infus yang berguna untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Berikutnya ada facial aqua gold collagen detox yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, memasukkan vitamin, mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kemudian ada facial aqua gold collagen infus yang memiliki fungsi sama namun ditambah dengan penggunaan masker. Selanjutnya ada facial enzym peeling untuk mengelupas kulit yang rusak atau terkena iritasi. Dan ada mikrodermabrasi diamond atau pengelupasan sel kulit mati.

Perawatan Body Treatment

Kemudian klinik kecantikan jasper ini juga menyediakan jenis perawatan jasper body treatment yang terdiri dari slimming body lulur, whitening body lulur dan the bubble spa treatment yang berguna untuk mencerahkan kulit, membuang sel kulit mati, melakukan detoxifikasi, memberikan nutrisi pada kulit dan lain sebagainya. Kemudian ada deep relaxing muscle atau message guna melancarkan sirkulasi darah. Dan ada lulur smoothing essential yang berguna untuk membuang sel kulit mati dan melakukan detoksifikasi serta menyegarkan tubuh. Perawatan lainny ada mixing body therapy yang berguna untuk menyegarkan tubuh, meremajakan kulit, serta melancarkan sirkulasi darah. Untuk jenis perawatan yang terakhir ada breast lifting treatment yang berguna untuk mencegah terjadinya kekenduran kulit serta dapat melembutkan dan mengencangkan area payudara.

Perawatan Khusus

Dan untuk perawatan khusus lainnya ada terapi chemical peeling lokal yang terdiri dari peeling ddf atau usa, peeling punggung serta peeling tangan dan kaki. Perawatan ini berguna untuk mengatasi masalah jerawat, flek hitam, kulit kusam, dan lain sebagainya. Kemudian untuk perawatan selanjutnya ada mesotherapi slimming yang berguna untuk menurunkan berat badan atau mendapatkan berat badan yang ideal. Perawatan ini terdiri dari slimming, slimming plus, dan super slimming.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari klinik kecantikan jasper. Kini bagi anda yang ingin melakukan perawatan baik perawatan wajah maupun perawatan tubuh maka langsung saja gunakan jasa klinik kecantikan jasper yang akan memberikan jenis jenis produk terbaik dan akan memberikan jenis perawatan unggul serta akan memberikan pelayanan yang sangat maksimal bagi para pelanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Klinik Kecantikan Jasper"

Post a Comment