Jangan Lewatkan Klinik Kecantikan Yang Ada Di Kota Medan

Klinik kecantikan Medan. Medan adalah sebuah kota di Sumatera Utara yang juga menjadi sebuah kota metropolitan di kawasan Sumatera. Tidak mengherankan bila di kota ini telah memiliki beragam fasilitas lengkap, dari segi hiburan, kuliner, destinasi wisata juga perawatan tubuh. Seperti halnya dalam fasilitas aesthetic clinic atau yang lebih dikenal dengan klinik kecantikan. Ketika kita berada di Medan, kita akan dengan mudah menemukan klinik kecantikan seperti ini. Mulai dari klinik terkenal dan ternama hingga dokter spesialis yang membuka praktek sendiri disana. Bila anda warga Medan, atau akan berkunjung ke Medan, atau akan pindah ke Medan, berikut akan kita ulas daftar list klinik kecantikan yang ada di Medan sebagai referensi pilihan anda..

Klinik kecantikan dr. Erwin

Klinik kecantikan milik dr. Erwin ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 316, Lalang, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumut, berdekatan dengan Giant Express dan sebelum kampung Lalang. Disini kita dapat merasakan berbagai treatment menarik dan pastinya banjir diskon. Salah satu klinik kecantikan Medan tersebut buka pada hari Senin sampai Sabtu jam 9 pagi sampai 7 malam, sedangkan hari Minggu buka dari jam 12 siang sampai 5 sore, untuk hari libur Nasional tutup. Untuk tahu lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0877 0819 8000 / 0812 6205 7687 / 0813 6215 4761.

Klinik kecantikan dr. Kristina

Klinik dr. Kristina Medan
Klinik dr. Kristina Medan

Masih dengan klinik kecantikan dokter Medan, ada sebuah klinik dari dokter spesialis di Jl. Bangka, gang Buntu, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Disini kita juga akan dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan yang didukung oleh tenaga dokter medis berpengalaman dan ahli dibidangnya. Harga yang diberikan juga tidak mahal, cukup terjangkau dan juga ada banyak diskon. Peralatan canggih juga siap menunjang perawatan kecantikan kita disini. Jadi tunggu apalagi segera datangi lokasi atau hubungi nomor 012 247 8311 untuk menanyakan info lebih lengkapnya lagi.

Natasha skin care

Siapa yang tidak mengenal Natasha, ternyata di Medan juga telah hadir cabang dari Natasha skin care. Aesthetic clinic Medan dari Natasha beralamat di Jl. Gajah Mada No. 7 A, Petisah Hulu, Medan Baru, Kota Medan. Pastinya semua sudah mengetahui bahwa klinik Natasha bukan hanya menyediakan perawatan untuk women only, men and teens juga ada disini. Langsung saja ke lokasi sebab buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 7 malam, bisa juga hubungi nomor 061 415 9366.

Klinik Estetika

Namanya memang juga tidak asing ditelinga kita, klinik Estetika yang memiliki peralatan tercanggih saat ini berlokasi di Jl. Abdullah Lubis No. 36, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan. Klinik tersebut ditunjang dengan tenaga dokter spesialis dibantu dengan para perawat, dan ahli medis lainnya. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam, bisa juga hubungi nomor 061 457 9899 Fax di 061 456 3797.

Miracle Aestetic clinic

Selanjutnya ada Miracle aestethic clinic, yang juga sudah sangat akrab dengan telinga kita. buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 7 malam, klinik ini selalu ramai dengan pengunjung. Beragam treatment untuk wajah dan kulit sangat lengkap di klinik yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 19 Petisah Hulu, Medan Sunggal, Kota Medan. More information dapat hubungi 061 456 3188.

Itulah sedikit ulasan kita mengenai klinik kecantikan Medan yang dapat kalian pilih sebagai referensi sebelum mencari klinik kecantikan. Semua berada di tangan kalian semua akan memiliki klinik mana yang pas dan cocok untuk kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan Klinik Kecantikan Yang Ada Di Kota Medan"

Post a Comment