5 Klinik Kecantikan Palembang

Palembang merupakan salah satu kota yang ada di Sumatra Selatan dan disana ada banyak wanita cantik yang selalu ingin tampil lebih cantik. bagi anda yang tinggal di Palembang dan ingin memiliki penampilan yang selalu cantik dengan kulit sehat dan terawat maka perlu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan palembang. Klinik kecantikan saat ini sudah menjamur dengan sangat cepat. Di kota Palembang sendiri anda bisa menemukan banyak klinik kecantikan dengan penawaran yang sangat beragam. Wajah yang dirawat memang akan terlihat perbedaan jauh lebih cantik dibandingkan yang tidak pernah dirawat sebelumnya. Berikut adalah 5 klinik kecantikan yang bisa ditemukan di Palembang.

Klinik kecantikan Estetika

Klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam pilihan perawatan kecantikan adalah Klinik Estetika. Klinik ini memiliki lokasi di Jl Mayor Ruslan, No. 34, 9 Ilir Ti, II, Kota Palembang Sumatera selatan 30114. Anda bisa menghubungi nomor 0711-319791. Bagi yang tertarik untuk datang ke klinik ini bisa menanyakan informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor yang sudah tertera. Disana anda bisa memilih jenis perawatan yang sesuai dengan kebutuhan seperti facial, peeling, perawatan tubuh, face lifm atau yang lainnya. Klinik kecantikan di palembang ini bisa memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Klinik kecantikan Kusuma

Anda tentu sudah tidak asing dengan klinik kecantikan Kusuma karena sudah ada banyak cabang dari klinik tersebut. salah satu cabang klinik kusuma di Palembang terletak di Jl. Jenderal Ahmad yani No. 174-ABC, lawang kidul, ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111. Anda bisa mencoba untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai perawatan yang ditawarkan dengan menghubungi nomor berikut ini: 0711-711701. Klinik kecantikan palembang ini memiliki ruangan layanan yang nyaman dengan teknologi perawatan yang modern serta di tangani oleh tenaga ahli di bidang kecantikan. Sebelum melakukan treatment maka anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Jam buka untuk klinik ini adalah mulai dari 9 pagi hingga 5 sore.

Amaze Skin care

Klinik Amaze Palembang
Klinik Amaze Palembang

Klinik kecantikan kota palembang yang selanjutnya adalah Amaze skin care yang terletak di Jl. Sukamulya raya, No. 3295, Rt 38/Rw 06, Suka Bangun, Sukarami, Kota Palembang, Sumatra Selatan, 30161. Informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan dengan menghubungi nomor telepon 0711-411114. Anda bisa datang ke klinik ini dengan menggunakan taxi atau kendaraan pribadi. Jarak yang harus ditempuh dari pusat kota tidaklah terlalu jauh. Jam buka Klinik ini adalah setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga sore sekitar jam 5. Kecantikan wajah yang selalu dirawat memang akan menambah rasa percaya diri anda.

Natasha Skin care Palembang

Klinik kecantikan daerah palembang yang saat ini banyak dikenal oleh masyarakat karena iklan dan juga promosinya adalah Natasha Skin care. Klinik ini menjadi salah satu klinik yang sudah sangat berpengalaman dengan berbagai macam pilihan perawatan modern. Bukan hanya kecantikan kulit wajah saja yang bisa dirawat di klinik ini namun kecantikan kulit tubuh juga bisa dirawat dengan menggunakan teknologi modern. Klinik ini terletak di Jl. Jendral Soedirman, No. 408 Ruko Sudirman D6-D7 Skip jaya. Skip jaya, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan kode pos 30126. Informasi lebih jauh bisa menghubungi 0711-363067.


Za clinic

Klinik Za Palembang
Klinik Za Palembang

Klinik kecantikan palembang yang memiliki pelayanan memuaskan dengan tempat praktek yang nyaman selanjutnya adalah Za CLinik. Lokasi klinik ini terletak di Jl. Kh Dahlan, No. 78 Bukit Kecil, Palembang. Anda bisa membuka Instagram dari klinik Za di ZA_Clinic. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa juga menghubungi nomor telp. 0711351636 atau BBM 57bd778E. Klinik ini menawarkan banyak pilihan perawatan wajah seperti mencerahkan, anti aging, slim body, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Palembang"

Post a Comment