Beragam Perawatan Dan Harganya Di Natasha Skin Care Palembang

Klinik kecantikan Natasha Palembang. Natasha merupakan sebuah klinik yang awal mulanya didirikan oleh dokter spesialis bernama dr. Fredy Setyawan pada tahun 1999 di Ponorogo, Jawa Timur. Semakin tingginya kemajuan teknologi dan perkembangan sumber daya manusia, banyak yang menyadari pentingnya merawat tubuh, kulit dan wajahnya. Besarnya minat konsumen tersebut membuat pendiri Natasha membuka cabang di berbagai kota di tanah air. Diperkirakan Natasha telah memiliki sekitar delapan puluhan cabang klinik kecantikan, termasuk dengan Palembang. Sehingga masyarakat Palembang dapat berbahagia dengan adanya klinik kecantikan dari Natasha skin care Palembang tersebut.

Klinik Natasha Palembang
Klinik Natasha Palembang

Fasilitas Lengkap Di Natasha Skin Care

Natasha memiliki pengalaman di bidang aesthetic clinic yang cukup lama, tidak mengherankan bila Natasha mempunyai banyak sekali kelebihan dari perawatan hingga peralatan. Peralatan yang dimiliki sangat lengkap dan tercanggih saat ini, peralatan inipun ada di seluruh cabang Natasha. Klinik kecantikan Natasha Palembang juga didukung oleh tenaga medis spesialis dengan bantuan apoteker, asisten apoteker hingga beauty therapy. Semuanya telah dipilih melalui seleksi dan memang dipilih yang memiliki potensi dibidangnya. Setiap gedung skin care milik Natasha dilengkapi dengan parkir serta fasilitas WiFi. Lingkungan gedung dari Natasha begitu bersih dengan bed yang juga terjaga kebersihannya.

Untuk klinik kecantikan Natasha yang ada di Palembang berlokasi di Jl. Jend, Soedirman No. 408, Ruko Sudirman D6-D7 Skip Jaya, Sekipan Jaya, Kota Palembang. Tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya, sebab Natasha telah memiliki sertifikat dari BPOM dan label halal dari MUI. Beragam perawatan juga dapat kita lakukan seperti facial, botox, peeling dan masih banyak lagi. seperti yang telah diungkap tadi, perawatan Natasha bukan hanya untuk wanita remaja saja, pria dan usia lanjut dapat melakukan perawatan disini. treatment yang lengkap dan selalu berinovasi dengan berbagai inovasi baru serta ditunjang harga yang murah menjadikan Natasha banyak dipilih oleh masyarakat sekitar.

Perawatan Kecantikan Di Natasha Skin Care

Klinik kecantikan dari Natasha tersebut memiliki perawatan yang lengkap mula dari ujung rambut hingga ujung kaki. Misalnya saja facial, ada berbagai facial yang dapat dipilih facial penghilang jerawat, komedo dan masalah wajah lainnya. Paket perawatan Natasha Palembang skin care juga terjangkau mulai dari 75k hingga 175k. Selain facial ada juga perawatan yang memiliki harga sedikit mahal seperti peeling. Natasha chemical Peeling akan membantu kita meremajakan kulit wajah kita sehingga membuat kulit kita lebih cerah, halus, mengangkat sel kulit mati. Peeling tersebut berbeda dengan facial, peeling mampu menghilangkan dan menyamarkan garis kerutan yang ada di wajah kita. Peeling dari Natasha juga mampu mengangkat komedo, kotoran yang berada di bagian dalam wajah dan mengurangi kerutan. Masih banyak lagi perawatan yang dapat dilakukan di Natasha skin care.

Harga Perawatan Di Natasha Skin Care

Kini kita akan mengulas mengenai harga perawatan Natasha Palembang. Harga yang diberikan pada setiap perawatan akan bergantung pada perawatan yang akan kita jalani berdasarkan konsultasi dokter. Sedangkan kosmetik yang diberikan ini harganya cukup murah, misalnya saja free acne package seharga 85k, pigmentation package 95k, glowing package 95k, cleansing pacage 75k dan masih banyak lagi. Semua paket ini biasanya berisi krim malam, krim pagi, sunblock, sabun dan juga toner.

Nah bagaimana tertarik untuk mencoba perawatan di klinik kecantikan Natasha Palembang ini? Harga yang diberikan, dapat berubah sewaktu waktu, jadi perlu pastkan dulu ke TKP yang buka setiap hari jam 9 pagi hingga 7 malam. Atau telephone dulu ke nomor 0711 63 067, bisa juga cek di website resminya www.natasha-skin.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beragam Perawatan Dan Harganya Di Natasha Skin Care Palembang"

Post a Comment