Memilih Klinik Kecantikan NMW Yang Berpengalaman

Klinik kecantikan memang sudah sangat menjamur di Indonesia. Para wanita merasa senang dengan adanya banyak pilihan klinik kecantikan yang menawarkan banyak pilihan perawatan dengan harga yang cukup terjangkau, salah satu klinik kecantikan yang juga banyak dipilih oleh para wanita adalah klinik kecantikan nmw. Klinik kecantikan ini ditangani oleh dokter yang profesional dan dengan menggunakan peralatan yang modern. Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat dengan melakukan perawatan yang rutin di klinik ini. Salah satu Dokter yang bertanggung jawab terhadap klinik ini adalah DR. Gelen Sofiyanti. Pasien bisa konsultasi langsung dengan dokter atau bisa juga berkonsultasi secara online dengan membuka link: http://nmwskincare.co.id
Memilih Klinik Kecantikan NMW Yang Berpengalaman
Memilih Klinik Kecantikan NMW Yang Berpengalaman

Lokasi klinik

Klinik kecantikan nmw profesional ini merupakan salah satu yang memang sudah banyak terbukti hasilnya. Banyak pasien yang merasa senang dengan perawatan di klinik tersebut. Jika anda tertarik untuk melakukan perawatan di klinik tersebut maka anda bisa datang langsung ke alamat berikut ini: Jl.Petogogan II No. 29 kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda bisa menghubungi nomor telepon 021-7221258. Pasien yang ingin menanyakan sesuatu bisa menghubungi nomor tersebut. Klinik ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 17.00. Kulit yang cantik dan sehat akan sangat mempengaruhi penampilan.

Wanita yang rajin melakukan perawatan di klinik nmw yang profesional dan sudah terpercaya akan melihat sendiri hasilnya. Kulit yang tadinya kusam bisa menjadi lebih sehat daan cerah. Ada banyak pilihan perawatan yang ditawarkan, produk yang bisa dibeli juga beragam. Pasien yang ingin melakukan perawatan bisa konsultasi terlebih dahulu. Jika ingin melakukan konsultasi secara online, biaya yang harus dibayar adalah 50.000. Setelah melakukan konsultasi nantinya anda bisa langsung melakukan perawatan sesuai dengan yang disarankan.

Kisaran harga yang dihabiskan untuk sekali perawatan adalah sekitar 200 hingga 350 ribuan. Harga tersebut tergantung dengan perawatan yang dipilih serta produk yang dibeli. Semakin parah kondisi kulit dan semakin canggih perawatan yang dibutuhkan maka akan semakin mahal juga biaya yang harus dibayar. Klinik kecantikan nmw ini merupakan klinik yang sudah memiliki banyak pelanggan. Banyak yang sudah membuktikan kehebatan klinik tersebut. Perawatan yang modern dengan harga yang sangat terjangkau ini juga sangat cocok untuk kalangan pelajar.

Perawatan wajah seperti facial hanya memerlukan biaya sekitar 70 ribuan. Bagi yang ingin melakukan facial peeling, bisa membayar uang sekitar 90.000. selain harga yang murah, pasien juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan mengumpulkan struk belanja selama 2 bulan di klinik tersebut. Jika anda sudah menjadi member maka akan lebih mudah untuk mendapatkan kesempatan diskon yang lainnya di klinik kecantikan kulit nmw. Klinik ini akan menjadi pilihan yang tepa untuk yang mendambakan kulit cantik dan terawat. Setiap klinik kecantikan yang sudah terpercaya akan memberikan pelayanan sesuai yang diinginkan namun hasilnya memang akan berbeda anda tara satu dengan yang lain karena jenis kulit setiap orang berbeda-beda.

Anda yang tertarik untuk datang dan melakukan perawatan di klinik kecantikan nmw ini bisa datang langsung dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Akan lebih mudah bagi anda ketika datang dengan menggunakan kendaraan pribadi karena akan lebih leluasa untuk mencari lokasi dari klinik tersebut. Klinik ini buka seperti klinik-klinik lainnya yakni setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Masalah kulit seperti jerawat, pori besar, kusam, kasar dan yang lainnya memang perlu untuk segera di tangani dengan tepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Klinik Kecantikan NMW Yang Berpengalaman"

Post a Comment