3 Klinik Kecantikan Terbaik Di Mojokerto

Melakukan perawatan tubuh dan kulit adalah sebuah kegiatan memanjakan diri yang positif yang bisa Anda lakukan dimana pun tempat Anda berada, di kota mana pun Anda tinggal, dengan menemukan klinik yang tepat seperti bila Anda tengah tinggal di klinik kecantikan Mojokerto. Mencari klinik kecantikan yang tepat di tempat yang baru Anda tinggali beberapa waktu tentu memberikan kesulitan tersendiri bagi Anda terlebih bila Anda belum mengetahui tempat-tempat klinik yang tepat, sesuai, dan terpercaya bagi Anda. Untuk itu, berikut ini ada 3 tempat terbaik yang bisa Anda coba ketika hendak melakukan perawatan kulit dan tubuh. Dimana sajakah tempat tersebut? Berikut ini ulasan singkat khusus untuk Anda.

Clarice Aesthetic Clinic
Clarice Aesthetic Clinic 

Clarice Aesthetic Clinic 

Bila Anda tengah tinggal di Mojokerto dan hendak mencari sebuah klinik kecantikan dan perawatan kulit di Mojokerto yang menawarkan perawatan kulit secara menyeluruh dengan tawaran harga bersaing maka jawabannya adalah dengan datang ke Clarice Aesthetic Clinic yang telah di buka pertama kali pada 20 April 2013 dan membuka lokasi di jalan RA. Basuni 34, D-F, Sooko, Mojokerto. Selain di tempat ini, Clarice Aesthetic Clinic juga membuka tempat di 2 lokasi lainnya di Mojokerto yakni di Jl. R.A Basuni 34, F, Sooko, dengan nama Clarice Beauty Salon yang khusus menangani tentang kecantikan wajah dan rambut. Lokasi satunya berada di Jl. R.A Basuni 34, B, Sooko, dengan nama Clarice Gymnastic Center yang khusus untuk kebugaran dan kesehatan tubuh.

Apabila Anda belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat tersebut maka Anda dapat menghubungi hotline di nomor +62321332929, dan +62321332828. Anda juga bisa mencoba menghubungi surel email untuk mengetahui info secara lebih lengkap di info@clarice-clinic.com. Sebagai sebuah aesthetic clinic tempat ini juga melayani jenis treatment lainnya seperti body treatment, beauty salon dan gymnastic center untuk lebih perawatan secara lebih lengkap. Khusus untuk perawatan kulit, jenis layanan yang diberikan meliputi chemical clinic untuk mengatasi berbagai masalah yang muncul di kulit, botox chemical yang berguna untuk mengurangi kerutan, dermal filler untuk mengencangkan serta meremajakan kulit, clarice dermaroller yang berguna untuk memperbaiki tekstur wajah dan bekas jerawat, facial treatment untuk mengatasi berbagai masalah kulit, dan terakhir thread-lift yang berguna untuk mengencangkan wajah.

Naavagreen Mojokerto 

Klinik kecantikan Mojokerto yang selalu bisa menjadi favorit Anda adalah Naavagreen. Anda bisa menemukan klinik ini di Mojokerto dengan mengunjungi Naavagreen Skin Care Clinic dan menghubungi nomor +62321325770 untuk mengetahui alamat lebih lengkap. Seperti yang diketahui klinik ini mampu menarik perhatian masyarakat sejak pertama kali diluncurkan dengan menggaungkan 3 tagline saktinya yakni natural, berkualitas, dan harga terjangkau yang telah banyak diakui kemampuannya. Produk-produk Naavagreen dibuat dengan menggunakan bahan botanical yang ditaman secara alami seperti rutin (apel), qercetin (bluberri), hesperedin (jeruk), astaxanthin tomat) dan bahan-bahan lainnya. Bahan-bahan terbaik tidak lantas membuat harga produk-produk yang dibuat menjadi mahal melainkan sebaliknya dijual secara terjangkau sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Klinik kecantikan Naavagreen Mojokerto ini menawarkan 3 model treatment yang bisa Anda coba yakni mulai dari Naavagreen Skin Tightening untuk perawatan kulit dengan teknologi frekuensi radio yang baik untuk menghasilkan kolagen, Natural Micro Peeling yang merupakan treatment untuk meremajakan kulit dan Light Activated Theraphy (LAT) yang berguna untuk mempercepat penyembuhan luka yang ada di wajah Anda seperti bekas sengatan matahari, bekas jerawat maupun acne itu sendiri serta berguna untuk mencerahkan wajah dan anti penuaan. Anda bisa menanyakan segala permasalahan Anda dengan menghubungi kontak sapa konsumen di nomor 1500610 atau mengikuti official line di @naavagreen. Kisaran harga produk yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 40.000 dan Rp. 50.00 termasuk gratis konsultasi dokter kecantikan dan perawatan.


Keisha Beauty Clinic

Keisha Beauty Clinic
Keisha Beauty Clinic

Klinik kecantikan Mojokerto selanjutnya yang mampu menawarkan perawatan kecantikan kulit secara menyeluruh adalah Keisha Beauty Clinic yang berada di pusat kota Mojokerto. Anda bisa menghubungi klinik ini di nomor +62321399999. Klinik ini selalu buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Perawatan yang ditawarkan terdiri dari perawatan kulit dan perawatan rambut. Perawatan kulit yang ditawarkan kepada konsumen meliputi medical spa yang dihargai mulai dari sekitar Rp. 350.000 hingga Rp. 500.000. vagina spa yang dihargai sekitar Rp. 100.000, botox injection yang bisa Anda dapatkan seharga Rp. 70.000 per unit. Khusus untuk Filler injection ditawarkan seharga Rp. 3.000.000.
Anda bisa juga meminta perawatan dan kesehatan kulit seperti terapi varises atau dikenal sebagai sclerotherapy seharga kira-kira Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000. electrocauter juga ditawarkan dengan harga yang hampir sama. Radio frequency lift untuk mengencangkan wajah seharga Rp. 100.000. Flex injection seharga Rp. 200.000 dan acne injection seharga Rp. 70.000 hingga Rp. 100.000. Collagen injection, glowing injection, hair injection masing-masing dihargai seharga Rp. 250.000, Rp. 300.00, Rp. 250.000 dan beragam jenis perawatan lainnya. Khusus bila Anda ingin mengetahui apakah Anda memiliki alergi terhadap suatu bahan tertentu atau tidak maka Anda bisa mengikuti tes alergi hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp. 100.000. Demikianlah beberapa klinik kecantikan Mojokerto yang menawarkan pelayanan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Klinik Kecantikan Terbaik Di Mojokerto"

Post a Comment