Klinik Kecantikan Alamanda Surabaya

Klinik kecantikan Alamanda Surabaya adalah salah satu klinik favorit para konsumen wanita dari kalangan menengah ke bawah namun menginginkan hasil perawatan kulit yang optimal dengan menggunakan produk-produk berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan alami. Lokasi klinik yang terletak di Jl. Raya Dinoyo No. 20 / 2, Kaputran, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, 60265, Indonesia ini telah lama berkecimpung di bisnis kecantikan dan perawatan kulit. Klinik yang telah terkenal dari mulut ke mulut dan melalui postingan di berbagai sosial media ini membuat banyak orang mulai tertarik untuk mencicipi khasiat treatment dan produk yang diberikan. Meski belum ada website resmi yang diluncurkan namun Anda bisa mengunjungi klinik secara langsung atau menghubungi nomor hotline di +62315677767. Beberapa perawatan dan produk kecantikan yang ditawarkan dijelaskan berikut ini.

Klinik Kecantikan Alamanda
Klinik Kecantikan Alamanda 

Jenis Perawatan Kulit dan Produk Kecantikan Kulit

Klinik Alamanda Surabaya ini telah dikenal oleh sebagian masyarakat Surabaya yang menginginkan sebuah perawatan kulit yang dilakukan secara optimal tanpa memberikan efek samping berupa adiktif atau ketergantungan produk yang dapat menimbulkan munculnya warna merah pada kulit ketika terpapar dengan sinar matahari atau jerawat yang muncul ketika melakukan pemberhentian pemakaian produk yang seringkali dialami oleh konsumen-konsumen yang melakukan perawatan di klinik lain selain di Alamanda. Di Klinik Alamanda Skin & Heath Care ini Anda akan mendapatkan perawatan secara menyeluruh yang tidak terkesan berlebihan namun juga tidak berat di ongkos sehingga sangat memanjakan para pengguna.
Jenis perawatan yang bisa Anda coba ketika berkunjung di klinik kecantikan Alamanda Surabaya adalah perawatan facial dan spa yang disediakan untuk wanita dan pria di segala usia. Selain itu Anda juga dapat melakukan konsultasi gratis kepada dokter-dokter kecantikan ahli mengenai kondisi terkini kulit Anda. Dengan demikian Anda akan mengetahui produk apa saja yang sekiranya cocok untuk keadaan kulit Anda. Selain itu konsultasi gratis yang dilakukan dapat membantu Anda melakukan perawatan dengan baik dan benar. Bahkan bagi ibu hamil yang hendak melakukan perawatan pun akan mendapatkan bimbingan secara langsung dan dari dokter ahli yang bersangkutan.

Klinik kecantikan dan perawatan tubuh Alamanda Surabaya ini menawarkan sebuah pelayanan menyeluruh yang ditujukan kepada seluruh konsumen baik yang merupakan konsumen awal maupun konsumen langganan yang telah bekerja sama selama beberapa tahun. Bagi ibunda yang tengah hamil dan tetap ingin melakukan perawatan juga tetap akan mendapatkan bimbingan serta arahan ketika melakukan treatment agar sesuai dengan keadaan yang dialami oleh konsumen. Selanjutnya beberapa produk yang ditawarkan oleh klinik ini adalah meliputi night cream, sunscreen spf atau tirai wajah yang mampu melidungi kulit wajah dari terpaan sinar matahari yang menyengat dan berbahaya bagi kulit.

Produk klinik Alamanda Surabaya lainnya yang bisa Anda coba adalah sunblock, coverage, oil control skin, peeling cream, dan berbagai jenis krim lainnya yang dijual mulai dari harga sekitar 50 ribuan hingga harga 20 ribuan untuk produk yang berstatus premium. Produk-produk yang ditawarkan serta perawatan yang ada di klinik Alamanda yang terkenal dengan tagline 'Rumah Cantik' ini mampu memberikan pelayanan yang menyeluruh tanpa terlihat berlebihan kepada setiap konsumen baik wanita maupun pria. Pelayanan dilakukan secara profesional yang ditangani oleh dokter ahli serta staf-staf terlatih sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.


Mengapa Anda Harus Memilih Klinik Alamanda 

Klinik ini telah mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan kemampuan yang dimiliki melalui pelayanan yang matang dan produk yang alami dan sehat tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi tubuh maupun kulit. Selain itu sisi positif yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan rutin produk yang dikeluarkan oleh klinik ini adalah kulit yang sehat bersih, cerah, serta tidak berjerawat maupun kusam. Anda juga akan mendapatkan konsultasi gratis dan menyeluruh mengenai keadaan terkini yang Anda hadapi. Klinik kecantikan Alamanda Surabaya ini merupakan klinik terbaik yang patut untuk Anda coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Alamanda Surabaya"

Post a Comment